Jawaban Emosional Ayah Vanessa Angel Dikirim Video Putrinya Berbikini

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 27 Agustus 2019 13:12
Jawaban Emosional Ayah Vanessa Angel Dikirim Video Putrinya Berbikini
Apa komentar ayah Vanessa Angel?.

Dream - Vanessa Angel kembali mengunggah penampilan dengan busana minim di akun Instagramannya. Berpose di bibir pantai, Vanessa terlihat mengenakan pakaian renang onepiece namun dengan bagian punggung yang terlihat. 

Dengan background lagu yang cukup keras, Vannesa bersimpuh di atas rumput dan seperti tengah berpose untuk sesi pemotretan. 

" Huwwww," tulis wanita berusia 27 tahun ini melengkapi unggahan video dikutip Dream, Sealsa 27 Agustus 2019.

 ayah vanessa angel

Unggahan Vanessa tersebut menyita perhatian warganet. Tak sedikit diantara mereka yang turut membagikan unggahan mantan kekasih Nicky Tirta berbikini ke akun Instagram ayahnya, Dody Soedrajat.

Melalui instagram storynya, Dody Soedrajat meminta agar warganet tak lagi menyebut akun Instagramnya di postingan putrinya tersebut. Doddy mengaku risih dan muak dengan tingkah putrinya itu.

" Mohon kepada netizen yg sangat saya hormati, tidak usah tag IG saya pada foto maupun video, yg tidak patut dipertontonkan. Jijik dan muak melihatnya," kata Dody Soedrajat.

 Dody Soedrajat

Dody mengatakan sudah lelah menasihati Vanessa yang dianggapnya tidak mau mendengarkannya lagi. Justru tingkah putrinya itu dianggap telah mempermalukan dirinya. Ia menyerahkan putrinya sepenuhnya kepada sang pencipta.

" Nasehat saya sudah tidak dianggap justru sengaja terus mempermalukan saya dan keluarga. Biarkan Alam dan Tuhan yg menegurnya kembali," tuturnya.

1 dari 5 halaman

Curhat Ayah Vanessa Angel: Dia Sudah Tak Peduli, Semoga Dilindungi Allah

Dream - Ayah Vanessa Angel, Dody Soedrajat, mencurahkan isi hatinya ke Instagram Story. Sebagai seorang ayah, Dody merasa nasihatnya sudah tak didengar oleh sang anak.

"  Nasehat sebagai seorang ayah sudah tidak lagi dia peduli. IG pun dia block," tulis Dody Soedrajat, dikutip Dream dari Instagram @lambe_turah, Jumat 23 Agustus 2019.

Meski begitu, Dody tetap mendoakan putrinya selalu dalam lindungan Tuhan. " Semoga selalu dilindungi alam jagat raya dan terus dilindungi Allah SWT Aamin YRA," tamabah dia.

  Dody Soedrajat

Sontak curhatan Dody memantik reaksi netizen. Mereka menyayangkan sikap Vanessa kepada sang ayah. "  Gatau rasanya kehilangan bapak itu sakittt apa," tulis akun @mutii013.

"  Seorang bapak mmg tidak memberika air susu spt yg diberikan seorang ibu, tp dr keringatnyalah air susu ibu mengalir dan mendapatkan nutrisi," tulis akun@cheisyagrosir.

"  Wktu dpenjara mewek2 butuh bokapnya,,udh kluar jd jiga nu lieur... Bntr lg kena azab mewek2 lg nyari bokapnya...udh tua kelakuan ky gtu," tulis akun @dwi_dwii_.

2 dari 5 halaman

Foto Makan Pisang Dicibir, Begini Respon Vanessa Angel

Dream - Vanessa Angel kembali jadi sorotan. Kali ini soal foto yang diunggah di akun instagramnya. Dalam foto tersebut Vanessa terlihat tengah menyantap pisang dengan mata melotot. 

"Mau upload foto makan pisang tapi takut," tulis Vanessa menyertai keterangan foto di akun @vanessaangelofficial dikutip Dream, Kamis 22 Agustus 2019.

Sontak kolom komentar dari unggahan itu dipenuhi dengan berbagai macam tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka yang menghujat. Mereka merasa unggahan itu tidaklah pantas.

Tapi banyak pula yang merasa tidak ada hal yang salah dari unggahan tersebut. Mereka menganggap netizen yang berkomentar buruk tentang unggahan itu yang memiliki pikiran negatif.

"Memancing netizen untuk mengingkat kasus kemarin," kata akun arum-notonego.

"Selalu cari gara-gara sama netizen," tulis akun adriancahyono.

"Kalau makan itu dikunyah bukan diemut, aduh yang bener dong kalau bikin caption," timpal akun Muhammad_nasehi.

3 dari 5 halaman

Serba Salah

Vanessa mengaku apapun yang dilakukannya selalu salah di mata warganet.

" Wakakakakak aku makan pisang aja salah, ya tuhan. Serba salah hidup ini," tulis Vanessa Angel.

Tak cuma itu, Vanessa juga menjelaskan foto itu diambil dengan penuh perjuangan.

" Abis foto ini aku emang keseleg bang, butuh perjuangan emang," tulis Vanessa Angel.

Nama Vanessa Angel menjadi buah bibir pada awal 2019 ini lantaran kasus prostitusi yang menjeratnya. Vanessa akhirnya diputus bersalah dan dijatuhi hukuman penjara selama 5 bulan.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Heboh Bagian Tubuh Vanessa Angel Tersingkap Saat Naik Sepeda

Dream - Vanessa Angel mengaku menghabiskan waktunya di perayaan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-74 dengan berkeliling komplek. Artis kelahiran Jakarta 27 tahun lalu itu mengendarai sepeda saat melakukan aktivitasnya. 

Dengan pose menyamping, model dan artis itu berkeliling komplek dengan mengenakan atasan berupa kaos berwarna putih dan rok mini merah.

"  Keliling komplek nyari diskon 17- an#dirgahayuindonesia #17agustus #Indonesia,"  tulis Vanessa Angel dikutip Dream, Senin 17 Agustus 2019.

Dalam postingannya, Vanessa mengunggah dua foto dengan pakaian yang sama namun angle pemotretan berbeda. 

Di foto kedua, unggahan Vanessa menjadi sorotan netizen. Sambil menaiki sepeda dan mengibarkan dua bendera kecil di tangannya, Vanessa berpose ke depan menghadap kamera.

Foto tersebut menjadi perhatian karena bagian tubuh Vanesa tersingkap dengan jelas. Kaos putih yang dipakainya memang berpotongan dada rendah sehingga bagian tubuhnya tampak terlihat.

Unggahan wanita 27 tahun ini langsung ramai komentar cibiran dari warganet. Banyak warganet geram melihat tingkah dari Vanessa Angel dan mengomentarinya dengan umpatan pedas.

" Vanesa sudah ga ada harga diri nya,"  kata akun @fatihgalih.

" Gk ada baju yg lbh bgus lagi sisi?? Momennya merdeka loh, kok pk bajunya begitu si sis??,"  kata kun @nonarosdiana.

" Maaf yah sblmnya kalo blh saran nih,vanesa kan kmrn kena kasus yg gmn gt yah,lbh baik kmu mencoba utk lbh baik lg dlm sgala hal,dgn kmu spt ni org2 akan ilang respect sm kmu,"  tulis akun @novi_sui1984.

5 dari 5 halaman

Vanessa Angel Berkerudung Ala Kartun Masha Panen Rundungan

Dream - Vanessa Angel senantiasa salah di mata netizen. Setelah heboh penampilan saat memperingati HUT Kemerdekaan Indonesia ke-47, kali ini Vanessa juga menjadi sasaran cibiran saat mengenakan pakaian berhijab. 

Wanita berusia 31 tahun itu tampil berpakaian tertutup dan kerudung dengan didominasi warna merah dan abu-abu.

Namun kerudung yang dipakai mantan tunangan Didi Mahardhika dirangkai menyerupai gaya Marsha, salah satu tokoh kartun dalam kartun " Masha and the Bear" .

Gaya Marsha tersebut dibuat dengan mengikat kerudung di leher dan memperlihatkan poni di bagian depan kepalanya.

" Rasa sayange," tulis Vanessa Angel dikutip Dream, Kamis 22 Agustus 2019.

Sontak unggahan wanita berusia 27 tahun ini langsung menjadi perhatian warganet. Mantan kekasihnya Bibi pun ikut berkomentar.

" Gak ada yg salah dengan sedikit dansa dan sedikit bahagia kan yah?,"  kata akun@bibliss.

Mendapatkan komentar itu, Vanessa langsung membalasnya.

"  @bibliss aku salah terus,"  jawab akun @vanessaangelofficial.

  Vanessa Angel

Tak sedikit pula warganet yang mencibir vanessa Angel karena tidak sopan dalam mengenakan hijab yang memperlihatkan poni.

" Berhijab dengan gaya petakilan? Lepas masalah, tingkahnya semakin menggila. Ntah apa yg ada dihati dan pikiranmu, tapi yg kamu tampakkan ini BERLEBIHAN," tulis akun @kinarkinanthi.

" Kekny menghina pakein hijab udh krudung pkenya g bener rambut kemna2 ... di tambah lagi Joget2 begitu Pake baju Syar'i... Niatny ap si gitu2n... Merasa terhina dengan hijab dan baju syar'i yg anda kenakan dgn sprti itu,"  tulis akun@noer.fahrani.

Beri Komentar
Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan