Haji Bolot Tagih Honor Program Televisi, Sule: Saya Juga Belum

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 14 Juli 2020 08:22
Haji Bolot Tagih Honor Program Televisi, Sule: Saya Juga Belum
Ini kata pria bernama asli Muhammad Sulaeman Harsono ini.

Dream - Entis Sutisna atau Sule baru belum lama ini mengunjungi rumah Haji Bolot. Di rumah itu, Sule banyak cerita dengan pria berusia 78 tahun itu.

Mulai dari mobil, rumah sampai pekerjaan di program televisi swasta tempat keduanya pernah kerja bareng.

Sule mengaku kedatangan ke rumah Bolot lantaran kangen sudah lama tidak bertemu sejak program mereka telah ditutup.

" Kenangan masih ada nih. Kenapa saya kesini kangen Pak Haji. Ingin berjumpa dengan pak RT walaupun ngeselin tapi ngangenin," kata Sule dikutip Dream dari Sule Channel, Senin 13 Juli 2020.

 Sule dan Haji Bolot© Sule dan Haji Bolot

Pada satu momen, pria bernama asli Muhammad Sulaeman Harsono menyangka kedatangan Sule untuk memberikan honor program itu. 

" Jadi lu dateng kemari mau nganterin duit," kata Bolot.

Mendengar ucapan Bolot, Sule langsung terkejut. Ia tak menyangka Bolot salah sangka kepadanya. " Hah? Emang belum ya?" kata Sule.

Sambil cengar-cengir, Bolot hanya mengangguk. Sule juga mengatakan belum mendapatkan honor dari acaranya itu. " Semoga cepat-cepat. Sama saya juga belum," kata Sule.

(Sumber : youtube.com)

1 dari 5 halaman

Viral Sule Punya Kembaran Wanita, Wajahnya Mirip Banget!

Dream - Entis Sutrisna atau Sule kembali menjadi perbincangan puplik di sosial media. Ini lantaran muncul seorang wanita yang wajahnya mirip banget dengan ayah penyanyi Rizky Febian itu.

Wajah wanita yang memiliki wajah mirip Sule itu sebelumnya viral di platform Twitter akhir pekan lalu. Penampakan wajahnya terlihat dari akun TikTok @sweetalks. Akun tersebut memperlihatkan sorang perempuan menggunakan baju lengan panjang berwarna hijau. Wanita itu terlihat masih muda dengan rambut pajang terurai. Ia

Sama seperti Sule,wanita itu juga memakan kacamata namun dengan model frame yang berbeda. Netizen justru dibuat kaget saat melihat wajahnya yang sangat mirip Sule.

Nah, terlihat begitu mirip bukan? Banyak warganet yang menilai bahwa perempuan yang belum diketahui identitasnya itu memang memiliki paras yang mirip dengan sahabat Andre taulany itu.

  Sule dan kembaran© Sule dan kembaran

" Mirip kang sule," kata @ciciliacandra13.

" Sule tiba2 jadi cewe," kata @margareth2128.

" Ini cewe ya? Sumpah kirain kang sule," kata @hellooocing.

Di kolom komentar juga tak sedikit warganet yang menautkan pesan yang ditulisnya pada instagram Sule. Meski begitu, Sule tak memberikan respon pada unggahan tersebut.

Sementara itu, bicara soal 'kembaran' bukan hanya Sule loh. Beberapa waktu lalu juga sempat muncul orang-orang yang dirasa begitu mirip dengan artis.

Sebut saja Ariel Noah dan Luna Maya. Yang paling mencuri perhatian adalah 'kembaran' Ari Lasso. Soalnya pria yang disebut-sebut mirip Ari Lasso itu memang diajak kolaborasi di instagram Ari.

Sumber : merdeka.com

2 dari 5 halaman

Potret Terbaru Anak Mendiang Lina, Mantan Istri Sule, yang Hampir Genap Setahun

Dream - Mendiang Lina Zubaedah, mantan istri komedian Sule meninggalkan seorang bayi mungil dari pernikahan keduanya bersama Teddy Pardian. Saat ini buah hati almarhumah Lina yang diberi nama Delina Bintang Aura Putri berada dalam pengasuhan Teddy.

Tak banyak yang menyangka jika Delina yang lahir pada November 2019 kini sudah hampir menginjak setahun. Potret terbaru putri mendiang Lina dan Teddy itu terlihat saat bersama kakaknya Putri Delina.

Dalam video yang diungah akun @asep.hermanto_ terlihat Bintang sedang digendong oleh Putri, anak Sule dari pernikahannya dengan mendiang Lina.

" Dede bintang lgi jalan2 Ama teteh..@putridelinaa,"  tulis akun @asep.hermanto_ dikutip Dream, Selasa 1 Juli 2020.

   Putri Delina dan Bintang adik bungsunya© Putri Delina dan Bintang adik bungsunya

Putri tidak hanya berdua Bintang di mobil tersebut. Terlihat juga dua anak Sule yang lain yaitu Rizwan dan Ferdi yang turut menemani Putri. 

Saat digendong Putri, Bintang terlihat nyaman di pelukan kakak tirinya itu. Ia terlihat anteng minum susu dari botol sembari memandang wajah sang kakak

Namun di momen itu, kakak pertamanya Rizky Febian tidak ikut bersama keempat adiknya. Alhasil salah satu netizen menanyakan keberadaan dari Rizky Febian.

"  A iky ga ikut ya pak?,"  tulis akun @zahranabilla_.

3 dari 5 halaman

Sule Ungkap Amanat Olga Syahputra yang Tak Boleh Dilakukan Billy Syahputra

Dream - Sule menyampaikan amanat almarhum Olga Syahputra kepada Billy Syahputra. Sule mengaku, Olga pernah mengatakan tidak akan menjual rumahnya sampai kapanpun.

" Karena amanat almarhum Olga, 'Le rumah ini mau ditawar waktu itu, dia enggak mau jual sampai kapanpun," Sule menyampaikan amanat Olga kepada Billy.

" Dia ngomong dulu 2009, Bil. 'Ini rumah hasil jerih payah aku, aku perjuang ini pokoknya sampai kapanpun enggak akan aku jual'," tambah Sule.

Beberapa waktu lalu, Billy memang membuat prank akan menjual rumah peninggalan Olga Syahputra. Sule mendukung keputusan Billy yang tidak akan menjual rumah tersebut.

   bil© Youtube

Sule mengingatkan Billy agar tidak pernah menjual rumah itu sampai kapanpun agar Olga Syahputra tetap senang karena amanatnya dipenuhi.

" Kalau bisa rumah ini jangan dijual biar almarhum senang, masak sih lo program masih ada, YouTube masih jalan, harus dijagalah. Yang dijaga itu jangan sampai dijual lah. Kalau lo jual, gue marah," kata Sule.

Tak hanya itu, Sule juga mengatakan bahwa Olga berpesan agar Billy Syahputra tidak membawa perempuan ke rumahnya, terutama untuk diajak tinggal bersama.

" Jangan sampai dijual ada mandat juga nanti kalau bang Billy ke rumah jangan bawa perempuan, jangan sampai nginap," tutur Sule.

4 dari 5 halaman

Dede Sunandar Jualan Cireng, Sule Kasih Uang Segepok

Dream - Sule mendatangi kediaman Dede Sunandar. Dia pensaran perihal kabar yang menyebut Dede sudah tak laku di dunia hiburan dan beralih menjadi pedagang cireng.

Saat berkunjung ke rumah Dede, Sule pun menanyakan kabar tersebut. " Kenapa De lo memutuskan dagang cireng?," tanya Sule.

" Karena kan sebelum pandemi Covid-19 ini emang sudah jualan via online," jawab Dede.

Dede membantah kabar yang menyebutnya tak laku lagi. Menurut dia, job syuting mulai ada meski masih terjadi pandemi Covid-19.

" Tapi cireng tetap jalan? Itu mah sambilan ya?" tanya Sule lagi.

   dede© Youtube

" Iya Pak, ini sambilan saja," jawab Dede Sunandar.

Dede memastikan bahwa kondisi perkenomiannya saat ini baik-baik saja, tak seperti yang diberitakan diluar sana. Bahkan ia masih syuting.

" Tapi udah mulai syuting lagi kan?," Sule ingin memastikan.

" Udah Pak, Alhadmulillah," ujar Dede Sunandar.

Namun menurut Sule, uang syuting tidaklah bisa langsung dinikmati karena proses pencairannya panjang.

" Tapi kan syuting itu biasanya enggak langsung dibayar," kata Sule.

" Iya betul, enggak seperti yang orang pikirkan, padahal kita nunggu 3 bulan kadang-kadang," ujar Dede Sunandar.

Setelah berbincang-bincang mengenai masa lalu Dede. Tiba-tiba Sule mengeluarkan amplop putih tebal yang ia berikan untuk Dede.

   Ded© Youtube

Dede pun terlihat sangat senang ternyata mantan bosnya masih begitu perhatian.

" Kebetulan bapak punya rezeki, untuk beli susu, maaf ini bukan merendahkan, ini bukan bantu, tapi sekedar rasa sayang waktu dulu suka ngasih amplop ke Dede pas kerja, ingin mengulang sejarah," kata Sule.

 

 

   

5 dari 5 halaman

Sepi Job Syuting, Komedian Dede Sunandar Jualan Cireng

Dream - Imbas pandemi Covid-19 turut dirasakan komedian Dede Sunandar. Ayah dua anak ini semakin jarang mendapat tawaran mangggung karena banyak stasiun televisi mengurangi jadwal syuting untuk mencegah penularan virus corona.

Jarang mendapat panggilan syuting membuat Dede semakin kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya. Namun komedian yang memulai profesi sebagai petugas cleaning service tak begitu saja menyerah.

Dede memutuskan untuk berjualan cireng demi menyambung hidup selama pandemi corona saat ini.

" Ada Covid-19 ini jadi kerjaan juga jadi sepi, tapi mau gimana lagi," kata Dede Sunandar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Menurut Dede, aktivitas berjualan cireng dilakukannya untuk mengisi waktu luangnya selama berada di rumah saja. Sang istri juga turut membantu berjualan cireng.

" Ya paling sementara kan di rumah aja. Kecuali ada syuting-syutingan. Kalo nggak (ada syuting) di rumah aja saya bikin cireng," ungkap dia.

Tak disangka, penghasilan Dede dari berjualan cireng yang telah dilakoninya selama tiga bulan ternyata bisa memenuhi kebutuhan hidup keluarganya. Dede selama ini menjual procuk cirengnya lewat media online.

" Alhamdulillah kita ada usaha cireng jadi dari situ aja. Lewat online, cireng onlien," imbuh dia. (Sah)

 

   

Beri Komentar