Kata Terakhir Menantu Hatta Rajasa Sesaat Sebelum Meninggal

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 21 Mei 2018 14:10
Kata Terakhir Menantu Hatta Rajasa Sesaat Sebelum Meninggal
Hal itu pula menjadi komunikasi terakhir Andara dengan keluarga.

Dream - Kepergian Adara Taista untuk selamanya membuat luka dalam bagi keluarga dan suami tercinta, Rasyid Rajasa. Sebelum meninggal pada 19 Mei 2018, Adara masih sempat menemani sang suami sahur.

" Kami masih ingat mengantarkan sakaratul maut ananda. Jam 3 bangun, kemudian mengantarkan suaminya sahur," kata Hatta Rajasa saat di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin 21 Mei 2018.

Setelah itu, Hatta menceritakan Adara masih sempat ikut sholat subuh berjamaah dengan suaminya.

Setelah sholat subuh dilakukan, Adara pun mengucapkan kata terakhir, hal itu pula menjadi komunikasi terakhir Andara dengan keluarga. 

 Rasyid Rajasa dan adara

Foto : Instagram @adarataista

" Kemudian masih sempat melaksanakan sholat subuh. Ananda Adara mengatakan pada suaminya, `aku ingin tidur`. Itulah komunikasi terakhir Ananda bersama kami. Dan itu komunikasi terakhir Ananda dengan Allah," kata mantan Mensesneg era Presiden SBY ini. 

Lalu, kata Hatta, setelah itu, tepat pukul 13.00 waktu Tokyo Adara dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo, Jepang.

Hatta menyebut menantunya tersebut meninggal akibat mengidap kanker melanoma yang sudah diidapnya selama satu tahun belakangan.

" Jam 13.00 Ananda dipanggil yang Maha kuasa. Atas nama keluarga, kami ingin menyampaikan terima kasih yang terhingga kepada keluarga dan teman yang mendoakan kesembuhan Ananda, baik dari jauh maupun yang datang menjenguk," tuturnya.

 (ism)

1 dari 2 halaman

Tangis Pilu di Pusara Menantu Hatta Rajasa

Dream - Menantu Hatta Rajasa, Adara Taista akhirnya dikebumikan Senin, 21 Mei 2018 pukul 10.30 WIB. Adara meninggal pada Sabtu, 19 Mei 2018 di Tokyo akibat mengidap kanker Melanomia.

Jenazah Adara diantar keluarga besar dan rekan-rekannya. Saat jenazah mulai dimasukan ke liang lahat, tangis pecah terlihat dari para pelayat.

Rasyid Rajasa, suami Adara Taisa, dan adik laki-lakinya turun ke liang lahat untuk mengantar mendiang terakhir kalinya.

Rasyid Rajasa kemudian melantunkan azan dengan suara bergetar, berusaha keras menahan kesedihan.

Setelah itu sang mertua...

2 dari 2 halaman

Hatta Rajasa Beri Pesan

Hatta Rajasa menutup acara penguburan ini dengan pembacaan doa. Hatta juga memberikan pesan-pesan kepada para pelayat yang hadir.

" Atas nama keluarga, kami ingin menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada keluarga dan teman yang mendoakan kesembuhan Adara, baik dari jauh maupun yang datang menjenguk," ucap Hatta Rajasa.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone