Heboh! Nagita Slavina Lelah Ladeni Raffi Ahmad?

Reporter : Gladys Velonia
Sabtu, 24 Juni 2017 11:15
Heboh! Nagita Slavina Lelah Ladeni Raffi Ahmad?
Berulang kali candaan romantis Raffi malah dibalas Gigi......

Dream - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad senantiasa kompak dalam menjalani profesi keartisan maupun bisnisnya. Namun sebuah unggahan video baru-baru ini benar-benar di luar kebiasaan mereka.

Gigi, sapaan Nagita, terekam kamera seperti sudah lelah meladeni candaan suaminya.

Dalam cuplikan video yang diunggah oleh akun gosip instagram, @e_yank_thg, terlihat ibu 1 putra itu terang-terangan menunjukkan ekspresi tidak suka saat Raffi berulang kali mencoba mencium, memeluk, merangkul, dan memegang tangannya.

Namun tak diduga. Reaksi Nagita tak sesuai harapan Raffi. Raut wajahnya sangat datar bahkan terkesan kesal dengan ulah itu. Padahal keduanya tampak terlihat serasi mengenakan baju yang sama.

 Raffi Ahmad dan Nagita© Instagram @e_yankk_thg

Raut wajah Gigi sepertinya sudah tak kuasa bersikap manis meladeni suaminya di depan awak media yang merekam wawancara tersebut.

" Ketika sang istri sudah mulai lelah," tulis akun @e_yankk_thg.

 

1 dari 3 halaman

"Ya Allah, Kasihan Banget"

Warganet ramai memenuhi kolom komentar cuplikan video itu dengan ucapan dukungan untuk Gigi.

" Ya allah kasihan banget liat mbak gigi.. pasti batinnya sangat tersiksa," ujar akun @meliaayupratiwi94.

Akun @melsi_yuliani turut berkomentar, " Si raffi kudu mikir nih ,, kl gk berubah juga masih aja gimmick berlebihan sama japok gk mikirin perasaan istrinya jgn nyesel aja ntr kl gigi sama orang laen,,dan pasti gigi dapet yg lebih baik dr loe,,semoga loe segera sadar ,,buat gigi we love u,,Allah gk prnh tidur @raffinagita1717," .

Sedangkan akun @veronicachnadrahermawan menulis, " Mantaaaappppp akhirrrrnyaa NAGITA SLAVINA MARIANA TENGKER menjadi wanita yang harus bersikap kayak gtu sama suami kayak si peak," .

2 dari 3 halaman

Gigi Bongkar Perjalanan Raffi dan Ayu Ting Ting ke Eropa?

Dream - Beberapa waktu lalu beredar kabar Raffi Ahmad dan Ayu Ting-ting pergi berdua ke Amsterdam, setelah salah satu petugas maskapai membeberkan kabar tersebut ke akun gosip di instagram.

Nagita Slavina, istri Raffi, selalu enggan ditanyai lebih lanjut mengenai kabar tersebut. Baru-baru ini dalam tayangan acara yang disiarkan secara live di stasiun tv, Gigi akhirnya buka suara.

Dalam cuplikan video singkat yang diunggah oleh akun @lambe_lamis, Gigi tengah di wawancarai oleh Raffi dan Vega Darwanti mengenai kenapa suaminya hobi sekali pergi ke luar negeri.

" Eh sayang, tapi kenapa sih ke Eropa mulu? Ini kenapa mesti Eropa gitu?," tanya Vega kepada Gigi dalam cuplikan tersebut.

Raffi pun menimpali; " Itu suami kamu sering ke Eropa? Berapa kali?," .

Gigi pun menjawab; " Tiga kali. Mau yang ketiga kali," .

Vega pun segera bertanya dengan siapa saja suami Gigi itu pergi ke Eropa. Gigi pun menjawab blak-blakan.

" Yang pertama sama aku, yang kedua nggak tau," . Jawaban Gigi itu menuai tawa dari penonton yang hadir.

Vega memasang tampang kebingungan mengapa Gigi sampai tidak tahu kemana suaminya pergi. Akhirnya Gigi menjelaskan jika saat itu suaminya tidak mengajaknya.

3 dari 3 halaman

Mengejutkan, di Balik Video Itu

" Jadi babang raffi liburan ke eropa uda mau ke 3kali ya....
Yang pertama sama mbak gigi, trus yang ke 2 sama siapa yaaa.... ada yang tau kah?

" Ajak mintje donk kalo liburan, biar mintje kenalan sama eropa, kasian mintje liburannya di sungai belakang rumah," tulis admin akun @lambe_lamis sebagai keterangan dalam video tersebut.

Menanggapi video pendek tersebut, warganet ikut terpancing emosinya.

" gilak....beneran dong ya kmaren itu...," ujar akun @ayuseptianie.

Akun @duwiiduwek menulis; " Dan raffi pun masih bisa senyum2,kok gw pengen nonjok muka si rapi ini ya,songong bgt udh salah tp gk pernah ngerasa kalo dia salah,pdhl udah di sindir2 org banyak dan istrinya sekalipun juga sering nyindir kelakuan mamat dan janda gatel itu,,yaaah nama nya juga muka tembok," .

Akun @sintia886 berkomentar; " Si gigi bener istri yg paling sabar ya allah bnr saya salut sm dia," .

Hingga kini tak diketahui apakah cuplikan video tersebut benar apa adanya atau hanya disesuaikan berdasarkan script acara tersebut.

Beri Komentar