Hamil Makin Besar, Siti Nurhaliza Naik Kursi Roda

Reporter : Irma Suryani
Rabu, 1 November 2017 08:43
Hamil Makin Besar, Siti Nurhaliza Naik Kursi Roda
Artis 38 tahun yang kehamilannya sudah berusia 5 bulan lebih itu mengaku mudah lelah sehingga harus menggunakan kursi roda.

Dream - Penyanyi populer Malaysia, Datuk Seri Siti Nurhaliza, benar-benar menjaga kehamilannya kali ini. Memasuki usia kandungan 5 bulan, istri dari Datuk Seri Khalid berusaha tak terlalu lelah menjalani aktivitasnya.

Artis 38 tahun belum lama ini bahkan terlihat menggunakan kursi roda yang didorong oleh sang suami. Siti dikabarkan tidak mampu berjalan jauh sehingga harus menggunakan kursi roda.

Melalui akun Instagramnya, Siti mengunggah video saat dia menggunakan kursi roda di sebuah pusat perbelanjaan.

" Jalan jauh sudah tidak kuat. Jadinya saya naik kursi roda.. #suamipecutmacamferrarri," tulis Siti di Instagram.

Sampai saat ini, video tersebut telah ditonton 765.462 kali, dan mendapat 2.834 komentar dari penggemar.

Penggemar Siti kebanyakan sudah paham bahwa kondisi penyanyi pujaan mereka itu saat ini sudah berusia lebih dari lima bulan. Sehingga dia membutuhkan kursi roda untuk berjalan jauh.

 

Jalan jauh tak larat, jadinya saya naik kerusi roda .. #suamipecutmacamferrarri

A post shared by Siti Nurhaliza Tarudin (@ctdk) on

Beberapa penggemarnya bakan tidak melewatkan kesempatan untuk berbagi pengalaman mereka saat hamil.

" Seperti saya dulu, mengandung cepat lelah. Sampai suami yang menuntun. Dia bahkan yang mengenakan baju. Ini semua pembawaan bayi, bukan hal yang mengada-ada. Jadi, saya mengerti saat melihat Datuk Siti menggunakan kursi roda. Pembawaan bayi memang cepat lelah," komentar pemilik akun ratuezza91.

Sebagian besar penggemarnya memuji tindakan yang dilakukan oleh suami Siti yang dianggap romantis. Beberapa juga mendoakan Siti dan kandungannya dilindungi dan diberi kesehatan oleh Allah S.W.T.

" Sweeeeeeet. Moga dipermudahkan, selalu dilindungi. Aamin," tulis pemilik akun _daisyshoppee.

" Semoga dipermudahkan selama mengandung dan sehat selalu ya keduanya," kata penggemar lainnya.

(Sah/Sumber: siakapkeli)

1 dari 2 halaman

Siti Nurhaliza Unggah `Junk Food` Saat Hamil, Ini Kata Netizen

Dream - Dinyatakan hamil membuat Siti Nurhaliza begitu bahagia. Apalagi kehamilannya itu sangat dia tunggu setelah 11 tahun menikah dengan Datuk Seri Khalid pada 2006.

Tapi kehamilannya sempat menjadi sorotan publik. Ini lantaran wanita berusia 38 tahun itu mengunggah foto makanan junk food di akun instagramnya @ctdk. Dari keterangan yang ditulis, Siti memang sedang ngidam makanan itu.

makanan siti nurhaliza© makanan siti nurhaliza

" Harini teringin nak makan sandwich Subway.. Tq my lovely sis Datin #shairin belikan..siap dengan kueh lagi... Alhamdullillah," tulis Siti Nurhaliza melengkapi unggahan foto, diakses Dream, Jumat 27 Oktober 2017.

Reaksi berbeda didapatkan pelantun 'Bukan Cinta Biasa' dari followers-nya. Mereka menyarankan Siti untuk tidak mengonsumsi junk food di kehamilan pertamanya. Apalagi dia sudah begitu lama menanti kehadilan calon buah hati.

 

Alhamdulillah, moga Allah mempermudahkan segalanya dan saya bersyukur segalanya berjalan lancar pada malam ini. Terima kasih di atas doa-doa anda selama ini dan Alhamdulillah, Dimakbulkan Allah pada tahun ke 11 perkahwinan kami. Ini adalah sebahagian daripada petikan kenyataan saya. PERTAMANYA, SETELAH MELALUI FASA DAN TEMPOH TERTENTU, SAYA DAN SUAMI MENCAPAI KATA SEPAKAT UNTUK MENGUMUMKAN KEPADA ANDA SEMUA BAHAWA SAYA SEDANG HAMIL EMPAT BULAN. ALHAMDULILLAH, TIADA KATA YANG DAPAT MENGGAMBARKAN RASA SYUKUR DAN GEMBIRANYA KERANA ALLAH MEMBERIKAN KURNIAAN YANG TERLALU AGUNG INI SELEPAS 11 TAHUN KAMI BERSABAR. INILAH JUGA MENJADI SEBAB UTAMA KENAPA SAYA MEMILIH UNTUK BEREHAT KERANA KANDUNGAN DAN BAYI INI MENJADI KEUTAMAAN SAYA. 2. TUJUAN SAYA MEMBUAT PENGUMUMAN DAN PENJELASAN INI JUGA ADALAH SUPAYA PIHAK YANG BERURUSAN DENGAN PENGURUSAN SAYA, SNP MEMAHAMI KEADAAN SAYA YANG TIDAK DAPAT MEMENUHI SEBARANG UNDANGAN SEJAK BEBERAPA BULAN LALU DAN JUGA UNTUK SUATU TEMPOH PADA MASA DEPAN. SUKA UNTUK SAYA KONGSI RASA SYUKUR DAN GEMBIRA KERANA SAYA MASIH DIBERI MENERIMA UNDANGAN UNTUK MENGADAKAN KONSERT, PERSEMBAHAN, KEMUNCULAN DI TELEVISYEN DAN RADIO SERTA MENJADI JURUCAKAP KEPADA PELBAGAI PRODUK. SAYANG SEKALI, KEBANYAKANNYA TIDAK DAPAT SAYA PENUHI. BAGAIMANAPUN, SAYA JUGA HARUS MELUNASKAN BEBERAPA TUGASAN JUGA SELEPAS INI YANG BERSESUAIAN DENGAN KEADAAN SAYA. 3. SEMOGA DENGAN PENJELASAN SAYA INI, SEGALA TANDA TANYA DAN DESAS DESUS SELAMA INI, TELAH TERJAWAB KERANA SAYA MEMUTUSKAN UNTUK BEREHAT DISEBABKAN OLEH KEHAMILAN SULUNG INI.

A post shared by Siti Nurhaliza Tarudin (@ctdk) on 

" Kurangkan makan makanan ringan,"  kata akun @hanizah57.

" Jangan amalkan makanan organ dalaman haiwan tak bagus untuk baby...pastu makanan proses segera..,"  tulis akun @juebaizura.

" Sedapnya Kak ct.. tapi jajan potato chip tu x elok dimakan utk awal2 pregnant.. jgn mkn selalu ye..,"  kata akun @nadiahaizie80.

" byk2 kan berehat,mkn sayur2 hijau, smoga datuk seri @ctdk dan baby sihat sentiasa,"  tulis akun @rosalinda_ayamo. (ism) 

2 dari 2 halaman

KD Kelepasan Ungkap Jenis Kelamin Calon Bayi Siti Nurhaliza?

Dream - Keakraban Krisdayanti dan artis terkenal Malaysia, Siti Nurhaliza memang sudah terjalin cukup lama. Tak hanya di atas panggung, hubungan mereka juga cukup arab di dalam kehidupan sehari-hari.

Hal itu diperlihatkan Krisdayanti saat mendengar sahabat artisnya itu mengumumkan kehamilannya lewat akun Instagram. 

Melalui akun Instagramnya, istri Raul Lemos itu mengucapkan selamat kepada Siti yang tengah hamil muda dengan mengunggah foto berdua.

" ALHAMDULLILAH TAHNIAH LOVE. Dato' Siti Nurhaliza Tarudin,"  tulis artis yang tenar disapa KD dalam keterangan foto tersebut.

Tak hanya foto bedua, KD juga mengunggah percakapannya dengan artis Malaysia itu lewat aplikasi pesan, Whatsapp. KD menyarankan Siti untuk rutin membaca surat Yusuf agar kelak anaknya nanti menjadi tampan seperti Nabi Yusuf.

Krisdayanti doakan calon bayi siti nurhaliza© instagram

" Amin ya Allah. Surah Yusuf, baca selalu ya love," katanya. " Biar handsome,"  sambungnya.

" Yes my dear,"  balas Siti.

Kabar bahagia ini langsung disambut positif oleh warganet. Banyak yang mengucapkan selamat dan mendoakan kelancaran proses kehamilan hingga persalinan nanti.

" Datuk Siti Nurhaliza Semoga Allah SWT memberikan kesehatan terus sampai waktunya melahirkan ya,"  kata akun @doankida

" Finally.... yeeeyy datokkk.. congrattt,"  tulis akun @arieyulistianawati

" Selamatttt @ctdk semoga baby nya sehat selalu di lindungi Allah.Aamiin,"  sahut @nur_shantii.

(Laporan: Sari Afifah)

Beri Komentar