Hadir Syukuran Film Terbaru, Wajah Menua Jackie Chan Jadi Perbincangan

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 21 September 2021 09:23
Hadir Syukuran Film Terbaru, Wajah Menua Jackie Chan Jadi Perbincangan
Lihat penampilan Jackie Chan.

Dream - Jackie Chan tengah mempersiapkan film terbarunya berjudul Ride On yang sudah mulai syuting mulai pekan lalu. Sebelumnya, aktor laga ini menghadiri acara syukuran agar proses syuting bisa berjalan lancar.

Pemain lain yang bermain dalam film tersebut juga turut hadir seperti Guo Qilin dan Liu Haocun. Dikutip lewat 8days, Jackie Chan tampak bersemangat saat menghadiri acara tersebut.

Ia tampil dengan pakaian serba hitam. Jaket hitam yang dipadukan dengan kaos berwarna putih dan celana panjang hitam. Pria berusia 67 tahun itu juga memakai kacamata.

Jackie Chan bersama dua lawan mainnya© Jackie Chan bersama dua lawan mainnya

Foto : 8days

Jackie Chan berpose dengan dua lawan mainnya uo Qilin dan Liu Haocun. Mereka tampak tersenyum melihat ke arah kamera.

Namun penampilan Jackie Chan mendapatkan sorotan. Pasalnya dalam foto tersebut, Jackie Chan tampak lebih tua. Rambutnya juga semakin menipis dan kerutan di dahi terlihat banyak dan jelas.

Bahkan netizen menyoroti kulit pipi Jackie Chan dinilai semakin mengendur. Netizen tidak percaya dengan penampilan Jackie Chan saat ini. Padahal, dia dulu dikenal sebagai aktor yang penuh energi dan lincah di setiap penampilannya.

Jackie Chan© Jackie Chan

Foto : 8days

" Da Ge (Kakak) benar-benar semakin tua,” seseorang menghela nafas.

Ada juga netizen yang menyebut penampilan Jackie Chan saat ini seperti bintang laga Hollywood Sylverster Stallone.

" Dia benar-benar menua, dan semakin tua dia, semakin dia terlihat seperti (Sylvester) Stallone.” (Um, oke?)," kata netizen lain.

1 dari 8 halaman

Simpel Tapi Keren Abis, Beginilah Gaya Sehari-hari Jackie Chan dan Andy Lau

Dream – Penggemar film mandarin pasti sudah tak asing dengan aktor laga seperti Jackie Chan dan Andy Lau. Dua aktor ini memang spesialis film-film laga yang sudah membintangi banyak sekali judul film. Tak hanya film mandarin tapi juga film internasional ddi luar negara mereka.

Tak tanggung-tanggung, mereka melakukan berbagai adegan ekstrem tanpa menggunakan bantuan stuntman. Memanjat gedung, berkelahi, dan adegan ektrem lainnya, mereka lakoni dengan sangat maksimal.

Video Mendebarkan Ular Piton Tak Mau Lepas Gigitan dari Tangan Petugas Damkar

Hal inilah yang membuat para penonton benar-benar terbawa suasana tegang saat menyaksikan aksi mereka. Tak hanya aktingnya saja yang memukau, pesona mereka pun tak kalah membuat penggemar tergila-gila.

Di usianya yang memasuki 67 tahun, Jackie Chan masih aktif dengan berbagai aktivitas di dunia yang membesarkan namanya itu. Begitu juga dengan Andy Lau yang berusia 59 tahun, juga masih tetap dengan tubuhnya yang sehat dan bugar karena pola hidup sehat berupa olaharaga rutin dijalaninya.

Kamu mungkin sudah biasa melihat penampilan mereka saat sedang akting. Tapi, pernah enggak sih kalian lihat penampilan mereka dalam kehidupan sehari-hari? Apakah sama atau tidak? Daripada makin penasaran, yuk intip penampilan mereka sebagaimana dihimpun melalui Brilio.net.

2 dari 8 halaman

Jacky Chan Tetap Tampil Memukau di Berbagai Acara

 

 

Jacky Chan Tetap Tampil Memukau di Berbagai Acara© Brilio.net/Instagram @jackiechan

Melihat Jackie Chan yang sedang berakting emang keren banget sih. Apalagi kalau lagi adegan berantem, aduh… pesonanya kelihatan jelas. Tapi pesona Jackie Chan nggak cuma pas lagi akting aja lho..

Adu Mewah 7 Kamar Artis, Milik Ayu Ting Ting Paling Horor!

Di beberapa acara yang ia hadiri, Jackie Chan tampil dengan gaya khasnya yang tetap membuat penggamar jatuh cinta. Seperti halnya di acara ini, Jackie Chan menggunakan kemeja, celana panjang putih dan sepatu putih. Simpel tapi keren kan?

3 dari 8 halaman

Andy Lau Tampil Menawan dengan Gaya Formal

 

 

Andy Lau Tampil Menawan dengan Gaya Formal© Brilio.net/Instagram @andylauox

Andy Lau juga memiliki kemampuan akting yang nggak kalah hebat sama Jackie Chan. Begitu pun urusan penampilan, Andy Lau emang jago buat penggemarnya klepek-klepek. Begini nih penampilan Andy Lau saat menghadiri suatu acara dengan menggunakan gaya formal berupa setelan jas garis-garis berwarna biru tua.

4 dari 8 halaman

Jackie Chan Tampil Santai dengan Sweater

 

Jackie Chan Tampil Santai dengan Sweater© Brilio.net/Instagram @jackiechan

Kalau lagi santai emang enaknya pakai baju yang simpel-simpel aja. Sama halnya dengan penampilan Jackie Chan di kehidupan sehari-hari. Ia memilih menggunakan sweater berwarna abu-abu, memakai kacamata, sambil memeluk  kedua anjing kesayangannya di sisi kanan dan kiri. Simpel banget kan??

5 dari 8 halaman

Andy Lau Memilih Topi Sebagai Aksesoris

 

Andy Lau Memilih Topi Sebagai Aksesoris© Brilio.net/Instagram @andylauox

Di kehidupan sehari-harinya, Andy Lau memilih menggunakan topi sebagai aksesoris andalan. Inilah penampilan Andy Lau saat sedang berada di pusat perbelanjaan dengan menggunakan jaket abu-abu, celana panjang, dan topi. Sederhana tapi kece abis ya..

6 dari 8 halaman

Jackie Chan Makin Mempesona dengan Jaket Kulit

 

 

Jackie Chan Makin Mempesona dengan Jaket Kulit© Brilio.net/Instagram @jackiechan

Usia boleh aja bertambah. Tapi penampilan tetep muda dong. Ya, inilah yang terjadi pada aktor legendaris Jacky Chan. Ia menggunakan jaket kulit dengan kerah berbulu dan celana panjang sambil duduk dengan pose yang membuatnya makin mempesona. Apalagi senyum Jacky Chan sejak masih muda sampai sekarang manisnya nggak pernah luntur.

7 dari 8 halaman

Andy Lau Tampil Awet Muda dengan Jaket Kulit

Andy Lau Tampil Awet Muda dengan Jaket Kulit© Brilio.net/Instagram @andylauox

Andy Lau juga perah lho pakai jaket kulit. Ini potretnya saat Andy Lau memakai jaket kulit berwarna hitam dengan bagian dalam mengenakan kemejakotak-kotak tengah naik motor bersama seekor anjing. Di foto ini Andy Lau benar-benar menolak untuk menjadi tua. Keren maksimal deh..

 

8 dari 8 halaman

Jacky Chan Menggunakan Setelan Formal Minim Detail

Jacky Chan Menggunakan Setelan Formal Minim Detail© Brilio.net/Instagram @jackiechan

Di suatu kesempatan, Jackie Chan pernah menghadiri sebuah acara formal. Saat itu ia harus berbicara di depan banyak orang. Penampilannya di acara ini, ia memilih menggunakan setelan formal berwarna hitam yang minim sekali detail. Meski begitu, karismanya kelihatan jelas banget ya?

Beri Komentar