Unggah Foto Dinner Bareng Gading, Baju Gisel Dikritik Pedas

Reporter : Irma Suryani
Senin, 18 September 2017 19:12
Unggah Foto Dinner Bareng Gading, Baju Gisel Dikritik Pedas
Tak sedikit juga yang berkomentar bahwa Gisella mengalami banyak perubahan di tubuhnya akibat melakukan operasi plastik.

Dream - Pasangan selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia sedang ramai diperbincangkan oleh warganet. Hal ini bermula saat Gisel mengunggah foto makan malam bersama suami tercinta itu.

Lagi-lagi, soal gaya busana yang menjadi perdebatan pengikut di kolom komentar akun Instagram Gisel. Ditilik dari akun instagramnya, @gisel_la, ibu satu anak ini memang mengenakan pakaian yang cukup terbuka di bagian atasnya. 

" Hei kamu .... @gading," tulis Gisel dalam unggahannya. 

Busana Gisel yang tak biasa tersebut ternyata jadi sorotan para peselancar dunia maya. Mereka menganggap busana yang dipakai oleh jebolan dari ajang pencarian bakat tersebut kurang sopan.

Seolah tak berhenti di situ, banyak warganet juga merasa kasihan dengan Gisel karena memamerkan bagian tubuh yang tidak seharusnya diperlihatkan di depan umum.

Yang cukup menyakitkan, perubahan tubuh ibu beranak satu itu dituding akibat operasi plastik.

 gisela

Berikut ini beberapa komentar dari warganet di unggahan Gisella. Sejak diposting 21 jam yang lalu, total ada 140ribu likes dan 2700 lebih komentar.

" Kasian amat buat mas gading..," komentar pemilik akun @Aysuher.

Akun ayu juga menuliskan, " kok gw jadi kasian liat gadiing yes, matanya mengatakan sesuatuu aheeyyy,"

" Aduh.. Kasihan bgt.. Aurat di umbar bgtu.. Jadi objek pandangan laki-laki..," kata Elita.

Tak semua netter memberikan komentar buruk pada Gisel. Pemilik akun @amndavh menyarankan Gisel agar mematikan saja kolom komentar dari unggahannya tersebut.

" matiin ajaa si komentarnyaa kaa daripada kit ati," tulisnya.

 

 

1 dari 2 halaman

Gisel Ungkap Alasan Gading Marten Keluar dari 'Inbox'

Dream - Istri Gading Marten, Gisella Anastasia, mengatakan suaminya keluar dari acara Inbox bukan karena ada masalah. Dia juga membantah kabar burung yang menyebut Gading hengkang karena bersitegang dengan rekan host-nya, Andhika Pratama.

" Enggak sama sekali, enggak ada masalah," kata wanita yang akrab disapa Gisel itu, saat ditemui di Kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 20 Desember 2016.

Menurut Gisel, Gading dan Andhika pasangan host kompak. Keduanya begitu solid saat memadu acara Inbox. " Mereka jarang ketemu, dan itu bikin kangen karena sudah solid banget kerja bertahun-tahun," tambah Gisel.

 Gading Marten dan Gisella Anastasia

Hengkangnya Gading dari Inbox membuat Gisel bersyukur. Sebab, sang suami punya banyak waktu bersama sang buah hati, Gempita Nora Marten.

" Positfnya bisa lebih ada waktu banyak buat Gempi. Sementara aku sibuk ini ini, pagi biasanya dia enggak mungkin ada di rumah. Sekarang pagi bisa ketemu Gempi. Itu yang lagi kita nikmati," ungkap dia.

 Keluarga Gading Marten

Meski tak lagi memandu acara musik bersama Andhika, kata Gisel, Gading masih membawakan program di stasiun televisi lain.

2 dari 2 halaman

Penjelasan Gading

Dream- Belakangan Gading Marten tidak lagi memandu acara musik Inbox di salah satu stasiun televisi swasta. Namun, Gading menegaskan, tak lagi menjadi host Inbox bukan lantaran dipecat, tapi karena sibuk syuting film terbarunya, Hangout.

" Udah setop. Keasikan syuting, jadi mengharuskan gua izin sampai 20 hari. Jadi pas gua enggak ada, kreatif cari pengganti, dan mereka tune. Ya sudah," kata Gading Marten saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Jumat 16 Desember 2016.

Gading merasa sedih tidak lagi bergabung dengan Inbox. Apalagi dia sudah sembilan tahun mengisi acara musik tersebut, mulai awal berdua dengan Andhika Pratama sampai bertambah dengan host lainnya.

" Ada rasa sedih, rasa lega. Sembilan tahun bangun sama Andhika ketemu sama teman-teman lain. Gua kan awal karier nge-host, segala macam akhirnya bisa jadi MC. Tapi di satu sisi lega karena acaranya masih ada," ungkap dia.

Gading pun membantah rumor yang menyebutkan jika keluarnya dari Inbox lantaran bersitegang dengan Andhika Pratama. " Enggak. Justru gua paling cocok sama Andhika. The best partner gua. Maksudnya kayak gua sama Andhika kayak Desta-Vincent, Sule-Andre," pungkas Gading.

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie