Hijaber Indonesia Siti Saniyah Lolos ke Grand Final Asia's Got Talent 2019

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 19 Maret 2019 18:29
Hijaber Indonesia Siti Saniyah Lolos ke Grand Final Asia's Got Talent 2019
Ini kata Siti Saniyah.

Dream - Penyanyi Siti Saniyah berhasil masuk grand final Asia's Got Talent (AGT) 2019 setelah mendapat judges pick (pilihan juri) pertama di Asia's Got Talent Musim 3.

" Penampil yang akan langsung ke grand final atas pilihan juri adalah Siti Saniyah," kata salah satu juri AGT, David Foster, dikutip Dream dari Youtube Asia's Got Talent, Selasa 19 Maret 2019.

Anggun C Sasmi, salah satu juri, mengatakan bahwa Siti mengalami peningkatan pada setiap penampilan, mulai dari audisi sampai semifinal.

Siti saniyah© Siti saniyah

" Siti adalah orang yang menunjukkan perkembangan yang signifikan dari audisi hingga semifinal," kata Anggun.

Sebelum mengikuti ajang ini, perempuan asal Solo, Jawa Tengah, ini ternyata pernah mengikuti ajang serupa di Indonesia. Siti mengikuti The Voice Indonesia pada 2016 dan langkahnya harus terhenti saat itu.

1 dari 2 halaman

Ucapkan Terimakasih

Kini di ajang kompetisi bakat tersebar di Asia itu, Siti patut berbangga hati. Sebab di ajang ini, dia akan merebutkan kesempatan memenangkan hadiah USD100,000 atau sekitar Rp1,4 miliar.

Prestasi yang ditorehkan hijabers Indonesia ini mendapatkan pujian dari warganet. Mereka sangat mendukung Siti dan memberikan selamat kepada wanita 18 tahun itu.

Mendapatkan kesempatan masuk grand final Asia's Got Talent, Siti mengucapkan terimakasih kepada semua juri. Dia begitu senang mendapatkan kesempatan tersebut. 

" Saya mendapatkan Judges' Pick dan saya sangat senang dan saya sangat bangga. Untuk semua juri aku ingin mengucapkan terima kasih aku mencintaimu Anggun, aku mencintaimu David Foster, aku mencintaimu Jay Park saranghae dan aku mencintai kalian semua," ucap Siti dengan senang.

2 dari 2 halaman

Ini Videonya

Beri Komentar