Heboh Kekeyi Dilamar, Begini Fakta Sebenarnya

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 18 Januari 2022 14:51
Heboh Kekeyi Dilamar, Begini Fakta Sebenarnya
Kekeyi tampil cantik mengenakan kebaya berwarna kuning, sedangkan Egra tampil dengan kemeja batik.

Dream - Kekeyi dikabarkan telah dilamar oleh seorang pria bernama Egra Conan. Kabar itu muncul setelah muncul video yang memperlihatkan Kekeyi tampil cantik mengenakan kebaya berwarna kuning, sedangkan Egra tampil dengan kemeja batik.

Dalam video yang diunggah akun instagral @lambeturah_official, Kekeyi dan Egra tampak malu-malu saat duduk berdampingan. Dalam acara itu juga memperlihatkan banyak orang yang hadir serta tersedia banyak makanan.

Tidak heran jika netizen menduga kalau Kekeyi dilamar oleh Egra. Namun kenyataannya, bukanlah Kekeyi yang dilamar. Dalam akun instagram @adelia_ristina, Kekeyi dan Egra menghadiri pernikahan teman mereka.

kekeyi© instagram

" Karna pernikahan mas @nicokim99 dan mbak @phia.margaretha Kekeyi Masuk mak lambee. Viral tenan ya mbakk.. smoga mas Nico dan mb pia bahagia terus," tulis @adelia_ristina.

Meski video ini bukanlah acara lamaran Kekeyi dan Egra, netizen mendoakan agar Kekeyi segera dilamar.

" Semoga aja lamaran nya gak settingan dan gak cuma kontem ya key ,usia kamu udah mateng soalnya," kata akun ini.punpun.

" halalin, soalnya banyak yg ngantri mbaknya," sahut akun mynameis_yuni.

" Harus ngucap Innalillah apa alhamdulillah nih ? Jangan bikin kita bingung dong sahabaaat," ujar akun sweetandsourk.

" Btw ini kekeyi menghadiri acaranya kak @nicokim99 min bukan lamaran," imbuh akun nabillakhnz.

1 dari 3 halaman

Makin Langsing, Penampilan Kekeyi Bikin Pangling

Dream - Penampilan terbaru Kekeyi mencuri perhatian netizen. Wanita asal Nganjuk, Jawa Timur, ini berhasil menurunkan berat badan sehingga tubuhnya terlihat lebih langsing.

Dalam video yang diunggah di Instagram, mantan kekasih Rio Ramadhan ini membandingkan bentuk tubuhnya setahun yang lalu dan sekarang. Dengan menggunakan busana yang sama, jelas sangat terlihat perbedannya.

Untuk yang sekarang, busana yang digunakan Kekeyi terlihat kebesaran. Wajah Kekeyi juga terlihat lebih tirus dari tahun lalu.

kekeyi© instagram

" Kalau tidak percaya boleh cek di tiktok aku ya @kekeyi_23 tanggalnya sama bajunya sama cm beda cahaya saja," tulis Kekeyi.

Postingan Kekeyi langsung diserbu netizen. Banyak yang memuji dengan penampilan baru Kekeyi.

" Kak spill cara langsing/obat dietnya kak," kata akun @putryuhuu_.

" turun brp kilo sobat?" kata akun @audra.gwenael.

" Tambah langsing. Tambah cantik kakak. Gak usah peduli orang ngomong apa. Yang sayang sama kakak banyakkkk, semangat kakak. Terus berkarya Dan menghibur banyak orang ya kaka," kata akun @dessert_table24.

" Kekeyi agak kurusan ya 👏👏 kelihatan beda nya 👏👏 semangat terus ya," kata akun @sa_brinawulan.

2 dari 3 halaman

Berdandan Cetar, Kekeyi Pamer Foto Tanpa Hijab

Dream - Kekeyi membuat unggahan mengejutkan saat memperihatkan penampilannya tanpa hijab. Remaja putri yang punya nama lengkap Rahmawati Kekeyi Putri Cantika ini tampil dengan rambut berwarna abu-abu dan berponi.

Wanita berusia 26 tahun ini memakai riasan makeup yang menonjolkan bagian mata dengan memakai bulu mata cetar dan eyeshadow berwarna hijau metalik.

Wanita asal Nganjuk Jawa Timur ini juga merias alis dengan warna hijau dan lipstik berwarna merah muda. Ada sembilan foto dengan berbagai pose yang diperlihatkan Kekeyi.

Kekeyi tampil tanpa hijab© Kekeyi tampil tanpa hijab

" Makan yuk makan," tulis Kekeyi pada caption foto dikutip Dream, Minggu 10 Oktober 2021.

Unggahan Kekeyi sontak langsung ramai dikomentari warganet. Mereka mempertanyakan apakah Kekeyi benar-benar lepas hijab. Ada juga yang justru salfok ke makeup Kekeyi yang membuat terlihat cantik.

" Kekey km buka hijab," tulis akun @yusnita2451.

" Key kok keren sih alisnya bisa ijo gitu," kata akun @just.divaa_.

" Make upnya bagus bgt kak key," tulis akun @ikaayu144.

" Hijabnya skrng rambut pasangan," tulis akun @rndiiikw.

3 dari 3 halaman

Wajah Tirus Kekeyi Semakin Terlihat, Dipuji Makin Cantik

Dream - Sejak mempercantik penampilan dengan melakukan filler hidung, wajah Kekeyi semakin menjadi sorotan netizen. Hampir dua bulan setelah tindakan operasi kecil itu, netizen pelan-pelan mulai melihat adanya perubahan pada penampilan Kekeyi.

Perbedaan itu disadari netizen ketika Kekeyi mengunggah video dubbing lagu 'Love you Like A Love Song milik Selena Gomez.

Dalam video tersebut hidung remaja putri bernama asli Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka mulai disadari netizen terlihat lebih mancung. Selain itu, wajah Kekeyi yang sedang menyanyikan lagu Selena Gomez itu juga tampak ebih tirus.

kekeyi© instagram

Jika melihat akun instagramnya, upaya Kekekyi untuk mempercantikan penampilan tak hanya dilakukan secara instan. Remaja berusia 16 tahun itu juga memperlihat video saat dia berolahraga lari di sebuah jalan dekat areal persawahan.

(Baca: Usai Filler Hidung, Kekeyi Tirusin Wajah)

Bahkan diunggahan terbarunya, Kekeyi menampilkan perubahan pada bentuk tubuhnya setelah melakukan berbagai latihan fisik itu. 

(Baca: Lihat Transformasi Kekeyi Sebelum dan Sesudah Filler Hidung)

Perubahan penampilan Kekeyi yang semakin berbeda membuat banyak netizen dan penggemarnya memberikan pujian kepadanya.

" Waaa dah tirus makin cantik," kata akun puputdhikaolla.

" Kak keke tambah cantikk MasyaAllah," kata akun isni296_yanthy.

" Ih tirusan keeyyy kereennn... Semangat sehaat," kata akun justgimmeshop.

" cantik kamu Dek ," kata akun yandesutawan.

 

Beri Komentar