Hampir 8 Tahun Menikah, Shandy Aulia Hamil

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 15 Juni 2019 10:14
Hampir 8 Tahun Menikah, Shandy Aulia Hamil
Akhirnya penantian itu datang juga.

Dream - Kebahagiaan menyelimuti pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo. Shandy hamil anak pertama setelah keduanya menikah hampir 8 tahun pada 12 desember 2011.

Kabar bahagia ini Shandy umumkan ke dalam akun instagramnya lewat sebuah video.

" 5 Juni 2019 hari positif kota, nggak sabar buat membagikan kebahabiaan kita pada kalian semua," kata Shandy dalam caption bahasa Inggris.

Dalam video itu Shandy menunjukan sebuah testpack bergaris dua dihadapan suaminya David, terlihat keduanya begitu bahagia dan haru karena penantian lamanya memiliki anak akhirnya terjadi.

 

1 dari 7 halaman

Curhatannya Bikin Haru

" Ini adalah sebuah perjalanan dari penantian panjang kita selama 7 tahun setengah. Bagaimanapun juga ini adalah waktu Tuhan bukan kita. Kita berterima kasih kepada Tuhan atas hadiah mengagumkan ini karena sudah memeprcayai kita untuk mekiliki anggota baru dalam keluarga kecil kita, malaikat kecil kita sendiri," unggahnya.

Shandy pun sufah tidak dabar lagi mrnanti kehadiran sang buah hati dan menjadi orang tua untuk pertama kali.

" Nggak sabar melihat bayiku tumbuh dan menjadi lebih kuat dalam perutku. Kita benar-benar bahagia dan excited menantikan perjalanan panjang baru untuk menjadi orang tua," imbuhnya

2 dari 7 halaman

Shandy Aulia Banjir Pujian Usai Berhijab

Dream - Kegiatan artis di bulan Ramadan selalu menarik perhatian. Pasalnya, banyak artis yang mendadak tampil berhijab dan menjadi sorotan.

Salah satunya aktris cantik Shandy Aulia. Wanita yang selalu muncul di film horor itu memperlihatkan penampilan terbarunya dengan hijab.

Ia tengah mengikuti acara kumpul bersama keluarga besar. Di acara itu, ia memilih tampil santun mengenakan hijab.

Shandy dan keluarga tampil kompak mengenakan busana muslim bernuansa putih. Tampak wajah cantik pemain film 'Rumah Kentang' di antara keluarganya.

Soal baju, Shandy mengandalkan kombinasi gamis warna beige dan hijab segi empat warna putih. Terdapat corak etnik di sekujur busana yang menambah kesan elegan pada wanita 31 tahun itu.

Ia menyempurnakan penampilan dengan pointy heels bernuansa emas metalik yang senada dengan busana. Penampilan Shandy suskes panen pujian dari warganet.

Pasalnya, Shandy mengikuti jejak sang ibu yang beragama non muslim. Netizen salut dengan toleransi yang terjalin di keluarganya.

"Kak sandy pakai hijab itu tanda nya rasa tolerance ny tinggi, menghargai saudara yg beda agama yg lg menjalankan ibadah puasa," ucap @queen_san15.

"Cantik banget padahal, semoga mendapat hidayah," kata @lisnrhmh menimpali.

"Ketika kita berTuhan kita menjadi pribadi yang mudah menerima perbedaan tanpa harus memperdebatkan hingga akhirnya tidak ada kebersamaan," ujar @ayukwidyaa

3 dari 7 halaman

Usai Minta Maaf ke Sule, Shandy Aulia Tulis Pesan Menohok

Dream - Shandy Aulia dan komedian Sule memang sudah saling bermaafan setelah insiden pernyataan sensitif. Namun wanita cantik berambut panjang ini kembali jadi sorotan usai mengunggah status berisi nasihat. 

Istri dari David Herbowo ini menuliskan pesan berisi ajakan agar tak memiliki sikap menghakimi. Nasihat itu dibuat dalam sebuah foto unggahan Shandy saat sedang berposes diduga di dalam sebuah mobil.

"Jangan kamu menghakimi, supaya kamu tidak dihakimi. Karena dengan penghakiman yang kamu pakai untuk menghakimi, kamu akan dihakimi dan ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu. #selfreminder," tulis Shandy Aulia, diakses Dream, Jumat 3 Agustus 2018.

Mekik tak jelas untuk maksud apa pesan itu disampaikan Shandy, yang pasti unggahannya wanita kelahiran Jakarta 23 Juni 1987 ini menarik perhatian banyak netizen.

Para peselancar sosial media memuji Shandy yang dianggap memiliki sikap sabar dan dewasa. Seraya memanjatkan doa agar Shandy dapat segera diberikan momongan. 

"Ka Shandy, cantik luar dalam, lembut, dewasa , penyabar , masya Allah suka banget Sama Ka Shandy , Ayo gaes Kita doakan semoga Ka Shandy segera di karuniai momongan, semoga momongannya kembar. AllahummaAamiin," tulis akun @febrianadhini.

Netizen pemilik akun @velahardyan mengaku beruntung telah menjadikan Shandy sebagai salah satu idolnya.

"Gak salah dri dlu ngefans sama kamu kak aktris yg bener2 penyabar, good attitude dan gak pernah cari sensasi, semoga kamu segera diberikan malaikat kecil ya kak . Always support you kak , love u @shandyaulia," 

"Semangat kak @shandyaulia, suatu saat pengharapan kak shandy pasti didengar Tuhan dan akan tiba waktunya untuk memetik hasilnya," tulis akun@meriahty.situngkir.

(Sah)

 

 

4 dari 7 halaman

Didamprat' Sule Pas Live, Shandy Aulia Beri Penjelasan Begini

Dream Shandy Aulia angkat bicara soal teguran dari komedian Sule karena dinilai mengusik pernikahaan saat datang sebagai bintang tamu di acara talk show yang ia bawakan.

Ramai jadi perbincangan di dunia maya, artis cantik itu buru-buru mengeluarkan klarifikasi cukup panjang.

" Meluruskan semuanya antara saya dan Mas Sule tidak ada apa-apa. Jadi tidak perlu dibesar-besarkan. Dalam setiap profesi ada masanya kita manusia dalam hal kondisi yang mungkin kurang baik, baik hati maupun fisik. Untuk kita mungkin tidak mengetahui mereka yang sedang mengalami masa berat, sangat wajar ketika respon yang didapat sedang tidak baik," tulis Shandy Aulia, lewat instastory miliknya, Rabu 1 Agustus 2018.

Kata Shandy Aulia, apa yang dilakukan Sule sangat wajar karena selama ini Sule dikenal sebagai artis yang tak ingin disorot masalah keluarga dan kehidupan pribadinya.

Belajar dari pengalaman, Shandy berharap ke depannya ia bisa lebih peka akan perasaan seseorang.

" Mohon no hard feeling bagi yang melihat Mas Sule saat ini jangan hakimi dia jangan berkomentar. Justru bantu support beliau untuk bisa menghadapi yang saat ini sedang dijalani. Apapun ucapan saya saat acara tersebut tidak ada niat atau arah yang ingin sengaja bicara serius mengenai pribadi Mas Sule saat ini," kata dia.

   Instastory Shandy Aulia

Lebih lanjut, Shandy Aulia meminta maaf sebesar-besarnya kepada semua pihak terutama Sule yang tersinggung akibat candaannya di acara tersebut. Ia juga berdoa semoga masalah yang dialami Sule saat ini bisa segera menemukan jalan keluar.

" Secara pribadi saya sudah sampaikan maaf saya dengan Mas Sule, so please no hard feeling. Saya doakan apapun persoalan yang dihadapi Mas Sule bisa diberikan jalan yang terbaik dari Tuhan."

5 dari 7 halaman

Pernikahan Diusik, Sule Marah Tunjuk Muka Shandy Aulia

Dream - Pelawak Sule tiba-tiba marah saat tengah berbincangan dengan Shandy Auliadalam acara talkshow milik saluran TV Nasional, Net TV.

Shandy Aulia menjadi bintang tamu di acara yang dipadu Sule bersama Andre Taulany, Selasa kemarin.

Kemarahan itu lantaran Shandy mengusik pernikahan Sule yang tengah bermasalah. Diketahui, Sule digugat cerai sang istri, Lina.

Di awal pembicaraan Sule meminta Shandy menjelaskan perihal hubungannya kini dengan suami. Topik yang dibawakan Sule kepada para bintang tamunya saat itu terkait cerita unikbersama pasangan.

Shandy Aulia lantas menjawab pertanyaan dengan menceritakan cerita romantisnya bersama suami. Salah satunya saat berulang tahun beberapa bulan lalu, ia diberi kejutan oleh suaminya dengan sangat romantis.

Sule lantas membawa topik soal menjaga hubungan dan menerima perilaku pasangan dengan apa adanya.

Hal tak terduga dilontarkan akhirnya Shandy Aulia yang menilai wajah Sule saat itu sedang tidak bahagia seperti biasanya.

6 dari 7 halaman

Anda Terlalu Memancing

Merayu, merayu istri sayalah, tapi kalau istrinya tetep kekeuh, ya gimana," kata Sule yang mengundang gelak tawa seisi studio.

Saat Sule ingin menanyakan hal serupa kepada bintang tamu acara lainnya, Shandy Auliaburu-buru memotong pembicaraan.

" Tapi sebentar ya mas ya, kok kalo ngomongin pernikahan kayak matanya berkaca-kaca, wajahnya merah, kenapa mas?" ujar Shandy.

"  Enggak, saya biasa, saya tuh orangnya nothing to loose, apapun yang terjadi itu adalah masalah yang diberikan oleh Tuhan, karena Tuhan tidak mungkin memberikan ujian kepada manusia kalau manusia itu tidak kuat menghadapi ujian itu," jawab Sule.

" Mohon maaf saya agak keras karena anda terlalu memancing saya," tambah Sule

7 dari 7 halaman

Wajah Sule Langsung Berubah, "Saya Tidak Usik Keluarga Anda"

Kemudian, Sule mencoba mencairkan suasana dengan candaannya lagi.

Saat Shandy meminta Sule untuk melanjutkan topik pembicaraan kembali di acara, Sule mendadak menekan suaranya.

" Oke, karena anda (Shandy Aulia) terlalu mengsiik kehidupan saya, jadinya kan besar kalau seperti ini," jawab Sule.

" Jadi terbawa perasaan ya?" tanya Shandy lagi.

" Ya iya dong, itu kan privasi, ya kan, privasi jangan diusik-usik masalah itu, karena saya juga tidak mengusik keluarga Anda (Shandy Aulia)," kata Sule sembari menunjuk ke arah Shandy.

" Saya tidak akan seperti ini kalau Anda tidak seperti itu," ujar Sule.

Kemudian, Sule menekankan marah kepada Shandy yang sengaja memancingnya untuk menyinggung pernikahannya.

" Enaknya pelawak gitu, tetep diketawain meskipun marah," pernyataan Sule ditutup dengan riuhan tepuk tangan penonton.

 

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone