Heboh Alvin Faiz dan Larissa Chou Dikabarkan Bercerai Gegara Unggahan Ini

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 20 Mei 2021 11:50
Heboh Alvin Faiz dan Larissa Chou Dikabarkan Bercerai Gegara Unggahan Ini
Melalui Instagram, Alvin mengunggah foto pernikahan dengan caption, "the end".

Dream - Unggahan Alvin Faiz di Instagram Story membuat warganet heboh. Gara-gara unggahan itu, putra mendiang Ustaz Arifin Ilham itu diduga bercerai dari Larissa Chou.

Lewat Instagram Story itu, Alvin menamapilkan foto pernikahannya dengan Larissa Chou. Alvin, yang menyanding Larissa, didampingi sang adik dan sang ibunda. Mereka berbalut busana putih.

Sebenarnya foto itu biasa saja. Namun yang menjadi sorotan adalah caption yang ditulis Alvin pada unggahan itu. Dia menyematkan caption, " The End" .

Caption itulah yang membuat netizen berspekulasi. Sebenarnya tak jelas maksud caption itu. Namun, netizen menduga caption itu menandakan rumah tangga Alvin dan Larissa sudah berakhir.

" Sudah kuduga...menikah itu kematangan berfikir bukan sekedar umur," kata akun @fazrikusuma.

alvin© instagram

" Koar koar inspirasi nikah muda ? Eh jadi janda & duda muda ???? visss," kata akun @devinna_joanna.

Namun ada juga netizen yang melihat maksud dari foto ini bukanlah akhir pernikahan Alvin dan Larissa. Mereka menduga bahwa caption itu merujuk pada adik Alvin, Ameer, yang segera menikah dan mengakhiri masa lajangnya.

" The end buat adiknya Alfin, mau nikah, lihat storynya Larissa biar tau???????????? kena prank," kata akun @phaydelon.

" Bkannya maksutny bkan itu ya, tpi krena ameer (adikny) mau mnikah jdi the end bujangny," kata akun @berlian_43.

1 dari 3 halaman

Balas Fitnah Bakal Poligami Larisa Chuo, Alvin Faiz Bikin Netizen Kapok

Dream - Rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou diterpa gosip tak sedap. Hal itu lantaran Larissa dianggap kerap mengunggah status galau di akun instagramnya. Ditambah lagi, Larissa semakin jarang mengunggah foto berdua dengan Alvin.

Keadaan tersebut membuat banyak netizen dengan asumsi liarnya langsung menuding ada masalah dalam rumah tangga mereka. Yang terparah, netizen menuding Alvin akan memoligami Larissa Chou.

Komentar itu dituliskan netizen pada unggahan Alvin yang berlutut memberikan sebuket bunga saat mengucapkan ulang tahun ke istrinya.

" If I had one wish in life, I would wish for nothing but you. Happy birthday @larissachou,"  tulis Alvin dikutip Dream, Rabu 28 April 2021.

Unggahan Alvin Faiz© Unggahan Alvin Faiz

Unggahan Larissa tersebut langsung membuat netizen yang terkadang berkomentar sesuka hati menuliskan tudingan. " Duh plis ya jangan bikin otak gue mikir skenario hubungan kalian. Tapi btw jangan jangan si Alvin mau maduin si Risa tapi Risanya enggak mau jadi minta talak. Kalau bener sih moga aja dapat giveaway,"  kata netizen akun @everyt****asc*age.

Rupanya komentar nyinyir soal poligami ditanggapi putra almarhum Ustaz Arifin Ilham ini. Ia menjawab kalau tudingan itu tidak benar.

" Ini fitnah dari mana lagi? Maduin?" jawab Alvin singkat.

Komentar Alvin kembali dijawab oleh akun tersebut. Ia mengatakan tidak rela jika Alvin berniat atau akan memoligami Larissa. Sadar tudingannya salah, si pemilik langsung menghapus komenternya yag dianggap menggiring opini publik.

" @alvin_411 sorry sorry diriku kurang suka adanya madu madu soalnya. Dan i think rissa tuh dari awal udh tulus banget ke kamu jadi akunya g tega gitu kalo sampe bener itu semua terjadi. Seenggaknya cintai rissa seperti awal pernikahan kalian. Sorry okayy aku dah hapus komenku biar makin g menggiring opini publik," kata akun @everythinkhaschage.

2 dari 3 halaman

Kabar Sedih dari Larissa Chou, Istri Muhammad Alvin Faiz

Dream - Kabar kurang mengenakan datang dari keluarga Muhammad Alvin Faiz. Sang istri, Larissa Chou jatuh sakit.

Kabar itu diketahui dari foto yang diunggah  Alvin di akun Instagram miliknya. Dalam foto terlihat, Alvin berdiri mendampingi istrinya yang duduk di tempat tidur rumah sakit.

Melalui unggahan tersebut, Alvin Faiz memohon doa untuk kesembuhan istrinya.

“  Mohon doa untuk kesembuhan istriku tercinta ya sahabat, juga kita doakan untuk semua yang sakit semoga segera disembuhkan dan segera beraktivitas kembali, aamiin ya rabb,” tulis Alvin pada keterangan foto.

Muhammad Alvin Faiz dan Larisa Chou© Instagram Muhammad Alvin Faiz

 

3 dari 3 halaman

Alvin tidak menyebutkan sakit apa yang diderita sang istri. Para sahabat dan warganet langsung memberikan doa untuk kesembuhan Larissa Chou di kolom komentar.

Muhammad Alvin Faiz dan Larisa Chou© Instagram Muhammad Alvin Faiz

"  Semoga lekas sembuh ya @larissachou," tulis penyanyi Natta Reza dan istrinya Wardah Maulana.

“  Sakit adalah Berkah juga… Semoga cepat sembuh kembali dan InsyaAllah mendapat tambahan Berkah pula… Aamiin,” ujar netizen lainya.

Beri Komentar