Hadiri Sidang Mediasi, Stuart Collin Masih Enggan Cerai

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 12 Oktober 2015 15:26
Hadiri Sidang Mediasi, Stuart Collin Masih Enggan Cerai
Jika Risty menginginkan perpisahan dengan mengajukan lebih dahulu soal perceraian, lain halnya dengan Stuart. Pria kelahiran 28 September 1990 ini tetap pada pendiriannya tidak ingin bercerai.

Dream - Bila di sidang pertama yang digelar pada 28 September lalu, Risty Tagor hadir. Kali ini Risty diwakili dengan kuasa hukumnya, Ina Rahman. Menurut Ina, kondisi Risty tidak memungkinkan untuk datang di persidangannya dengan Stuart Collin.

" Risty kurang enak badan. Bayinya 5 bulan masih 450 gram. Dia masih recovery supaya janin tumbuh sehat tidak ada kelainan," kata Ina Rahman ditemui di Kantor Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin 12 Oktober 2015.

Dalam sidang mediasi kedua ini agenda sidang ingin mendapatkan kesepakatan dari kedua belah pihak. Jika Risty menginginkan perpisahan dengan mengajukan lebih dahulu soal perceraian, lain halnya dengan Stuart. Pria kelahiran 28 September 1990 ini tetap pada pendiriannya tidak ingin bercerai.

" Hakim meminta kami para kuasa hukum untuk membuat kesepakatan. Stuart pada keinginan tak ingin bercerai, kalau pun cerai ada kesepakatan yang harus dibicarakan," katanya.

Ina menambahkan kesepakatan ini belum bisa mendapatkan kesimpulannya karena Risty sendiri belum mengetahuinya.

" Stuart ingin lanjutkan pernikahan. Tapi Stuart juga sadar kalau Risty tidak mau jadi istrinya lagi. Ya gimana tapi dia mau dengan syaratnya," ujar Ina. " Kalau Risty di mediasi ini ngga mau damai ya lanjut ke perkara. Ada bukti ada saksi. Nanti hakim kan akan memutus sesuai yang terjadi."  (Ism) 

 

 

1 dari 5 halaman

Perjalanan Singkat Bahtera Risty Tagor-Stuart Collin

Perjalanan Singkat Bahtera Risty Tagor-Stuart Collin

Dream - Selama 123 hari, pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin harus berujung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Akhirnya, kubu Risty mendaftarkan gugatan cerai kepada sang suami kelahiran Shrewsbury, Inggris Raya pada 28 September 1990 itu.

Drama dalam rumah tangga Risty dan Stuart bak sinetron yang mungkin pernah mereka perankan masing-masing.

Dulu, kabar perceraian sebelumnya dengan Rifky Balweel sempat membuat publik terhentak. Tak bergosip, tak beriak.

Ditambah, belum genap setahun perceraiannya dengan ayah Arsen Rafa Balweel itu, Risty menerima pinangan Stuart Collin pada 19 April 2015.

Lalu, seperti apa perjalanan singkat bahtera Risty-Stuart? Klik halaman berikutnya: Perjalanan Singkat Bahtera Risty Tagor dan Stuart Collin. (Ism)  

2 dari 5 halaman

Digugat Cerai Risty Tagor, Begini Reaksi Stuart Collin

Digugat Cerai Risty Tagor, Begini Reaksi Stuart Collin

Dream - Rasa penasaran masyarakat tentang kabar perceraian pasangan Risty Tagor dan Stuart Collin akhirnya terjawab sudah. Risty diketahui sudah mendaftarkan gugatan cerai lewat kuasa hukumnya, Ina Rachman, ke Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Kamis 20 Agustus 2015 lalu.

Kabar ini pun membuat Stuart terkejut dan kecewa. " Stuart saat ini masih kaget dan sedih, apalagi soal perceraian pasti kecewa. Untuk itu belum bisa banyak bicara, saya pun sama," kata Manager Stuart, Agung, Jumat 21 Agustus 2015.

Agung juga menambahkan Stuart sangat takut dengan kondisi sekarang. " Stuart itu paling takut dengan perceraian," kata Agung.

Hubungan Risty dan Stuart sendiri terbilang singkat. Kedekatan keduanya terjadi setelah masa Iddah perceraian Risty September 2014.

Mereka pun menikah pada 19 April 2015 di Hotel Novotel, Danau Bogor Raya. (Ism) 

3 dari 5 halaman

Dikabarkan Cerai, Netizen Doakan Kandungan Risty Tagor

Dikabarkan Cerai, Netizen Doakan Kandungan Risty Tagor

Dream - Kabar tentang perceraian pasangan Risty Tagor dan Stuart Collin membuat masyarakat terkejut. Pasalnya usia pernikahan mereka barulah menginjak tiga bulan.

Risty dipinang Stuart pada 19 April 2015 di kawasan Bogor, Jawa Barat. Kini Risty sedang mengandung dua bulan, kehamilannya ini sempat membuatnya dirawat di rumah sakit.

Melihat hal ini para netizen pun ikut mendoakan lewat instagram Risty. Mereka mengutamakan kesehatan kandungan Risty.

" Sehat-sehat terus yaa.. kalau bisa enggak usah buka-buka media sosial, takutnya malah kepikiran yang berat-berat.. soalnya komen plus berita-berita suka enggak enak dibaca. Bumil kan lebih sensitif perasaannya, dibawa happy walaupun badan rasanya drop bgt.. Bismillah yaaa,"  tulis akun @mrpramantawife.

" Tetap semangat y @ristytagor biar sehat selalu mommy n baby nya jangan biarin komen orang-orang yang enggak enak bikin down Allah bersama kita,"  tulis akun @sitia04.

" Bumil itu sensitif. Yang sabar ya,"  tulis akun @etalasebundaaufa. 

" Masa iyaa beritanya itu bener baru belum lama , sayang banget kasihan nanti babynya juga," tulis akun @divanatalia. (ism)  

4 dari 5 halaman

Stuart Collin Rindukan Kebersamaan dengan Risty Tagor?

Stuart Collin Rindukan Kebersamaan dengan Risty Tagor?

Dream - Tidak sedikit masyarakat yang terkejut dengan kabar keretakan rumah tangga Stuart Collin dan Risty Tagor. Sidang pertama perceraian mereka sudah digelar, setelah sidang Stuart seperti memperlihatkan kerinduan bersama Risty.

Stuart juga mengunggah foto dirinya bersama Arsen, putra dari pernikahan Risty sebelumnya di akun instagram miliknya. Walaupun foto tersebut tidak dilengkapi dengan penjelasan, namunnetizen mengira Stuart tengah rindu saat bahagia bersama keduanya.

Di foto tersebut tampak Stuart Collin dan Arsen berpose dengan wajah begitu ceria, mereka pun tertawa. Stuart yang sedang menyetir sementara Arsen berada di sampingnya.

Foto lainnya terlihat Stuart berpose bersama Risty, pria kelahiran Inggris tersebut terlihat bersandar di bahu istrinya.

Netizen berharap keduanya saling mengurungkan niat untuk berpisah dan kembali menjalani bahtera rumah tangga mereka.

" Semoga jalan baik untuk mereka bukan bercerai, terlebih Risty sedang hamil," tulis netizen.

5 dari 5 halaman

Risty Tagor Sakit, di Mana Stuart Collin?

Risty Tagor Sakit, di Mana Stuart Collin?

Dream - Kabar perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin begitu terdengar, masyarakat dibuat penasaran dengan hal ini.

Walaupun pihak dari Stuart ataupun Risty yang diwakili manager dan ibunda menepis kabar tersebut, masyarakat masih menunggu kebenarannya.

Keberadaan dan kemeseraan mereka pun dipertanyakan para netizen di akun instagram Stuart.

" Enggak pernah update poto bareng lagi, sama arsen,"  tulis akun @atalyaprawitha, Selasa 28 Juli 2015.

" Pas istri sakit enggak ngedampingin sih, apa lagi itu sakitnya berhubungan dengan janin darah dagingmu..!!! Yang dampingin cuma mamanya mba risty aja,bahkan di instagram @stuartcollin enggak ada update foto istri or dukungan untuk istri karena sakit,"  tulis akun @oktaastuti6Qo.

Banyak juga yang mendoakan hubungan pasangan yang menikah 19 April 2015 lalu ini baik-baik saja.

" Kalau enggak salah @stuartcollin kasih statement kalau dia bolak balik Jakarta - Bogor buat ngurus istri dan ibunya secara ibunya tinggal sendri dan di islam kan enggak boleh nelantarin ortu dan istri jadi dia berusaha bagi-bagi perhatian kita doain aja semoga mereka saling memahami semoga langgeng @ristytagor @stuartcollin,"  tulis akun @sitia04.

" Semoga aja mrka baik-baik dan terus langgeng apa lagi kan ada si jabang bayi ya.. amin,"  tutur akun @oktaastuti6. (Ism)

Beri Komentar