Krisdayanti Ajak Masyarakat Dukung Pemerintahan Jokowi-Amin

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 20 Oktober 2019 18:30
Krisdayanti Ajak Masyarakat Dukung Pemerintahan Jokowi-Amin
Apa pesan yang disampaikan Krisdayanti?.

Dream - Krisdayanti mengikuti proses pelantikan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan wakil Presiden periode 2019-2024. Diva Indonesia ini muncul dengan penampilan yang anggun. 

Musisi yang kini menjadi nggota DPR RI ini tampil cantik dalam balutan kebaya putih berpadu selendang merah karya desainer Anne Avantie. Istri Raul Lemos ini juga terlihat menawan dengan sanggul berhias bunga putih.

Penampilan wanita yang akrab disapa KD itu semakin cantik dengan bros berwarna emas di pundak kanan sebagai penahan selendang. Ditambah penggunaan anting emas sebagai pelangkap penampilan ibu empat anak ini terlihat elegan.

 Krisdayanti

" Bismillahirahmanirahim. Merayakan Persatuan Bangsa," tulis Krisdayanti dikutip Dream dari akun instagramnya, Minggu 20 Oktober 2019.

Selain itu, mantan istri Anang Hermansyah ini menuliskan pesan khusus mengajak rakyat Indonesia memberikan dukungan ke pemerintahan Jokowi dan Ma'ruf. KD ingin Presiden dan Wakil Presiden ini dapat melaksanakan program-program yang mereka buat di lima tahun ke depan.

" Mari kita dukung presiden @jokowi dan wakil presiden @kyai_marufamin yang terpilih secara sah untuk mengemban tugas selama 5 tahun kedepan," tulis Krisdayanti.

 Krisdayanti

" Dukungan dilakukan terhadap program-program yang telah dicanangkan untuk memperluas infrastrukrur fisik, meningkatkan SDM agar dapat bersaing dengan negara lain. Selain itu, menciptakan pemerintahan yang optimal secara efektif dan efisien,"  imbuhnya.

1 dari 6 halaman

Krisdayanti Sudah Punya Rencana Kerja 100 Hari di DPR, Ini Programnya

Dream Krisdayanti resmi menjabat sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024. Istri Raul Lemos itu sudah merancang rencana untuk masa kerjanya 100 hari ke depan.

" Kita sebagai anggota DPR baru sebaiknya bekerja saja tidak usah banyak bicara, 100 hari pertama menyerap aspirasi di Dapil (daerah pemilihan)," ujar Krisdayanti di Gedung DPR/MPR, Jakarta, Selasa 1 Oktober 2019.

Diva yang tersohor dengan sapaan KD itu bertekad membersihkan citra buruk yang melekat pada DPR. Caranya dengan menjalankan reformasi kelembagaan.

" Mereformasi lembaga yang selama ini memiliki reputasi buruk. Kita tidak bisa mengeneralisir. Seperti Tantowi Yahya pernah jadi ketua Banggar, ketua komisi. Itu penyemangat diri kita, sejauh kita mau bekerja, mau belajar lintas komisi juga perlu," kata dia.

  KD jadi DPR

Krisdayanti dan Raul Lemos usai pelantikan anggota DPR RI (Dream.co.id/Muhammad Ilman Nafi'an)

Krisdayanti menyatakan siap ditempatkan di komisi manapun sesuai arahan Ketua Umum PDI Perjuangan.

" Kalau saya kan punya basic budaya, tapi sebetulnya bisa dilihat Komisi VIII, IX, X, tapi sesuai mandat Ibu Ketum, bersedia ditempatkan di mana saja," kata dia.

Di lokasi yang sama, Raul Lemos memberikan dukungan penuh pada apa yang dilakukan istrinya. Terlebih ia kini bekerja sebagai wakil rakyat.

" Sebagai suami saya support, yang terbaik bagi nusa dan bangsa semua pendamping pasti mendukung karir istrinya," kata pria asal Timor Leste itu

 

 

2 dari 6 halaman

Arti Batik Parang Kebaya Merah Krisdayanti Saat Dilantik

Dream - Musisi Krisdayanti tampil menyedot perhatian publik saat menjalani prosesi pelantikan sebagai Anggota DPR RI periode 2019-2024. Krisdayanti tampil cantik dalam balutan kebaya merah dipadu batik bermotif parang.

Krisdayanti tak sungkan menjelaskan makna dari pakaian yang dia kenakan. Menurut dia, kebaya merah merupakan representasi dari partai yang mengusungnya, PDI Perjuangan.

" DPP PDIP, kita memilih warna merah untuk seragaman. Merah itu aura, yang tidak hanya mewakili partai PDI Perjuangan tapi aura keberanian," ujar Krisdayanti usai pelantikan di Gedung DPR/MPR, Selasa 1 Oktober 2019.

  Krisdayanti

Krisdayanti (Dream.co.id/Muhammad Ilman Nafi'an)

Istri dari Raul Lemos yang terpilih dari Dapil V Jawa Timur itu mengatakan, warna merah juga melambangkan semangat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

" Semangat buat kita sebagai representatif dari dapil yang penuh orang-orang semangat, bukan hanya yang terpilih tapi semangat yang betul-betul memang mewakili rakyat," ucap dia.

Sedangkan terkait motif parang pada batiknya, Krisdayanti pun menjelaskan maknanya.

" (Parang) Artinya merendahkan diri untuk alam, ini adalah batik paling tua yang ada di Indonesia, Batik Parang," kata Krisdayanti. (ism) 

3 dari 6 halaman

Cantik Banget! Intip Penampilan Krisdayanti Saat Dilantik Jadi Anggota DPR

Dream - Krisdayanti menjadi salah satu artis yang dilantik menjadi anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan untuk masa jabatan 2019-2024. Melalui akun instagramnya, Krisdayanti menunjukan penampilan saat pelantikan.

Wanita yang karib disapa KD ini mengungggah empat foto dengan gaya berbeda di dalam satu slide ke laman akun instrgamnya. Dalam foto itu, istri Raul Lemos ini terlihat begitu cantik dengan kebaya merah.

  krisdayanti

foto : @krisdayantilemos

Penampilannya ditunjang dengan riasan makeup mencolok dengan pulasan lipstik merah. Ditambah lagi model rambut di sanggul dan aksen anting dan bros bernuasa emas semakin memancarkan kecantikan adik kandung dari Yuni Shara itu.

" Bismi-llahi ar-rahmani ar-rahimi. Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang," tulis Krisdayanti dikutip Dream, Selasa 1 Oktober 2019.

  penampilan krisdayanti

foto : @krisdayantilemos

 

 

4 dari 6 halaman

Komentar Rekan Artis

Unggahan wanita asal Malang ini pun langsung menyedot perhatian dari warganet, termasuk rekan artis. Banyak rekan artis yang mengucapkan selamat dan memuji penampilan wanita 44 tahunn ini.

  foto : @krisdayantilemos

foto : @krisdayantilemos

"  Yatiiiiiiiiii duh terharu liatnya, selamat mengamban tugas menjadi wakil kami semua yo Yat,"   tulis akun @melly_goeslaw.

" Mimi sayang @krisdayantilemos Selamat bertugas menjadi wakil rakyat, semoga amanah dan selalu dilindungi Allah SWT, aamiinnn,"  kata akun @kristinadangdut.

" Beautiful, selamat ya sayang... insya Allah selalu amanah dalam ridho Allah SWT, aamiin YRA,"  tulis akun @irantypurnamasari.

" Cantiknya mini @krisdayantilemos .. Selamat ya & Semoga amanah & berkah menjadi wakil rakyat .. Amin,"  kata akun @dagnesia.

"  Cantik sekali mimi , congratulations mimi,"  tulis akun @whulandary. (ism)

 

 

5 dari 6 halaman

Penampilan Berbeda Krisdayanti, Gaya Rambut Belah Tengah Disorot

Dream - Krisdayanti tak pernah gagal menyihir penonton ketika manggung. Diva Tanah Air itu selalu tampil cetar dan menawan.

Penampilan diva yang tenar disapa KD itu dikenal dengan gaya glamor dan berkelas. Di setiap kesempatan, istri Raul Lemos selalu mengenakan fashion branded.

Bukan cuma mewah, penampilan KD didukung oleh paras cantik yang tetap awet muda meski sudah berkepala empat. Tak heran jika KD masih eksis di dunia tarik suara hingga sekarang.

Selain skincare, pelantun 'Kisah Cinta Kita' juga merawat wajah dengan melakukan sejumlah operasi kecantikan. KD tak ragu merogoh kocek bernilai fantastis agar tetap flawless.

Pesonanya semakin sempurna dengan gaya rambut panjang khas seorang diva. Namun baru-baru ini Krisdayanti mengubah penampilan.

6 dari 6 halaman

Gaya Rambut Baru

Lewat akun Instagram, mantan istri Anang Hermansyah mengunggah potret cantik berbusana glamor.

Seperti biasa, KD terlihat anggun dalam balutan gaun pesta. Gaun terlihat ramai dengan aksen tille warna-warni.

Namun bukan itu yang mencuri perhatian, melainkan gaya rambut baru Krisdayanti.

  Krisdayanti

Foto: Instagram Krisdayanti

Biasa tampil dengan rambut super straight, Krisdayanti terlihat lebih fresh dengan potongan pendek. Gaya rambut baru itu memberi kesan lebih muda.

Makin modis, KD juga memakai sepasang anting besar untuk mempercantik rambut baru.

Beri Komentar
Mengharukan, Reaksi Gempi Dengar Gading dan Gisel Tidur Bareng Lagi