Akui Tak Realistis Nikahi Aditya Jayusman, Ayu Ting Ting Mau Cari Suami Mapan

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 7 Juni 2021 15:23
Akui Tak Realistis Nikahi Aditya Jayusman, Ayu Ting Ting Mau Cari Suami Mapan
Ayu Ting Ting blak-blakan soal penyebab batalnya pernikahan dengan Aditya Jayusman. Dari kejadian itu, Ayu mendapat satu pelajaran berharga soal sosok suaminya kelak.

Dream - Ayu Ting Ting kembali menceritakan kegagalan pernikahannya dengan Aditya Jayusman saat diundang sebagai bintang tamu chanel youtube Pasha Adelia TV. Di hadapan Pasha, ibu satu anak itu mengaku hampir salah memilih pendamping hidup.

" Buat seorang aku sangat prinsip. mungkin kalau yang lain ada di posisi Ayu pasti bakalan melakukan hal itu," kata Ayu Ting Ting.

Tak dipungkiri Ayu jika dia memang memiliki rasa sayang saat menjalani masa menjalin asmara selama lima bulan. Bahkan Ayu mengakui menyayangi duda anak satu itu.

" Rasa itu memang pernah ada, aku gak main-main Aa," tutur Ayu.

Namun rasa sayang itu akhirnya mengalahkan keyakinan AYu yang merasa Adit bukan sosok pria yang baik untuk menjadi suaminya.

Ayu© instagram

Keputusan berpisah dengan Adit juga rela dilakukannya meski harus mengorbankan persiapan pernikahan yang sudah hampir sudah rampung dikerjakan. " Ya, mungkin banyak ketidakcocokan," ujarnya. 

Menurut Ayu, pernikahan bukan hanya menyatukan dua insan yang memadu kasih. Baginya seorang pria yang menikahinya juga harus bisa menerima, menghormati, dan menghargai seluruh anggia keluarga.

Disinggung pihak mana yang pertama kali mengajak menikah, Ayu mengatakan jika permintaan tersebut datang dari adita. " Bukan dari pihak perempuan, kegatelan minta dinikahi," canda Ayu.

Belajar dari pengalaman tersebut, pelantun 'geboy Muzair' semakin mempertimbangkan banyak hal sebelum memutuskan untuk menerima pinangan dari pria yang mendekatinya. Satu hal yang utama adalah sosok pria pendamingnya harus bertanggung jawab serta memiliki penghasilan dan pekerjaan yang baik.

" Kemarin saya gak realistis, sekarang ini harus bertanggung jawab secara materi, sayang keluarga," ucap dia.

1 dari 4 halaman

Ayu Ting Ting Ingin Suami Seperti di Drakor, Deddy Corbuzier: Enggak Sadar Diri

Dream - Ayu Ting Ting mengaku tengah tergila-gila dengan drama Korea. Karena kegemaran itu pula pedangdut asal Depok itu berharap punya calon suami yang karakternya seperti Lee Dong Wook, pemeran karakter Kwon Jung Rok dalam Touch Your Heart.

" Tipe cowok gue seperti yang ada di drama Touch Your Heart. Bukan aslinya tapi sama karakternya," kata Ayu Ting Ting dalam podcast bersama Deddy Corbuzier.

Keinginan Ayu Ting Ting itu membuat Deddy Corbuzier geleng kepala. Dia bahkan menyebut Ayu Ting Ting tak tahu diri. " Lo enggak sadar diri ya? Lo kayak gitu mau dapat cowok kaya gitu?" tanya Deddy Corbuzier.

ayu© instagram

Namun Ayu Ting Ting tetap berharap bisa menemukan suami seperti itu. Pelantun tembang Sambalado itu bahkan tak segan meminta Deddy untuk mencarikan pria idamannya tersebut.

" Kalau ada yang mau sama gue gimana dan itu temen lo? Tugas lo tonton drama itu dan cariin cowok yang kayak gitu," pinta Ayu.

Deddy Corbuzier lagi-lagi meminta Ayu untuk berpikir ulang dan tidak berkhayal tinggi bisa mencari suami seperti karakter dalam drama Korea.

" Kenyataan hidup tidak bisa Yu, enggak ada yang kayak gitu. Makanya jadi film, fiksi," imbuh Deddy.

2 dari 4 halaman

Instagram Ayu Ting Ting Pamer Foto Pria Idaman, Netizen +62 Curiga

Dream - Ayu Ting Ting membuat riuh di sosial media saat mengunggah foto salah satu pria idamannya. Mantan kekasih Adit Jayusman mengunggah foto Deddy Corbuzier sedang duduk di sofa hitam mengenakan jaket tanpa lengan dan celana hitam.

Penampilan ayah satu anak itu disempurnakan dengan kacamata hitam dan jam tangan. Foto yang diambil dari samping tersebut memperlihatkan otot-otot di tubuh Deddy yang memang dikenal senang ke pusat kebugaran.

Tak hanya foto, pelantun tembang Sambalado ini juga menyebut mantan suami Kalina Ocktaranny sebagai pria tipe idamannya.

" Cowo type gue bgt nih,"  tulis Ayu Ting dikutip Dream dari akun instagramnya, kamis 27 Mei 2021.

Ayu Ting Ting© Ayu Ting Ting

Unggahan mantan istri Enji Baskoro ini membuat heboh warganet. Banyak yang mencurigai jika postingan tersebut dibuat Deddy dengan `membajak` akun Instagram Ayu.

Ada juga rekan artis yang mengatakan janggal Ayu memosting foto Deddy dan menyebut pria idamannya.

" Wkwkwkwkw ada Yg janggal,"  komentar rekan sesama artis, Vega Darwanti

" Kynya bukan bu Ayu nh yg post," tulis akun @yulyadewii.

" Ya ampun kena bajak nihhh," kata akun @lijasantia.

" Pasti di bajak di sm Om botak," tulis akun @fitri.1010.

" Kak ayu type y sama yang botak² ya," tulis akun @yumnasaadah_91.

3 dari 4 halaman

Sebal Sering Dituduh Plagiat, Ayu Ting Ting Beri Balasan Menohok

Dream - Ayu Ting Ting sudah geram dengan berbagai tudingan sering jadi plagiat gaya artis lain oleh netizen. Tak lagi diam menerima cercaan kasar haters, Ayu blak-blakan menumpahkan perasaan dan kekesalannya saat diundang sebagai bintang tamu di konten Youtube sebuah stasiun televisi

Ibu satu anak itu mengakui suka meniru gaya penampilan para artis. Namun Ayu menegaskan selalu selektif memilih artis yang dipilih untuk diikutinya. 

" Dilihat dulu siapa yang mau diplagiatin. Kalau artis luar negeri nggak apa-apa bener kita plagiatin," kata Ayu Ting Ting dikutip Dream dari YouTube YouTube Trans7 Official, Selasa 25 Mei 2021.

Ayu Ting Ting soal plagiat© Ayu Ting Ting soal plagiat

Ibu satu anak itu menegaskan tak pernah meniru gaya penampilan artis dalam negeri. Dia juga mempertanyakan anggapan orang jika memiliki barang atau busana tertentu hanya milik beberapa artis saja dan dia tak boleh menggunakannya. 

" Kalau artis di sini mah ngapain juga diplagiatin mulu, lagian juga semua juga emang dia doang yang punya barang, kan semua orang juga kan punya, berhak untuk punya," tuturnya.

(Sah, Sumber : Youtube.com)

 

 

4 dari 4 halaman

Sadar Gang Rumahnya Sempit, Ayu Ting Ting: Sebel Gue, Musti Pindah!

Dream - Tidak hanya para kolega, Ayu Ting Ting ternyata mulai menyadari bahwa gang menuju ke rumahnya sudah tidak nyaman untuk dilewati. Kini Ayu Ting Ting bahkan berniat pindah rumah.

Ayu menyadari kondisi tidak nyaman gang menuju rumahnya setelah sang pelatih yoga yang hendak ke rumahnya terlambat datang.

" Jadi, pagi tadi tuh ada kejadian. Kan guru yoga gue datang itu harusnya jam tujuh. Tapi, sampai jam delapan kok enggak sampai-sampai," kata Ayu Ting Ting dalam tayangan Brownis.

Ternyata trainer yoga Ayu terlambat datang karena mengalami kecelakaan saat masuk ke dalam gang rumah pelantun tembang Alamat Palsu tersebut.

" Enggak tahunya, dia telepon, 'Yu, sorry ya, terlambat. Ini ngurus mobil dulu. Mobil gue besot di gang lo'," cerita dia.

Karena banyak kolega yang mengalami kendala saat melewati gang sempit menuju ke rumahnya, Ayu merasa sebal. " Udah sebel banget gue. Emang musti pindah emang kayaknya," ucap Ayu.

 

Beri Komentar