Gugat Cerai Faisal Haris, Sarita Juga Tuntut Deretan Harta Ini

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 13 April 2018 11:15
Gugat Cerai Faisal Haris, Sarita Juga Tuntut Deretan Harta Ini
Tuntutan itu dimasukkan dalam gugatan yang rencananya dilayangkan pekan depan.

Dream - Tak hanya berencana mengajukan gugatan cerai terhadap Faisal Haris ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Sarita Abdul Mukti juga akan meminta harga gono-gini. Tuntutan itu dimasukkan dalam gugatan yang rencananya dilayangkan pekan depan. 

" Kami sudah sepakat akan membagi gono-gini tidak usah pakai perang karena memang itu harta kami hasilkan bersama dalam pernikahan. Jadi mutlak harus dibagi dua," kata Sarita di Jakarta, Kamis 12 April 2018.

Menurut Sarita, harta yang harus dibagi dua itu antara lain rumah di kawasan Pondok Indah dan beberapa mobil mewah. " Jadi bagi dua. Saya dapat McLarren, Jeep Rubicon, sama Honda HRV buat anak-anak," kata Sarita.

 Sarita© Sarita

Sementara, tambah Sarita, Faisal Haris juga tetap memegang sejumlah mobil. " Kalau yang masih di dia (Haris) ada Alphard, Avanza, Range Rover, sama Jeep Rubicon juga," tutur ibu empat anak tersebut.

1 dari 3 halaman

Sarita: Relakan Saya

Sarita berharap Faisal Haris mengabulkan tuntutannya tersebut. Sebab, dia sudah merelakan Faisal Haris untuk bersatu dengan wanita lain, Jennifer Dunn.

" Yang penting dia mau merelakan saya, beliau mau menceraikan saya. Kemudian membagi harta gono-gini dengan baik," tutur dia.

Apalagi, Sarita merupakan wanita yang telah memberinya anak. Sehingga dia berharap suaminya itu menepati janji membagi harta gono-gini tersebut.

" Jadi saya berharap beliau, menepati janjinya untuk membagi harta gono-gini kepada istrinya yang memberikan anak untuk dia," kata dia.

2 dari 3 halaman

Mengapa Relakan Faisal untuk Jedun?

Dream - Sarita Abdul Mukti berencana mengajukan gugatan cerai untuk Faisal Haris, pekan depan. Dia mengaku rela melepas sang suami untuk tinggal bersama Jennifer Dunn.

" Saya sudah sepakat sama beliau untuk mengakhiri kisah cinta kami," kata Sarita di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis 12 Maret 2018.

Menurut Sarita, rumah tangganya tidak bisa diselamatkan lagi. Apalagi sejak isu perselingkuhan Faisal Haris dengan perempuan yang karib disapa Jedun itu.

 sarita© sarita

" Ya kan semakin hari kita harus tahu yang kita ajak bersama mau enggak dengan kita," tutur dia.

3 dari 3 halaman

Bagaimana Anak-anak Mereka?

Sarita mengatakan, apabila ada pasangan yang berselingkuh dan kemudian bertaubat serta tak mengulanginya, maka masih bisa diterima. Namun bila tetap melakan perselingkuhan, maka tak lagi bisa diterima.

" Atau paling tidak kalau pasangan kita berselingkuh, lalu beliau bertaubat dan tidak mengulanginya lagi, mungkin akan sama saya lagi, tapi kan tidak. Jadi ya sudah memang harus berpisah," tambah dia.

Sarita menambahkan, keputusan bercerai itu didukung oleh keempat anaknya. Apalagi, sejak dirinya tinggal di Austarlia dua tahun lalu, keempat anaknya memang sudah terbiasa tak bertemu ayahnya Faisal Haris.

" Anak-anak dari dulu sudah menyerahkan pada bunda. Anak-anak juga ingin hidup tenang. Anak-anak juga ingin melihat bundanya bahagia," tuturnya.

Beri Komentar
Cerita dan Music Bersama Ify Alyssa | Online Dream Camp 2020