Gisel Pajang Foto Kekasih di IG, Wijin Dibandingkan dengan Gading

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 21 Maret 2019 16:28
Gisel Pajang Foto Kekasih di IG, Wijin Dibandingkan dengan Gading
Lihat foto Gisel dan Wijin!.

Dream - Gisella anatasia sudah tak malu lagi menunjukan kedekatannya dengan mantan kekassih Agnez Mo, Saputra Wijaya. Setelah mengunggah di instagram story, Gisel memamerkan foto sang kekasih yang biasa disapa Wijin itu di wall instagramnya.

Ibu satu anak itu memamerkan sebuah foto saat mereka berpose dengan seorang penyanyi dunia, Callum Scoot.

Gisel yang mengenakan gaun berwarna biru tampak cantik bersanding di samping Wijin yang memakai kaos oblong dan jaket denim berwarna biru. 

" The real pleasure is the one you give to yourself. In any way..-Ina Gold. Thank you for last nite..," tulis Gisel Anastasia dikutip Dream, Kamis 21 Maret 2019.

Unggahan Gisel langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit dari warganet yang membandingkan Wijin dengan mantan suami Gisel, Gading Marten.

Gisella Anastasia© Gisella Anastasia

" Cocok dengan @gadiiing," tulis akun @indri_kindiw.

" Gading tu wibawa banget ya. ,gak cengengesen yg gak jelas..," tulis akun @rianty_ika

Ada juga netizen yang terkejut dengan sikap Gisel yang cepat move on setelah bercerai dari Gading.

" Move onnya cepet bgt mirip anak pacaran, pdahal usia uda gak abg lagi," tulis akun @ajeng.a.e.s.

" Wihhh ud posting pacar baru aj nih si janda cantik..," kata akun @mariiawahyuu.

1 dari 2 halaman

Gempi Diperkenalkan ke Wijin, Gisella Kena Semprot

Dream - Gisella Anastasia sudah semakin terbuka perihal hubungannya dengan Wijaya Saputra atau Wijin. Meski baru terjalin beberapa bulan, Gisel sudah memperkenalkan sosok pria yang tengah dekat dengannya itu kepada putrinya, Gempita Nora Marten. 

Momen perkenalan Wijin dan Gempita viral di sosial media saat diunggah sebuah akun gosip Instagram.

Dalam video itu terlihat Wijin datang disela sesi pemotretan Gisel dan putri tunggalnya yang karib disapa Gempi. Mengenakan baju hitam, Wijin langsung menjulurkan tanggannya kepada Gempi.

Tak lama setelah keduanya berkenalan, Gempi langsung pergi meninggalkan Wijin.

Video momen perkenalan Gempi dan Wijin menarik perhatian netizen. Tak sedikit dari warganet yang protes dengan keputusan Gisel yang dianggap terlalu cepat memperkenalkan  Wijin kepada Gempita.

“ Awalnya respect bgt sm ni emak2 , tp klo lihat skrg malah eneg .. janda puber ya begini .. gatelnya gak bs ditahan ya mbak,” protes pemilik akun @kimberli_putri.

Protes juga disampaikan oleh @ibueci yang menilai Gisel terlalu terburu-buru memperkenalkan Wijin kepada putrinya. “ Sediiihhhh, Buru2 amat udah dikenalin.”.

Masih pacaran kali, nafsu amat da dikenalin ke anak,” akun @isramira ikut menambahkan.

2 dari 2 halaman

Go Public! Gisel Mulai Berani Umbar Kedekatan dengan Wijin

Dream - Gisel sudah berani memamerkan kedekatannya dengan pebasket Wijaya Saputra. Perempuan bernama asli Gisella Anastasia itu mulai mengunggah foto bareng pria yang karib disapa Wijin itu ke media sosial.

Dalam foto yang diunggah ke Instagram Story, keduanya terlihat sedang berada di dalam pesawat. Gisel dan Wijin duduk bersebelahan. Wijin yang mengenakan topi terlihat tersenyum. Sedangkan Gisel berpose duck face.

"  Flying back home," tulis Gisella Anastasia dikutip Dream, Selasa 19 Maret 2019.

Gisel Anastasia© gisel anastasia

Tak jauh berbeda dengan Gisel, Wijin yang juga mantan kekasih Agnez Mo itu melakukan hal serupa. Bedanya, Wijin mengunggah video aplikasi boomerang dengan mantan istri Gading Marten itu.

"  Sleepy duck," tulis Wijin.

Sebelumnya, Gisel mengakui kedekatannya dengan Wijin terjalin sejak Awal Februari. Keduanya saling mengenal karena dikenalkan oleh teman. Dari situ, Gisel mengakui komunikasi dengan Wijin terjalin dengan baik sampai sekarang.

" Aku sering ketemu Butet ternyata temenan sama dia. Akhirnya kita jadi makan, pergi nonton live musik, dari situ nyambung, Februari awal itu mulai komunikasinya," kata Gisel saat di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis 14 Maret 2019.

Beri Komentar