Melly Goeslaw Tanggung Biaya Hidup Mantan ART Nike Ardilla

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 6 Desember 2019 06:24
Melly Goeslaw Tanggung Biaya Hidup Mantan ART Nike Ardilla
Ini kata Melly Goeslaw.

Dream - Melly Goeslaw tak bisa membendung rasa bahagia saat bertemu dengan Umar, mantan asisten rumah tangga sahabatnya, almarhum Nike Ardilla.

Namun di balik kebahagiaan itu, Melly mengaku sangat sedih melihat kehidupan Umar yang memprihatinkan. Karena itulah, istri Anto Hoed itu berjanji menanggung biaya hidup Umar.

" Di depan semua kawan-kawan dan media tadi malam saya berjanji untuk menanggung hidup Umar sampai kapanpun, Umar akan tetap tinggal di Tasik," tulis Melly Goeslaw di Instagram, Kamis 5 Desember 2019.

Tak hanya menanggung biaya hidup Umar, pelantun tembang Bimbang tersebut juga bakal memberangkatkan Umar dan istrinya ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umroh.

" Tadinya saya dan suami akan berangkat umroh Januari 2020. Kami batalkan dan Insya Allah Umar dan istrinya yang akan berangkat tahun depan," tambah Melly.

 Umar asisten Nike Ardila© Khidr Al-Zahrani

Umar, mantan asisten Nike Ardila (Instagram @melly_goeslaw)

Niat baik Melly itu mendapat sambutan positif dari warganet. Banyak di antara netizen yang memuji wanita asal Bandung tersebut.

" Semoga Alloh memberi rezki yang berlimpah kepada tth...," tulis akun @widia4702.

" Ya allah teh melly semoga semua dilancarkan ... teh allah mmberikan rejeki melipah," komentar akun @sari.thequeen.

" Masya Allah teh melly berkah barokah kanggo teteh, tteh magh bageur abi ngfans.. kanggo kang umar cing di paparin kasehatan kalancaran rezeki cing sarehat ur kanggo sadayana aamiin," tulis akun @meliv1225.

 unggahan melly soal umar© Dream

1 dari 5 halaman

Cerita Pilu Melly Goeslaw Temukan ART Almarhum Nike Ardilla

Dream Melly Goeslaw tak bisa menyembunyikan kesedihannya saat kembali bertemu dengan pria bernama Umar. Dia adalah asisten rumah tangga mendiang artis terkenal era 90-an, Nike Ardila.

Kenangan Istri Anto Hoed ini dengan mendiang Nike memang tersimpan sangat dalam. Melly mengaku sempat menumpang hidup di rumah sahabatnya, Nike Ardilla saat meniti karier sebagai penyanyi di ibukota.

Namun pertemuan dengan Umar membawa kabar pilu. Pelantun tembang 'Jika' ini sedih mendengar pembantu Nike ternyata hidup sebagai pemulung untuk menyambung hidup.

"  Gak bisa di urai dengan kata2 gimana pedih nya hati sy saat tau Umar masih hidup dan skrg jadi pemulung, Umar adalah ART nya Nike , dulu sy hidup di Jakarta numpang di kontrakannya Nike," tulis Melly Goeslaw dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 4 Desember 2019.

Wanita 45 tahun ini mengatakan Umar merupakan ART yang mengurus kebutuhan Nike saat masih hidup. Dia pun berterimkasih kepada fans Nike Ardila yang masih setia untuk mencari Umar.

  Umar ART Nike Ardila© Khidr Al-Zahrani

" Umar yg urusin semua nya dari A - Z, saat Nike wafat sy kehilangan kontak, syukur Alhamdulillah anak2 NAFC mencari Umar sampai akhirnya ketemu, plsss tolong bantu pertemukan sy dengan Umar ya @nikeardillaofficial. Salut kepada semua penggemar nya Nike yg hingga kini masih setia. "  kata dia.

2 dari 5 halaman

Terharu Lihat Kebaikan Hati Fans Nike

Wanita asal Bandung ini tidak menyangka kehidupan Umar saat ini serba kekurangan. Perasaan semakin terharu ketika mendengar fans Nike selama ini rutin menggalang dana untuk membantu kehidupan Umar.

Tapi saat ingin membantu Umar, Melly terharu dengan para fans Nike yang ingin membantu Umar. Caranya mereka tetap melakukan penggalangan dana. Dan menjadi bagian kebaikan untuk Umar.

" Saat sy bilang kenapa harus galang dana utk Umar, kenapa gak kasih tau sy ,Insya Allah sy masih bisa menangani. Mereka jawab mereka ingin menjadi bagian dari kebaikan almarhumah dengan cara bergotong royong membantu org2 yg dicintainya saat almarhumah hidup. Ini pelajaran buat kita semua,"   tuturnya.

" Jika kita baik, kebaikan itu akan terus mengalir sampai kapanpun. Keu..,,,,,sono pisan urg Keu,..., semoga kita nanti ketemu di surga Allah nya Keu ,...,hampura urg can bisa sabageur maneh," imbuhnya.

 

3 dari 5 halaman

Melly Goeslaw Tanggapi Artis yang Minta Maaf karena Kostum Halloween

Dream Melly Goeslaw menangapi lelucon artis dalam pesta kostum atau kostum halloween yang menirukan gayanya. Menurut Melly, penampilannya selama ini yang kerap disebut unik dan nyentrik itu sudah terkonsep dengan baik.

Istri Anto Hoed mendapatkan dukungan penuh dari desainer ternama yang sudah go internasional, Rinaldy Yunardi, yang selalu membuatkan headpiece nyentriknya.

" Nah yang jadi masalah adalah satu, saya enggak pernah asal-asalan ketika tampil menjadi unik. Ada banyak pihak yang men-support saya untuk tampil seperti orang katakan unik atau nyentrik. Salah satunya adalah kakak saya Rinaldy A Yunardi yang selalu kasih saya konsep dan lain-lain," kata Melly Goeslaw dikutip Dream dari instagramnya, Sabtu 2 November 2019.

   5 Headpiece Melly Goeslaw yang Super Quirky, Berani Coba?© MEN

foto : @melly_goeslaw

Selain itu, penampilannya yang ditiru oleh Bubah Alfian menurut Melly justru terlihat aneh. Dia mengibaratkan seperti pocong berkain hitam.

"  Kenapa saya di-present kayak pocong hitam dipakain rok, pakai hijab, pakai topi. Menurut saya nggak mirip sama sekali," ucap Melly.

Penyanyi 45 tahun ini semakin terseinggung karena gayanya itu dibuat untuk pesta halloween. Dia menyayangkan dan sedih dengan lelucon sederet artis. Apalagi penampilannya kini sudah berhijab.

" Kenapa menampilkan seseorang yang sudah berhijab di acara seperti itu. Itu tidak baik, sama sekali tidak baik. Saya menjadi bahan lelucon orang-orang yang saya cintai, saya suport karirnya, saya banggakan, saya selalu bilang mereka cantik. Saya diketawain, saya tidak terima hal itu," kata Melly.

4 dari 5 halaman

Tidak Marah Asalkan...

Pelantun tembang " Mungkin" ini tidak mempermasalahkan dan tidak akan tersinggung jika kejadian serupa itu memang di acara komedian, misalnya saja televisi.

" Mungkin ini ceritanya akan beda kalau misalnya, yang jadi Melly itu di acara parodi, acara komedi seperti ti televisi-televisi. Saya kdang tidak suka disama-samain tapi kalau itu konteksnya komedian tidak apa-apa. Tapi ini konteksnya bukan lagi lucu-lucuan, ini pesta kostum," kata dia.

   melly goeslaw© melly goeslaw

Meski begitu, Melly tidak menuntut sederet artis yang menjadikan bahan lelucon. Dia juga menganggap masalahnya tentang video yang sempat heboh itu selesai. Dia mengapresiasi kepada artis-artis yang memberikan dukungan kepadanya.

" Saya tidak akan melaporkan ke jalur hukum. Hukum alam, hukum masyarakat, lebih kejam daripada apapun apalagi hukum Allah. Jadi hati-hati yang suka live, main IG story mesti mikir seribu kali. Yang kalian rekam itu bukan cuman objek tapi ada suara yang terekam," kata dia. (mut)

 

5 dari 5 halaman

Melly Goeslaw Unfollow Instagram, Begini Reaksi Rossa

Dream Rossa tak mempermasalahkan keputusan Melly Goeslaw yang tidak lagi mengikuti Instagram miliknya. Menurut Rossa, semua orang memiliki pilihannya masing-masing.

" Semua orang kan pasti punya pilihan, gitu. Semua orang punya pemikiran masing-masing. Jadi kalau buat saya sih enggak ada masalah," kata Rossa di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis 14 November 2019.

Tak jelas mengapa Melly Goeslaw tidak lagi mengikuti Instagram Rossa. Namun banyak warganet menduga keputusan ini sebagai buntut pesta kostum beberapa waktu lalu.

Melly Goeslaw memang merasa dilecehkan karena ada seseorang yang berdandan menyerupai dirinya. Melalui Instagram, suami Melly, Anto Hoed, menuliskan rasa kecewa dan menge-tag sejumlah akun Instagram, termasuk milik Rossa.

Meski di-unfollow, kata Rossa, hubungannya dengan Melly Goeslaw masih tetap terjalin dengan baik. " Silaturahmi masih terjalin dengan baik. Kami masih WhatsApp-an, tapi aku memang enggak nanya apa-apa lagi sih," imbuh dia.

Pelantun tembang Tegar ini berharap hubungananya dengan Melly Goeslaw tetap terjalin baik. Masalah pesta kostum itu tidak akan memutus hubungan mereka.

" Mudah-mudahan hal yang seperti ini enggak jadi masalah untuk kedepannya. Maksudnya enggak mau putus silaturahmilah yang pasti," kata Rossa.

 

   

Beri Komentar
5 Kiat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Biar Nggak Gampang Sakit Bersama Tolak Angin