Gisel dan Wijin Sebar Undangan Pernikahan?

Reporter : Maulana Kautsar
Minggu, 19 Januari 2020 18:06
Gisel dan Wijin Sebar Undangan Pernikahan?
Ada beberapa keanehan.

Dream - Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Wijin) kembali menjadi pembicaraan warganet. Hubungan asmara mereka dari waktu ke waktu terlihat makin serius.

Unggahan Instagram @igtainmenttt menyebut Gisel dan Wijin sudah mempersiapkan undangan pernikahan. Undangan itu didapat dari seorang pengikut akun tersebut.

" Dikirimin salah satu followers minshay, ada di Instagram onlineshop undangan," kata akun tersebut, diakses Minggu 19 Januari 2020.

Tapi setelah ditelusuri undangan itu menyimpan keanehan. Sebab, nama orang tua Gisell yang tertera di undangan berbeda dengan nama yang muncul di laman informasi Wikipedia.

 Undangan Gisella dan Wijin© Instagram

Instagram @igtainmenttt

1 dari 5 halaman

Nama Ortu Gisell di Undangan Berbeda

Di undangan tersebut, tertulis orangtua Gisella Anastasia adalah Anas Widodo dan Sri Handayani. Jika menilik dari laman Wikipedia, nama orangtua Gisella Anastasia adalah Alal Suryanto dan Rita Marbun

Keanehan lain juga tampak di gelaran akad nikah. Diduga, undangan itu merupakan contoh undangan.

Keanehan lain yang ditemukan warganet yaitu tanggal resepsi. Dalam undangan tersebut, tertera tanggal 29 November 2020.

" Masih akhir tahun undangan udah dibuat, hoax gak ini," tulis seorang warganet.

" Ini contoh doang kali," tulis yang lain.

2 dari 5 halaman

Tahun Baru Bareng Wijin, Outfit Gisella Tuai Cibiran

Dream - Gisella Anastasia baru saja merayakan tahun baru di Singapura bersama keluarga dan kekasih barunya, Wijaya Saputra alias Wijin.

Gerak-gerik pasangan ini tak pernah lepas dari sorotan. Terutama sejak Gisel bercerai dengan Gading Marten.

Saat menikmati pertunjukan kembang api di Singapura, Gisella kembali menuai cibiran dari warganet.

 Gisella© Foto: Instagram @gisel_la

Foto: Instagram @gisel_la

Kala itu Gisel tengah berfoto dengan sang kekasih. Wijin tampak medekat saat Gisel mengarahkan kamera untuk selfie.

Bukan cuma kedekatan mereka yang menjadi sorotan. Outfit Gisella juga bikin riuh warganet.

3 dari 5 halaman

Bajunya Kok...

Penampilan ibu satu anak itu dinilai kurang pantas. Gisel mengenakan jersey lengan buntung yang memperlihatkan bagian samping tubuhnya.

 Gisella© Foto: Instagram @gisel_la

Foto: Instagram @gisel_la

Tak hanya itu, baju tersebut dipadukan dengan celana pendek. Saking pendeknya, warganet menyebut Gisel seperti tidak mengenakan celana.

" mbk gisel kok gk pake celana..?" kata @kirana_eva_wahyu

" ya...ampun mba gisel bajunya mini bangettttt," komentar @lindahendra2

" Baju nya memancing.." ucap @ratihimeldasimarmata

" GK cocok," timpal @juliomhmd17

" Gatel banget pen julidin mereka," timpal @aenifebria

4 dari 5 halaman

Foto Seksi Disorot, Ini Balasan Menohok Gisella Anastasia

Dream - Gisella Anastasia baru saja mendapat kritik pedas dari warganet. Busana yang dipakai istri Gading Marten saat merayakan Imlek dinilai terlalu seksi dan berani.

Dalam foto itu Gisel mengenakan mini dress batik warna kuning. Dia melengkapi penampilannya dengan kalung panjang merah. Foto itu diambil di sebuah kawasan Pecinan di Jakarta.

Gerah dengan kritikan pedas, ibu satu anak ini angkat bicara. Lewat salah satu postingan berisi tiga foto, Gisel mengunggah tanggapan panjang.

   Gisella Anastasia© Instagram

" Saya hanya akan menjadi diri saya sendiri krn saya tidak akan bisa memuaskan keinginan semua org. Saya sadar betul toleransi ukuran pantas tidak pantasnya bagian tubuh yg diperlihatkan saat seseorang berpakaian sangat beragam terutama di masyarakat kita,"  tulisnya.

   Gisella Anastasia© instagram

Penyanyi jebolah ajang Indonesian Idol ini mengatakan yang paling tahu kebebasan dalam berbusana adalah dirinya sendiri. Dia juga tahu betul bagian mana yang harus ditutup.

5 dari 5 halaman

Salah Besar

" Jarang2 nih saya nulis begini, *krn lg d blow rambutnya jd so nganggur* 
Tp biarlah biar sekali kali org bs tau suara hati saya.. gak disetejui juga gapapa.. emg dasarnya keras kepala,"  tulisnya lagi.

Dalam foto itu Gisel tampak menawan dengan busana backless warna merah. Baju jenis ini memang memperlihatkan bagian punggung siapapun yang memakainya.

Tak ingin menjadi bulan-bulan warganet lagi. Gisel langsung menjelaskan jika busana jenis ini sudah dipakai sejak umur 7 tahun.

" Jadi kl ada yg blg perasaan dulu gisel ga begini, itu salah besar, mgkn ga perhatiin baik2 atau ngeliatnya pas dulu lg jaman menyusui Gempi.. ya iyalah pake bajunya bekancing semua smpe atas.. kl gak, refoott bookk,"  katanya.

Beri Komentar