Heboh Sarah Keihl Lelang Keperawanan: Aku Tak Bermaksud Lecehkan Wanita

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 21 Mei 2020 13:21
Heboh Sarah Keihl Lelang Keperawanan: Aku Tak Bermaksud Lecehkan Wanita
Ia tak bersungguh sungguh untuk melelang keperawanannya

Dream - Selebgram Sarah Keihl membuat pernyataan mengegerkan. Melalui sebuah video yang diunggah ke media sosial, dia menyatakan akan menjual keperawanan untuk membantu orang-orang yang terdampak pandemi virus corona.

" Aku Sarah. Aku akan mengambil keputusan terbesar dalam hidup aku. Aku akan ngelelang keperawanan aku," kata Sarah Keihl dalam video yang diunggah ke Instagram, Rabu 20 Mei 2020.

Dalam video itu, dia membuka harga Rp2 miliar untuk lelang keperawanan tersebut. Uang hasil lelang itu nantinya bakal disumbangkan kepada orang-prang yang tidak mampu.

" Seluruh dana akan disumbangkan dan didonasikan 100 persen kepada pejuang Covid-19 dan semua yang membutuhkan," ujarnya lagi.

 sar© instagram

1 dari 3 halaman

Dibully Netizen

Tak disangka video ini langsung menghebohkan media sosial. Banyak warganet yang memberikan komentar negatif menghampiri Sarah.

" Oh ini toh trus masih percaya perawan?," kata akun dianamardiana08.

" Wah gila ngelont* jalur sosmed nh," kata akun amaliaxia_.

2 dari 3 halaman

Minta Maaf

Namun tak berselang lama, Sarah akhirnya membuat klarifikasi terkait pernyataannya itu. Menurut Sarah lelang keperawanan yang ia lakukan sebetulnya tidak sungguh-sungguh.

" Halo teman-teman maaf sudah buat kegaduhan, sebenarnya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yang enggak peka sama situasi kayak gini," kata Sarah di Instagram, Kamis 21 Mei 2020.

Ia pun meminta maaf kepada seluruh pihak terutama wanita di Indonesia atas pernyataannya soal lelang keperawananan.

" Sarkas yang aku bikin ternyata keterlaluan dan aku memohon maaf yang sebesar besarnya, aku enggak maksud melecehkan wanita dan juga enggak bermaksud melelang keperawanan," tuturnya.

 sas© instagram

3 dari 3 halaman

Akan Sumbang 1000 Sembako

Selebgram cantik ini mengaku mendapat hujatan, demikian pula dengan keluarganya. Ia bahkan sampai tak bisa tidur.

Untuk menebus kesalahannya, ia berjanji akan memyumbangkan 1000 sembako dengan uanganya sendiri.

" Untuk menebus kesalahan saya, saya akan memberikam 1000 sembako dari uang saya dan itu halal, saya tidak pernah menjual diri dan harga diri saya," katanya.

Beri Komentar