Gisel Dihujat, Gading Marten Beri Dukungan

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 14 Maret 2019 13:52
Gisel Dihujat, Gading Marten Beri Dukungan
Begini curahatan perasaan Gisel.

Dream - Gisella Anastasia menuliskan curahan hatinya ke Instagram. Dia mengaku tidak peduli cibiran warganet yang menudingnya melakukan pencitraan dengan mengunggah foto sang putri, Gempita Noura Marten.

" Posting gempi terus disalahin, katanya pencitraan.. lah gimana wong duniaku isinya mmg gempi.. Ngelus dada sore ini dipersembahkan oleh netijen yg budiman.. I love you Gem.. ga peduli apa yg org bilang tentang mama, i wont fall down,"  tulis Gisel, dikutip Dream, Kamis 14 Maret 2019.

 Gisella Anastasia

Gisel berjanji kepada putrinya akan memberikan cinta dan kasih sayang sepenuh hati. Meski banyak hujatan, Gisel tidak akan membuktikan apapun kepada netizen.

" Mama akan kasih yg terbaik yg mama bisa sekuat tenaga mama dan berharap km bisa selalu merasakan semua kasih sayang mama..Ga perlu buktiin ke semua orang tntg apa yg kita punya.. cuma perlu buktiin ke kamu aja.. i love you nak," kata Gisel.

1 dari 3 halaman

Komentar Gading Marten

Melihat postingan Gisel, mantan suaminya, Gading Marten, ikut berkomentar. Ia memberikan dukungan kepada mantan istrinya tersebut.

" Diemin aja bos, semangat and always happy non,"  kata Gading.

Gisel pun juga mendapat dukungan dari teman-teman artis yang lain.

" Peluk sayang, menjauh dari energi negative tetap seae energi positif,"  kata Zaskia Mecca.

" Terus semangat,"  kata Fitri Carlina.

 postingan gisel

2 dari 3 halaman

Melihat Hubungan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra

Dream - Kedekatan Gisella Anastasia dengan pebasket Wijaya Saputra cukup menyedot perhatian publik. Terlebih, keduanya kepergok jalan berdua di salah satu mal dan bandara.

Naomi Angela, anak indigo, melihat Gisel dan pria yang karib disapa Wijin tersebut saat ini tengah menjalani hubungan yang spesial.

" Teman dekat, pakaiin koma ya. Teman, dekat," kata Naomi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 12 Maret 2019.

Menurut Naomi, Gisel dan Wijin dekat karena memiliki kepribadian yang hampir sama. Menurut dia, Wijin bisa memahami kondisi Gisel.

" Cocok ya karena sejauh ini yang aku lihat mereka emang teman dekat, ya yang aku lihat mereka cocok, mereka saling memahami. Wijinnya juga memahamin Gisel juga sih," tutur Naomi.

Walau demikian, Naomi melihat Gisel dan Wijin tidak akan melangkah ke jenjang yang lebih serius atau menikah, mengingat Gisel baru bercerai dari Gading Marten.

" Kayanya belum kepikiran si, tapi yang jelas mereka sudah makin dekat saja," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Gisel Kepergok Mesra Bareng Mantan Agnez Mo

Dream - Gisella Anastasia dan Saputra Wijaya boleh saja membantah punya hubungan spesial. Tapi, bukti kedekatan mereka terus tersebar di media sosial.

Setelah foto pada sebuah pertandingan basket Surabaya, kini beredar potret lain yang diduga kuat Gisel tengah jalan bareng Saputra Wijaya.

Foto ini memang tak memperlihatkan wajah Gisel dan Wijaya Saputra. Tapi banyak warganet yang menyebut foto ini sebagai mantan istri Gading Marten itu dengan pebasket nasional yang karib disapa Wijin tersebut.

Pada potret yang beredar di media sosial itu, wanita yang diyakini sebagai Gisel terlihat berangkulan dengan pria yang diduga kuat sebagai mantan kekasih Agnez Mo tersebut.

Mereka berada di sebuah pusat perbelanjaan. Keduanya kompak mengenakan pakaian hitam. Tangan kanan sang wanita terlihat menenteng tas belanjaan dari butik pakaian dalam dan kosmetik wanita kelas dunia, Victoria's Secret.

" Waaah ada couple baru nih. Makin mesraaaa yess. Msh blg cuma temen yg support. Hayo tebak sapose. Pemain basket - penyanyi," tulis akun @igtaimentt yang mengunggah foto itu, dikutip Dream, Senin 11 Maret 2019.

   Gisella Anastasia

Unggahan ini membetot perhatian warganet. Mereka heboh, memberi komentar pada foto yang diduga sebagai Gisel dan Wijaya Saputra tersebut. "  Secepat ini kah move on nya," tulis akun @noviluthfi_06.

" Cepet banget yaah move on nyaaaa cepet juga bisa jalan plus pelukan sama cwo lain...," tulis akun @uyacherry.

" Jangan ngejudge langsung. Ga tau kita dibelakang layar gimana," tulis akun@tommyalfando.

Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary