Gisel & Wijin Liburan ke Thailand, Gading Kembali Nyanyi Lagu Sedih

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 4 April 2019 15:28
Gisel & Wijin Liburan ke Thailand, Gading Kembali Nyanyi Lagu Sedih
Lihat foto dan video Gading Marten ga.lau nyanyi lagu 'Pergilah Kasih.

Dream - Gisella Anastasia dan Saputra Wijaya atau Wijin kembali kepergok menghabiskan waktu bersama. Kali ini, keduanya terlihat berlibur bersama ke Thailand. Kebersamaan mereka terlihat dari foto yang beredar luas di sosial media.

Dalam foto, ibu Gempita Noura Marten tersebut mengenakan maxi dress berwarna putih. Sementara, Wijin mengenakan baju merah dan celana jeans biru. Keduanya terlihat di salah satu bandara di negeri Gajah Putih tersebut.

Berbeda dengan Gisel yang sudah menemukan tambatan hati, mantan suaminya, Gading Marten rupanya masih menikmati kesenderian. Dia terlihat di salah satu klub malam. Dalam video yang beredar di sosial media, Gading terlihat asyik menyanyikan lagu Pergilah Kasih.

 Gisel dan wijin

Meski tidak memperlihatkan kesedihannya dengan menangis seperti video beberapa waktu lalu, warganet tetap menganggap jika Gading masih galau.

Warganet pun memberikan semangat kepada Gading. Sedangkan Gisel mendapatkan komentar pedas dari warganet.

 gading marten

" Sabar ya mas @gadiiing pasti dapet yg lebih baik dari si doi," tulis akun @rinaicha92.

" Sabar yah papa gading," tulis akun @shintamde.

" Aku gk tau mslah mreka apa tapi yng bikin sdih it,secepet itkah mba gisel nyari pengganti mas gading??my God," kata akun @ayucandra94.

1 dari 3 halaman

Tangis Gading Marten Saat Nyanyikan 'Pergilah Kasih'

Dream - Gading Marten menangis saat menyanyikan tembang Pergilah Kasih milik almarhum Chrisye. Hal itu terungkap setelah beredar video di sosial media.

Dalam video itu, Gading terlihat mengenakan pakaian berwarna putih dan topi putih. Ayah Gempita Noura Marten ini terlihat begitu meresapi saat bernyanyi. Mantan suami Gisella Anastasia ini bahkan terlihat menangis.

"  Tiba tiba pengen ikutan nangisss ehh ikutan nyanyi ding. Pergilaaaahh kasihhh kejarlaaah keinginanmuuuu. Selagi masih ada waktuuu huuu huuu huuu," tulis akun @lambe_turah yang mengunggah video tersebut, dikutip Dream, Jumat 22 Maret 2019.

Tak butuh lama, warganet langsung membanjiri unggahan video tersebut. Mereka memberikan semangat kepada Gading Marten, apalagi saat ini tengah ramai pemberitaan terkait mantan istrnya dengan pebasket Wijaya Saputra.

   Gading Marten

"  Yang tabah om gading @gadiiing,"  tulis akun @fitria_cintana.

" Gading Tuhan pny rcna yg indah buat loe.. trust it,"  kata akun @deqewik.

" Kok aku jadi sedih ya lihat nya... Cinta gading begitu tulus dg sionoh..,"  kata akun@rieza_olshop.

2 dari 3 halaman

Gading Marten Kepergok Duet Bareng Wanita, Netizen Doakan Berjodoh

Dream - Gading Marten kembali menjadi sorotan warganet. Kali ini Gading terlihat bersama seorang wanita. Dalam video yang tersebar di media sosial, Gading dan teman wanitanya itu terlihat tengah asyik berduet.

Sesekali keduanya saling memandang dan melempar senyuman. Gading dan wanita tersebut kompak mengenakan pakaian berwarna hitam. Bedanya, Gading tetap melengkapi penampilannya dengan topi berwarna hitam.

"  Eaaa eaa. Di dm pade baper haha. Temenan kok mereka shay ( saat ini ). Suka deh minceu liat nya,"  tulis akun gosip Instagram, @lambe_turah, dikutip Dream, Senin, 1 April 2019.

Tak butuh lama unggahan video akun goisp itu langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka langsung mendoakan Gading dan wanita yang masih misterius itu agar bisa berjodoh.

  gading marten

" Senyumnya mirip.. Pasangan serasi papa @gadiiing Semoga jodoh ya...,"  tulis akun @nengfatmyzain.

" Semoga jodoh ya @gadiiing,"  kata akun @deshy_10.

" Cocokkkkkkkk ............. cantik sama ganteng,"  tulis akun @sinta_leo21.(Sah)

3 dari 3 halaman

Kehidupan Terus Jadi Sorotan, Gisel Tulis Curhat Haru

Dream - Sejak cerai dari Gading Marten dan dekat dengan Saputra Wijaya, nama Gisella Anastasia atau Gisel terus menjadi perbincangan publik.

Dia terus menjadi sorotan setelah dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan mantan kekasih Agnez Mo.

Terus menjadi pusat perhatian, Gisel rupanya mulai geram dan hidupnya terasa terusik. Melalui instagram stories, ibu dari Gempita Noura Marten ini menulis curhatan. Gisel meminta untuk dihormati.

" Dear people dan awak media yang saya hormati. kalau mencari rejekimu atau kepuasanmu adalah dengan memfitnah kehidupan orang lain atau setidaknya berasumsi buruk soal orang lain lakukanlah. Siapalah aku yang memang akan selalu menjadi pusat letak kekurangan bagi kalian,"  tulis Gisel, dikutip Dream, Jumat 29 Maret 2019.

  gisel

(foto : akun @gisel_la)

Meski begitu, wanita asal Surabaya ini tidak akan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi tentang kehidupannya. Tapi yang jelas kata Gisel, dari pemberitaan yang ada, dia bisa lebih belajar tentang kesabaran.

"  Tidak perlu membuktikan diri atau menceritakan runutan kejadian atau pun perasaan kami pada kalian. Terimakasih sudah membuat mendung hariku, membuat aku lebih belajar tentang kesabaran," tuturnya.

 

  Gisella Anastasia

 

 

Beri Komentar
Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo