Kisah Pilu di Balik Wajah Cynthiara Alona yang Babak-belur

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 16 April 2018 07:43
Kisah Pilu di Balik Wajah Cynthiara Alona yang Babak-belur
Dia mengaku dianiaya oleh sang kekasih hingga babak-belur karena menolak diajak tinggal di Amerika Serikat.

Dream - Lama menghilang, Cynthiara Alona muncul dengan membawa kabar mengejutkan. Dia mengaku dianiaya oleh sang kekasih hingga babak-belur karena menolak diajak tinggal di Amerika Serikat.

" Panjang ceritanya. Pada intinya sih dia mau saya ikut dia ke Amerika. Saya enggak mau. Saya ngotot di sini," kata Alona, dikutip Dream dari Kapanlagi.com, Jumat 13 April 2018.

Kabar penganiayaan itu menyebar di media sosial setelah Alona mengunggah foto wajahnya yang babak-belur ke Instagram. Foto itu menjadi viral setelah diunggah kembali oleh salah satu akun gosip.

Tak hanya sekali, Alona mengaku sudah beberapa kali mengalami kekerasan. Dan, kondisi yang terlihat pada foto yang diunggah itu tak separah yang sudah-sudah.

" Dia produser. (Pemukulan) Itu mah sebelumnya lebih parah lagi. Ini mendingan. Ini bukan pertama kali. Sudah beberapa kali kejadian," kisah Alona.

Menurut Alona, luka-luka yang dia derita sebenarnya lebih parah daripada foto di Instagram itu. Selain di kepala, beberapa bagian lain di tubuhnya juga terluka.

" Kepala. Kepala belakang. Punggung, pipi. Mata udah kayak panda pokoknya. (Sekarang) Dia lagi syuting di Raja Ampat," ujar Alona.

Meski mengalami penganiayaan tersebut, Alona enggan melapor ke polisi. Dia takut sang kekasih dideportasi oleh pihak imigrasi.

 

1 dari 1 halaman

Ini Foto Kondisi Alona

 

Seremmmm kan hahahahahha biar happy yang ngliat nih 😱😱😱👻👻👻😷

A post shared by Cynthiara alona (@cynthiara_alona) on

Beri Komentar