PA Jaksel: Rachel Vennya Hanya Mau Cerai, Tak Singgung Anak dan Harta

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 2 Februari 2021 18:40
PA Jaksel: Rachel Vennya Hanya Mau Cerai, Tak Singgung Anak dan Harta
Rachel tidak mengajukan gugatan anak dan harta gono gini

Dream - Selebgram Rachel Vennya akhirnya diketahui telah menggugat cerai suaminya, Niko Al Hakim pada 20 Januari 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang perdana yang mengagendakan mediasi pasangan muda ini bahkan sudah digelar hari ini (Selasa, 2 Februari 2021).

Sidang perdana tersebut akhirnya ditunda karena Niko sebagai tergugat tidak hadir dan hanya dihadiri Rachel sebagai penggugat.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah menjelaskan jika sidang kedua dijadwalkan akan berlangsung pada 9 Februari 2021.

" Sidang lagi tanggal 9 Februari 2021 sidang mediasi, karena sidang ini mediasi. Sehingga harus dihadiri keduanya," ucap Taslimah seperti yang dikutip dream dalam tayangan Kh Infotaiment.

Dalam gugatan perkaranya, Taslimah mengatakan Rachel hanya meminta cerai dan tidak menyinggung soal hak wali anak maupun harta gono gini.

" Untuk Rachel Vennya hanya minta gugat cerai saja tidak menggugat yang lain jadi cukup untuk perceraian yang diajukan," ungkap dia.

Namun Taslimah tak membeberkan alasan alasan perceraian yang diajukan oleh Rachel. Alasannya, sidang perceraiannya baru digelar satu kali dan masih proses mediasi.

" Kita belum kasih informasinya karena ini masih proses, sidangnya pun baru sidang pertama dan masih melalui mediasi," tuturnya.(Sah)

1 dari 3 halaman

Rachel Vennya Gugat Cerai Suami, Apa Penyebabnya?

Dream - Selebgram Rachel Vennya mengugat cerai suaminya Niko Al Hakim di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Januari 2021. Kabar gugatan cerai ini terlihat dalam postingan akun Lambe_turah.

Di situ terlihat, situs Pengadilan Agama Jakarta Selatan memperlihatkan Rachel Vennya sebagai penggugat atau pemohon sedangkan Niko Al hakim sebagai tergugat.

Untuk sidang perdanannya ternyata digelar pada Selasa, 2 Februari 2021. Namun sidang tersebut tertunda untuk dilaksanakan karena Rachel berhalangan hadir.

      View this post on Instagram      

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

Untuk jadwal sidang berikutnya diagendakan pada 9 Februari 2021. Diektahui rumah tangga pasangan selebgram ini beberapa waktu belakangan diisukan sedang retak.

Rachel pun mengakui jika dalam rumah tangganya dengan Niki sedang bermasalah saat dia menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Boy William.

" Emm apa ya, hubungan itu kan nggak selamanya rainbow and butterfly kan. Tapi memang aku sekarang aku di kondisi paling bawah soal hubungan. Kondisi paling buruk lah," kata Rachel Vennya.

2 dari 3 halaman

Sambil Terisak, Rachel Vennya Bicara Soal Kabar Keretakan Rumah Tangganya

Dream - Selebgram Rachel Vennya akhirnya bicara soal kabar keretakan rumah tangganya dengan suaminya Niko Al Hakim atau Okim. Rachel tak menampik jika hubungan rumah tangganya dengan Okin dalam keadaan kurang baik.

Rachel bahkan menyebutkan masa-masa pernikahannya saat ini menjadi episode paling buruk selama membangun rumah tangga dengan sang suami.

" Apa ya namanya. Memang aku sekarang lagi ada di kondisi paling bawah kalau soal hubungan, paling buruk lah. Sebenernya, yang aku lakuin most of the time sama pasangan aku tuh wonderfull sebenernya," kata Rachel Vennya dikutim Dream dari YouTube Boy William, Kamis 28 Januari 2021.

Rachel Vennya dan Boy William© Rachel Vennya dan Boy William

Saat ditanya soal kabar cerai, ibu dua anak itu membantahnya. Namun Rachel memang mengakui jika pernikahannya dengan Oki sedang tak berjalan harmonis. Ada pasang surut soal hubungan rumah tangga mereka.

" Ya namanya hubungan pasti kan gak ada yang sempurna, pasti ada aibnya, pasti ada orang yang tahu kaget gitu. Pasti ada hal-hal kayak gitu. Cuma mungkin aku sekarang ada di posisi di mana aku cuma...kayak nggak tahu aja mau ngomong apa," ucap Rachel sembari menahan tangis.

(Sah, Sumber : Youtube.com)

3 dari 3 halaman

Rachel Vennya Dirumorkan Cerai, Ini Kata Sang Ibu

Dream - Selebgram Rachel Vennya sedang menjadi perhatian publik. Setelah memutuskan lepas hijab, muncul isu keretakan rumah tangganya.

RUmor itu menyeruak lantaran Rachel Vennya menuliskan kalimat tentang perceraian di Instagram Story.

Sang ibunda, Vien Tasman, mengaku belum mengetahui isu perceraian putrinya, seperti yang tengah ramai dibicarakan.

" Enggak tahu, aku belum lihat," kata Vien Tasman dikutip dari Liputan6.com, Kamis 21 Januari 2021.

Rachel Vennya dan suami© Rachel Vennya dan suami

Foto : @rachelvennya

Vien Tasman menjelaskan, dirinya belum lama ini bertemu dengan anaknya. Namun dalam pertemuan itu Rachel Vennya tidak pernah membahas soal perceraian.

" Kemarin sama dia, dia enggak bilang apa-apa soalnya. Ngobrol aja biasa," tuturnya.

Untuk lebih pastinya, Vien Tasman menyarankan untuk menanyakan hal tersebut langsung kepada anaknya. Apalagi, ia belum bertemu dan menghubungi anaknya untuk bicara mengenai masalah ini.

" Enggak tahu sih, itu kan postingan dia yang buat. Coba aja tanya dia, soalnya aku enggak ngerti," ucap Vien Tasman.

Sumber : liputan6.com

Beri Komentar