Heboh! Rita Sugiarto Disawer Uang Rp250 Juta Sekali Nyanyi

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 9 Februari 2018 11:25
Heboh! Rita Sugiarto Disawer Uang Rp250 Juta Sekali Nyanyi
Fantastis dengan satu lagu, Rita Sugiarto disawer pengusaha asal Kalimantan 250 juta rupiah.

Dream - Kabar menghebohkan datang dari penyanyi Rita Sugiarto. Pedangdut gaek ini disawer ratusan juta oleh pengusaha batubara saat manggung di Buniang, Kalimantan Selatan.

Tak tanggung-tanggung, uang saweran untuk penyanyi 57 tahun itu berjumlah fantastis, Rp 250 juta rupiah untuk satu lagu. Video saweran itu beredar luas di media sosial, salah satu akun yang mengunggahnya adalah @makrumpita.

Dari video tersebut terlihat Rita Sugiarto bersama pria tengah berada di atas panggung. Pelantun tembang 'Pacar Dunia Akhirat' itu disawer dengan uang pecahan Rp100 ribu oleh pria tersebut.

heboh rita sugiarto disawer 250 juta© heboh rita sugiarto disawer 250 juta

Melihat video tersebut netizen ikut berkomentar. Tak jarang netizen yang berasal dari daerah Buniang, Kabupaten Tapin, ikut berkomentar karena mengenal sosok pria yang berada di atas panggung bersama Rita Sugiarto itu.

" Orang kayah mah bebas,ngk perlu pamer dsosmed,,,lngsung sawerrrr," kata akun @adi_noma.

" Ini ownernya tempat suami sy krj. Katanya itu owner lg bikin hajat pernikahan anaknya. Resepsi selama 7 hari ngundang artis artis + wayang," tulis akun @bakoeltupperware.

" Orang kaya di kalimantan selatan..di Binuang..batu licin..mereka ga pelit berbagi..bangun masjid besaaar buat orang yg diperjalanan..sumbang kemana2..sawer tu hanya sedikit klo 250 jt..wong nyumbang panti asuhan dan dhuafa milyaran...," tulis akun @fahrilla.

1 dari 2 halaman

Amazing! Pesta Nikah 10 Hari Undang Via Vallen & Ayu Ting Ting

Dream - Poster pesta pernikahan besar-besaran Aji Muhammad Prayudha dan Izha beredar di media sosial Facebook. Pesta tersebut tak hanya pesta pernikahan biasa saja.

Dari poster tersebut, sejumlah penyanyi dan orkes musik terkemuka Tanah Air diundang dalam 10 hari pesta pernikahan luar biasa sejak Minggu, 11 Februari 2018 hingga Rabu, 21 Februari 2018.

Pesta pernikahan pada Minggu, 11 Februari 2018 terdapat enam selebritis ibu kota diundang. Sebut saja nama penyanyi Afgan Syahreza, Zaskia Gothik, Ayu Ting Ting, Via Vallen, Team Lo Band, dan Wali Band, akan mengisi pesta pernikahan.

Manajer Wali Band, Adzee Ridwan, kepada Dream membenarkan undangan penampilan ke acara pernikahan itu.

" Iyah betul," kata Ridwan, saat ditanya apakah akan tampil bareng Afgan dan kawan-kawan, Selasa, 6 Februari 2018.

Meski begitu, Ridwan mengatakan tak tahu menahu rangkaian acara yang berlangsung. " Mungkin acaranya memang 10 hari tapi memang Wali cuma sehari aja tanggal 11 saja," kata dia.

2 dari 2 halaman

Keluarga Taipan

Beredar kabar, pesta pernikahan megah itu merupakan hajatan keluarga taipan Yudha. Ayah Yudha merupakan Haji Muhammad Hatta atau Haji Ciut, pengusaha terkemuka di Binuang, Taipan, Kalimantan Selatan.

Haji Ciut dikenal memiliki tambang dan perkebunan karet di bawah naungan bendera Harapan Binuang Motor (HPM).

Kakak, Haji Ciut, Muhammad Zaini atau Haji Ijay, dikenal memiliki perusahaan Batu Gunung Mulia (BGM).

Kegemaran kakak-adik ini pada otomotif sudah mengemuka di telinga masyarakat Binuang. Mereka kerap menggelar perlombaan balap motor dan mobil.

Tak hanya itu, beberapa kendaraan otomotif mewah semisal, Chevrolet Suburban, Ferrari, hingga Harley Davidson, menjadi koleksinya.

Pesta pernikahan besar-besaran ini bukan kali pertama. Pada Februari 2016, Haji Ciut menikahkan Yoga dan Atrina.

Dia mengundang banyak warga Binuang. Sejak pukul 08.00 WITA, tamu undangan berjejal mendatangi lokasi undangan.

Beri Komentar