Gugat Cerai Suami, Kalina: Jadilah Wanita yang Kuat

Reporter : Ahmad Baiquni
Sabtu, 10 Maret 2018 16:39
Gugat Cerai Suami, Kalina: Jadilah Wanita yang Kuat
Kalina bersyukur diciptakan Tuhan sebagai wanita kuat.

Dream - Mantan istri presenter Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny, dikabarkan menggugat cerai suaminya, Hendrayan. Padahal, usia pernikahan mereka baru berjalan 10 bulan.

Kalina memberikan konfirmasi terkait kebenaran kabar tersebut. Pertanyaan Kalina diperkuat oleh kuasa hukumnya, Devi Waluyo, yang mengatakan gugatan cerai sudah didaftarkan ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten.

Meski sedang bermasalah, Kalina cukup santai menjalani hidup. Bahkan dia baru saja membuat unggahan yang menarik tentang Hari Perempuan Dunia.

" Jadilah wanita yang kuat.. Dan saya bangga, karena Tuhan menciptakan saya menjadi wanita yang kuat!! Selamat hari wanita sedunia 2018 untuk kalian wanita2 perkasa!!" tulis Kalina.

Unggahan tersebut banyak mendapat komentar dari netizen. Sebagian dari mereka menyayangkan keputusan Kalina untuk berpisah dari Hendrayan. Tidak sedikit pula yang mendukung Kalina dan memberikan semangat,

Kalina menikah dengan Hendrayan pada 26 Mei 2017. Pernikahan tersebut dihadiri mantan suami Kalina, Deddy Corbuzier.

Sumber: Planet.merdeka.com

1 dari 3 halaman

Inikah Penyebab Kalina Ocktaranny Gugat Cerai Suami?

Dream - Kalina Ocktaranny telah mendaftarkan gugatan cerai kepada suami, Hendrayan di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tanggerang, 8 Februari 2018.

Kalina juga telah menjalani sidang perdana hari ini, Kamis 8 Maret 2018. Namun sayang, sidang ditunda karena Hendrayan tak hadir.

Banyak yang bertanya-tanya apa yang jadi alasan Karina sampai akhirnya menggugat cerai Hendrayan, mengingat usia pernikahan mereka baru 10 bulan.

Devi Waluyo, kuasa hukum Kalina mengaku jika Kalina dan Hendrayan telah lama memiliki masalah.

" Ya ternyata ada masalah makanya kita ajukan gugatan," kata Devi Waluyo saat dihubungi, hari ini.

Perihal masalah apa yang tengah terjadi, Devi enggan menjelaskan lebih detail. Ia juga tak mau berkomentar soal dugaan KDRT.

" Kayaknya kalau itu saya belum bisa bicara, karena belum konfirmasi apakah mau bicara dengan media mengenai penyebabnya. Cuma yang jelas di antara mereka sudah tidak bisa dilanjutkan lagi," imbuhnya.

Sidang lanjutkan dengan agenda pemanggilan Hendrayan akan kembali digelar 19 April 2018.

2 dari 3 halaman

Semua Berawal Dari...

Dream - Kabar mengejutkan datang dari mantan istri presenter Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny. Menjalani rumah tangga selama 10 bulan, Kalina mengajukan gugatan cerai atas suaminya, Hendrayan, di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten.

" Iya, benar (gugat cerai suami)," kata Kalina saat dihubungi, Kamis 8 Maret 2018.

Kalina mengatakan sidang perdana gugatannya digelar hari ini. Tetapi, Majelis Hakim PA Tigaraksa menunda sidang tersebut lantaran Hendrayan tidak hadir.

" Iya sidang perdana hari ini," tambah Kalina.

Tersipu Malu, Febby Blink Akui Punya Pacar Baru© MEN

Terkait alasan menggugat cerai suaminya, Kalina enggan memberikan keterangan. Dia meminta hal itu ditanyakan kepada kuasa hukumnya.

" Tanya ke pengacara saya aja ya, mbak. Aku lagi nggak mau banyak bicara dulu mbak, kesannya kayak gimana-gimana kan," imbuhnya.

Diketahui Kalina dan Hendrayan menikah pada 26 Mei 2017. Dari pernikahannya yang berjalan 10 bulan, Kalina sempat hamil namun mengalami keguguran di awal Januari lalu.

Kalina kerap mencurahkan perasaan mengenai sang suami. Dia mengatakan Hendrayan tidak peduli lagi padanya, termasuk saat Kalina menjalani perawatan di rumah sakit.

3 dari 3 halaman

Kalina Ocktaranny Tulis Curhat Soal Suami Digoda Wanita Lain?

Dream - Kalina Ocktaranny belum lama ini menuliskan curhan hati panjang soal cinta dan persahabatan. Tulisan itu diduga dipersembahkan untuk sang suami, Hendrayan, dan sahabatnya, KR.

Kalina mempertanyakan persahabatan Hendrayan dengan teman wanitanya itu. Apalagi, KR lebih sering mengunggah foto bersama Hendrayan dibandingkan dengan sang suami, artis EK.

"  Cinta itu tidak mengenal waktu, dimana, dan kapan rasa itu tumbuh. Cinta itu bisa datang dgn sendirinya tanpa kita sadari.. Cinta itu tidak bisa dipaksakan, dan jg tidak bs memaksakan...Cinta itu tidak mengenal usia.." tulis Kalina di insta storynya, sebagaimana diakses Dream, Rabu 4 Oktober 2017.

kalina oktarani© kalina oktarani

"  Yg paling menyakitkan dalam cinta adalah disaat ada orang yang berusaha utk merusak suatu hubungan.. Entah itu datang dari pihak ketiga, keluarga, atau orang yang mengakmengatas namakan SAHABAT sampai akhir hayat."

"  Cinta itu mau berkorban.. Cinta itu mau melihat org yg kita kasihi bahagia walaupun harus meninggalkan ditinggalkan.. Cinta itu tidak akan menjatuhkan.. Karena Cinta itu tanpa syarat," tutup Kalina.

Beri Komentar