Tangis Gisel Saat Jalani Sidang Cerai

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 12 Desember 2018 19:13
Tangis Gisel Saat Jalani Sidang Cerai
Penampakan mata sembab Gisel bahkan menjadi pusat perhatian.

Dream -  Gisel mengaku sedih saat harus menginjakkan kaki di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menghadiri sidang perceraiannya. Perempuan bernama lengkap Gisella Anastasia itu bahkan sempat menangis sebelum menjalani sidang perceraian.

" Nangis lah, masak enggak nangis, pasti lah. Orang putus pacaran aja pasti ada nangisnya," kata Gisel, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu 12 Desember 2018.

 gading marten© gading marten

Gisel Anastasia (Nur Ulfa/ Dream)

Gisel merasa wajar dirinya menangisi nasib rumah tangganya bersama Gading Marten. Apalagi, sebelum mengajukan gugatan cerai, Gisel mengaku mengalami dilema.

" Ini hal terakhir yang kami anggap terbaik, tapi tetap ada sisi-sisi entah menyalahkan diri sendiri, entah bagian ingat Gempi, atau yang mana, yang mana ada aja, bagian bikin sedihnya," tutur Gisel.

1 dari 1 halaman

Gading Serahkan Nasib Rumah Tangganya ke Gisel

Sementara itu, Gading Marten kembali tak nongol di pengadilan. Dia menyerahkan urusan cerai ini kepada Gisel.

Karena Gading tak hadir, sidang yang beranggendakan mediasi ini gagal. Meski begitu sidang akan dilanjutkan ke tahap selanjutnya dengan agenda pembuktian dan saksi-saksi.

 Gading Marten dan Gisella Anastasia© shutterstock.com

Foto : Kapanlagi.com

" Surat pernyataan bahwa Mas Gading memang tidak hadir dan menyerahkan pada Mba Gisel sehubungan dengan uraian-uraian dan gugatan, Mas Gading menyetujui. Oleh karenanya tadi tidak ada upaya mediasi bahwa sudah dianggap mediasi telah gagal," kata kuasa hukum Gisel, Andreas Sapta.

Beri Komentar