Hotma Sitompul Sewa 3 Pengacara, Desiree Tarigan: Khawatir Kalah?

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 8 April 2021 13:34
Hotma Sitompul Sewa 3 Pengacara, Desiree Tarigan: Khawatir Kalah?
Padahal saat Desiree diusir dua bulan lalu, tak ada satu kata pun keluar dari Hotma soal Desiree yang berselingkuh.

Dream - Desiree Tarigan menilai Hotma Sitompul semakin mengada-ngada dengan permasalahan rumah tangganya saat ini. Dengan menyebutkan ada pria lain dalam rumah tangga mereka.

Ditambah lagi dengan sikap Hotma sampai menyewa tiga pengacara untuk melawan dirinya yang hanya menggunakan jasa Hotman Paris, sebagai kuasa hukumnya.

" Apakah Hotma Sitompul sangat khawatir terhadap curhatan saya, sehingga melibatkan tiga kelompok pengacara untuk melawan istrinya?," kata Desiree di Polres Jakarta Selatan, Rabu kemarin 7 April 2021.

Padahal saat dia diusir dua bulan lalu, tak ada satu kata pun keluar dari Hotma soal dirinya yang berselingkuh.

" Tentang perselingkuhan tidak pernah satu kata pun diucapkan atau dituduhkan oleh Hotma Sitompul selama masa perkawinan, termasuk saat saya disuir," imbuhnya.

Namun kini di saat terpojok, justru Hotman membuat pemberitaan soal adanya pria lain dalam rumah tangganya.

" Tuduhan fikti dinyatakan Hotma karena terpojok dan mencoba menolong dirinya setelah dihujat dimana-mana, sehingga sengaja dibuat berita fitnah," imbuh dia.

1 dari 5 halaman

Muncul Tudingan Selingkuh, Desiree Tarigan: `Saya Sudah Nenek-Nenek`

Dream - Desiree Tarigan membantah kabar yang menyatakan dirinya memiliki hubungan dengan pria lain. Tuduhan itu sekaligus menjawab langkah Hotma Sitompul yang tidak menuduhnya berselingkuh namun memperlihatkan sebuah foto saat Desiree bersama seorang pria di Bali.

Menurut Desiress, dia tak memiliki hubungan apapun dengan sosok pria yang ditunjukan Hotma di foto tersebut. Foto tersebut diakui diambil saat Desiree ulang tahun dan Hotma hadir di tempat tersebut.

" Sangat wajar untuk orang-orang berfoto dengan saya yang sedang berulang tahun. Dan kemudian posting di instagram," kata Desiree di Polres Jakarta Selatan, Rabu, 7 April 2021.

 

2 dari 5 halaman

Sudah Menopause

Desiree mengaku tak habis pikir dengan munculnya tudingan dia berselingkuh mengingat usianya sudah 59 tahun. Selain itu, statusnya saat ini juga sudah menjadi seorang nenek.

" Apa masuk di akal saya yang berumur 59 tahun dan sudah lama menopouse masih ada sadar untuk dituduh selingkuh? Dan tuduhan itu disebarluaskan di media," imbuhnya.

Ibu dari Bams eks vokalis Samsons ini balik menuding jika tindakan Hotma memperlihatkan foto tersebut sebagai upaya melindungi diri setelah posisinya terpojokan.

" Tuduhan fiktif dinyatakan Hotma terpojok dan mencoba menolong dirinya setelah dihujat dimana-mana. Sehingga sengaja dibuat berita fitnah ini untuk mengalihkan masyarakat," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Hotma Sitompul Perlihatkan Foto Desiree Tarigan di Bali: `Ini Fakta`

Dream - Pengacara Hotma Sitompul enggan mengomentari kabar santer istrinya, Desiree Tarigan, dituding menjalin hubungan dengan pria lain. Tanpa bermaksud menuduh, Hotma hanya menunjukan sebuah foto saat menggelar konferensi pers di Jakarta, Selasa, 6 April 2021. 

" Saya gak pernah bilang selingkuhan, saya cuma kasih foto. Saya hanya menyajikan foto, saya ga bilang apa-apa. inilah fotonya," ungkap Hotma Sitompul di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa, 6 April 2021.

Dalam foto yang ditunjukan Hotma tersebut terlihat sosok Desiree tengah bersama pria lain. 

Menurut Hotma, dia sudah berkali-kali memperingatkan sang istri untuk tidak dekat-dekat dengan pria itu. Namun peringatan yang disampaikan tersebut tak perna didengarkan oleh ibu Bams eks vokalis Samsons tersebut.

hotma© Instagram

" Sudah diperingati beberapa kali jangan. saya bilang jangan pergi ke Bali, pergi juga. faktanya sudah berulang kali dibilangin jangan bergabung sama orang itu," ungkap dia.

Desiree, masih kata Hotma, pergi dengan lelaki tersebut ke Bali selama 3 hari 3 malam. Diakui sang istri memang tidak pergi berdua melainkan beramai-ramai dengan teman-temannya.

" Saya gak takut karena ini fakta," imbuh dia saat menunjukan foto tersebut.

Namun Hotma kembali menegaskan hanya menunjukan foto-foto kedekatan sang istri dan tidak menuduh Desiree telah berselingkuh darinya.

" Saya ulangi, saya tidak menuduh perselingkuhan. Saya hanya menunjukkan faktanya, itu saja. Silakan kalian menilai," imbuh dia.(Sah)

4 dari 5 halaman

Punya 4 Apartemen di Luar Negeri, Desiree Tarigan: `Beli Pakai Uang Sendiri`

Dream - Desiree Tarigan membantah pernyataan Hotma Sitompul soal empat apartemen yang dimilikinya di Singapura dan Australia atas pemberian suaminya. Ibunda Bams eks Samsons ini menegaskan rumah tersebut dibeli menggunakan uangnya sendiri tanpa bantuan dana dari Hotma.

" Saya membayar uang muka atas apartemen di Australia dan Singapura bersumber dari uang saya pribadi," ujar Desiree di Polres Jakarta Selatan, Rabu, 7 April 2021.

Sebelum menikah dengan Hotma, Desiree menegaskan dirinya berasal dari keluarga yang berkecukupan. Uang muka untuk membeli apartemen tersebut diperolehnya dari harta warisan yang diberikan orang tuanya.

" Keluarga saya meninggalkan warisan kepada saya yang sangat saya syukuri lebih dari cukup," imbuh dia.

Selain rumah, Desiree juga membantah tudingan Hotma yang menyatakan bangunan berupa ruko yang terletak di Cipete sebagai tempat usahanya berjualan merupakan pemberiannya.

" Mengenai ruko Mamitoko yang juga dibeli dalam masa perkawinan, itu tidak benar. Bawa ruko tersebut dibeli anak saya Bams," imbuhnya.

Mendengar pernyataan yang disampaikan dalam keterangan pers tersebut, Desiree merasa kecewa dengan sikap suaminya itu. Dia menuding Hotma tak memberikan uang sepeserpun untuk membeli apartemen yang hingga kini masih dicicilnya.

" Untuk membeli 1 apartemen saja saya harus berhutang di bank, tidak ada satu sen pun Hotma mengeluarkan uang," tuturnya.

Terkait tudingan tak memberikan nafkah tersebut, Hotma Sitompul sebelumnya sudah membantah hal tersebut. Pengacara terkenal tersebut mengaku memberikan uang ratusan juta rupiah dalam bentuk tunai dan transfer kepada Desiree. (Sah) 

5 dari 5 halaman

Bantah Tak Beri Nafkah Istri, Hotma Sitompul Transfer Ratusan Juta Tiap Bulan

Dream - Hotma Sitompul membantah tudingan istrinya, Desiree Tarigan yang mengaku tak mendapatkan nafkah selama 8 tahun terakhir. Hotma mengaku memiliki bukti telah mentransfer uang hingga ratusan juga untuk ibu dari mantan vokalis Samsons, Bams itu.

" Kalau nafkah saya buktikan ratusan juta saya kirim, transfer dan dibawa orang. Berapa ratus juta (cash dan transfer)," kata Hotma di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa, 6 April 2021.

Menurut Hotma dia hanya bisa membuktikan pemberian nakah lahir kepada istrinya tersebut. Namun untuk nafkah batin, pengacara terkenal ini menegaskan hal tersebut sulit untuk dibuktikan.

" Drama, susahlah saya. Nanti saya dibilang gimana gak berikan nafkah batin. Gimana membuktikan?" ungkap dia.

Tak hanya soal nafkah lahir, Hotma juga membantah tudingan Desiree yang mengaku tak pernah memiliki aset selama 22 tahun usia pernikahan mereka. Hotma mengungkapkaan Desiree memiliki beberapa apartemen di luar negeri yang didapatkannya saat menikah dengannya.

Diungkapkanny, Desiree memiliki dua unit apartemen di Australia dan jumlah yang sama di Singapura. Semua rumah Mamitoko itu yag diperoleh setelah pernikahan merupakan milik Desiree yang dibeli atas nama anak-anaknya bukan nama Hotma maupun istrinya tersebut. 

" Kalau dibilang dia gak terima apapun dari saya, saya bisa buktikan," ucap Hotma.(Sah)

Beri Komentar