`Tak Heran Bila Mike Mohede Temannya Banyak`

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 2 Agustus 2016 11:16
`Tak Heran Bila Mike Mohede Temannya Banyak`
Sementara sang ayah, Erwin Gutawa menyebut Mike Mohede salah satu penyanyi yang mempunyai profesionalitas tinggi. Itu terlihat dari beberapa kali bekerjasama.

Dream - Gita Gutawa merasa terkejut dan sedih mendengar meninggalnya penyanyi Mike Mohede. Ia mengenal sosok Mike dengan kepribadian yang rendah hati. 

" Sedih banget dan kaget. Kebetulan Papa sering kerja bareng. Sangat kehilangan talenta musik Indonesia yang sangat rendah hati," kata Gita Gutawa ditemui di Rumah Duka, Di Kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Senin 1 Agustus 2016.

Sementara sang ayah, Erwin Gutawa menyebut  Mike Mohede salah satu penyanyi yang mempunyai profesionalitas tinggi. Itu terlihat dari beberapa kali bekerjasama.

" Secara totalalitas memliki kualitas yang hebat, Juara Indonesia Idol. Pas kerja sama mempunyai kemampuan yang sangat luar biasa. Personalty yang rendah hati. Nggak heran dia temannya sangat banyak," papar Erwin.

Mike Mohede© Instagram Mike

Kepergian Mike begitu cepat. Terlebih pelantun 'Sampai Kapan' itu tidak memiliki riwayat penyakit jantung. 

" Saya selalu memantau teman-teman. Ngga pernah dengar dari teman-teman soal penyakitnya. Saya merasa aman-aman aja karena ngga pernah tahu sakit dan masuk rumah sakit jadi sangat kaget," ucapnya.

Diakui Erwin, Mike merupakan penyanyi profesional yang tak perlu diragukan kemampuannya.

" Dia menjaga kemampuan olah vokal dan segala macam. Attitude baik sekali berhubungan dengan musisi," tambahnya.

Meninggal Dunia, Jenazah Mike Mohede Masih Di Rumah Sakit© MEN

Selain sangat profesionalitas yang dimiliki Mike, Erwin menyebutkan penyanyi 32 tahun itu memiliki suara yang sangat khas dan berkarakter. 

" Dia suaranya memiliki ciri khas. Empuk dan mengenakan lagu. Mengeksplore segala kemampuan sangat baik. Mau ngapain ajah enak," tuturnya. (Ism) 

Beri Komentar