Kebanyakan Makan, Nagita Slavina Sampai Tak Sadar Ngidam atau Tidak

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 4 Mei 2021 19:22
Kebanyakan Makan, Nagita Slavina Sampai Tak Sadar Ngidam atau Tidak
Selama ini memang Nagita hobi makan

Dream - Nagita Slavina begitu menikmati proses kehamilan keduanya. Bersama Raffi Ahmad, Nagita memang sudah cukup lama menantikan kehadiran anak kedua yang akan menjadi teman untuk putra sulung mereka, Rafathar Malik Ahmad.

Di kehamilan keduanya ini, Nagita mengaku mengalami banyak perubahan dalam kesehariannya..

" Yang ini lebih ngantuk dan lebih ada mualnya, dulu hamil Rafathar gak ada, " kata Nagita Slavina dalam chanel youtube Rans Entertaiment.

Selain masalah yang biasa dihadapi para Bumi, Nagita juga merasa kehamilannya kali ini membuatnya menjadi lebih sensitif dan gampang menangis.

" Yang ini lebih sensitif, kalau waktu hamil Rafathar lempeng-lempeng aja," katanya lagi.

raffi© instagram

1 dari 2 halaman

Tak Merasakan Ngidam

Soal ngidam, istri Raffi Ahmad ini tak terlalu menyadari ada proses ngidam atau tidak. Karena sebelum hamil pun dia memiliki banyak keinginan untuk urusan makanan.

" Aku gak bilang itu ngidam, sebelum hamil aku banyak maunya. Dari dulu kepengen makan banyak, jadi gak bisa dibilang ngidam, ya sama aja," ucap dia.

Meski tak ada makanan khusus yang ingin dia makan, Raffi Ahmad menyarankan sang istri untuk lebih hati-hati dalam mengkonsumsi makanan. Terutama mie instan yang selama ini merupakan makanan favorit sang istri.

" Gue gak pernah ngelarang dia makan apan aja, cuma kalau yang instan-instan dikurangin, tapi kalau mie instan gue saranin makan lemonilo," tutur Raffi.

 

2 dari 2 halaman

Nagita Slavina Sempat Tolak Tidur Bareng Raffi Ahmad, Kenapa?

Dream - Semenjak hamil hidung Nagita Slavina sangat sensitif. Bahkan dia sempat menolak tidur bareng Raffi Ahmad karena menganggap Raffi Ahmad bau.

Padahal kata Raffi, dia sudah mandi tiga kali. Namun Nagita teteap protes dan bilang dirinya bau.

" Aku udah tiga kali mandi, jadi kepala aku udah teng teng tengan. Aku lagi kurang tidur juga," kata Raffi Ahmad dalam tayangan Janji Suci Trans Tv.

Mendengar Raffi seperti itu, Nagita SLavina malah menangis. Dia kecewa Raffi tak menuruti perminatannya untuk mandi lagi.

" Kamu kok gitu orang aku cuma minta mandi doang," ucap Nagita.

raffi© Youtube

Raffi kesal sudah tiga kali mandi namun Nagita masih bilang dia bau badan.

" Kok malah nangis sih. Ya udahlah sayang masa aku disuruh mandi terus, kan sudah tiga kali," tutur Raffi Ahmad.

" Ya bau, gimana bau. Mandinya yang bener," timpal Nagita Slavina.

Sampai akhirnya Raffi mencari akal, dia mengoles leher tangan dan bajunya dengan minyak telon, agar Nagita merasa tidak kebauan lagi dekatnya.

Raffi menganggap apa yang dialami Nagita itu hanya bawaan sedang hamil.

" Bawaan hamil kali ya," ucap Raffi.

rafi© Youtube

Dan benar saja saat ayah dari Rafathar itu kembali mendekati sang istri, Nagita begitu senang. Nagita pun langsung memeluk Raffi Ahmad.

" Wangi enak? Yang bener? Dede bayi ini mamah kamu eror yah. Ini bukan minyak wangi, ini minyak telon. Aku udah paham nih, dia antara ngidam sama penciumannya udah sensitif," kata Raffi Ahmad

Beri Komentar