Hotman Paris Cari Aspri dengan Syarat Cantik, Netizen: Kenapa Ga Cari Cowo?

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 15 Juli 2021 08:24
Hotman Paris Cari Aspri dengan Syarat Cantik, Netizen: Kenapa Ga Cari Cowo?
Hotman juga janjika popularitas

Dream - Hotman Paris sepertinya tak cukup memiliki satu asisten pribadi saja. Dia bahkan membuka lowongan untuk mencari asisten pribadi khusus menemaninya saat syuting. Syaratnya, harus cantik.

" Setiap shooting Hotman Paris Show TV I news selalu butuh aspri cantik tiap kali shooting! Dm dm hotman siapa tau andalah yg terpilih," tulis Hotman Paris dalam unggahannya.

Pengacara kondang ini menjamin calon asistennya bakalan tenar seperti asisten pribadinya yang lain, Beiby.

hotman© instagram

" Jika anda jadi aspri? Akan sering kecantikanmu di muat berbagai media on line! Awal dari ke suksesanmu!!!" ucap Hotman.

Postingan Hotman Paris ini ramai dikomentari netizen. " Berarti klo ngk cantik ngk bkl kepilih," kata akun @lindaputri_sriwijaya_2611.

" Kalo msh muda bisa tetap cantik. Kerja tempat lain, modal otak yg pintar. Bukan cantik atau org kaya utk dpt bea siswa," kata akun @helenasiregar.hs

" Kalo niatnya begitu kenapa tak pernah ambil aspri cowok om?," kata akun @lindayani28.

1 dari 4 halaman

Tajirnya Melintir, Aspri Hotman Paris Beli Tas Mewah Rp1 Miliar

Dream - Gaya hidup mewah tidak hanya ditunjukkan oleh Hotman Paris. Asisten pribadinya, Nurbaeny Janah atau Benny Janah juga kerap terlihat menggunakan barang mewah dan pergi ke luar negeri.

Ia pun tak jarang memperlihatkan gaya hidupnya yang mewah di laman Instagram pribadi. Mulai dari membeli tas mahal sampai mengenakan pakaian berharga jutaan.

Baru-baru ini, wanita yang telah menjadi asisten pribadi Hotman selama 20 tahun itu terlihat membeli tas Hermes Birkin 30 Bordeaux Shiny Porosus Crocodile with Gold Hardware berwarna merah seharga lebih dari Rp1 miliar.

Baca juga: Tak Mau Buka Masker, Hotman Paris Kehilangan Uang Puluhan Juta Rupiah

Benny Janah Beli Tas Hermes Seharga Rp1 Miliar© Instagram @benny_janah   Baca juga: Terbangun Tengah Malam Saat Dirawat di RS, Hotman Paris Pilu Teringat Sosok Ini   Tas tersebut memiliki desain klasik dengan kulit buaya dan detail emas di bagian tengahnya. " Selamat hari minggu. Selamat datang di lemariku koleksi tas baruku," tulisnya di kolom caption.

Warganet pun kagum dengan kekayaan Benny dan ingin menjadi seperti dirinya yang bekerja keras serta mampu membeli barang mewah.

Baca juga: Wow! Ini Taksiran Harga 8 Fashion Item Keluarga Hotman Paris yang Bikin Melongo

" Impian gw pny uang 1m nya," kata @fufaa25.

" Jiwa miskinku meronta," ujar @erikamyname.

" Asprinya aja begini, bs bayangin kekayaan bang hotman," komentar @umiwinawati.

" Enaknya kerja apa ya biar bisa punya uang satu milyar?," tulis @bhoenjoan.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Buka Masker, Hotman Paris Kehilangan Uang Puluhan Juta Rupiah

Dream - Hotman Paris yang tak pernah melepas maskernya dalam kegiatan apapun mendapat pujian dari seorang netizen. Termasuk saat Hotman berfoto dengan para penggemarnya, pengacara kondang itu tetap konsisten menjalani protokol kesehatan.

" Belum pernah sy lihat Hotman kumpul-kumpul, kemudian berfoto atau IGS denganlepas masker. Disiplin, konsisten, dan panutan. Kedisiplinan tingkat tinggi, pantas saja beliau jadi pengacara papan atas," kata salah seorang netizen yang diunggah Hotman ke Instagram.

Ternyata pujian dari netizen itu membuat Hotman Paris bercerita sedikit mengenai pengalamannya soal masker. Gara-gara masker dia kehilangan uang puluhan juta rupiah.

hot© instagram

" Krn parno: ada satu show tv dimana hotman sbg host harus bubar krn sponsor iklan mensyaratkan hotman buka masker!," kata Hotman.

Karena tak mau dengan syarat itu, Hotman lebih baik kehilangan uang dibanding tak mengenakan masker saat bekerja.

" Hotman nolak dan perusahaan itu mundur sbg sponsor! Hilang honor puluhan juta tiap malam hanya krn nolak buka masker! Cerita benaran," ungkap Hotman.

Apa yang dilakukan Hotman ini lagi-lagi mendapat pujian netizen.

" Mantapp Pak Hotman," kata akun @ilham.karunia8.

" Percaya ...bpk hrs jd contoh," kata akun @ucihaozoh.

" Panutan yg luar biasa ????, Sukses dan sehat selalu bang Hotman," kata akun @misshellanjani.

3 dari 4 halaman

Terbangun Tengah Malam Saat Dirawat di RS, Hotman Paris Pilu Teringat Sosok Ini

Dream - Hotman Paris Hutapea sedang mendapatkan perawatan akibat sakit demam berdarah di rumah sakit. Di sana Hotman mengaku mendapatkan perawatan itensif dari dokter di rumah sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading.

Hotman mengaku sempat terbangun tengah malam. Di malam itu Hotman mendadak ingat soal kematian tokoh ternama dunia. Dialah Steve Jobs, mantan CEO Apple Inc.

Pengacara 61 tahun ini membayangkan bagaimana perasaan pendiri iPhone itu ketika dirawat di rumah sakit karena kanker. Dia meninggal muda dengan harta triliunan tanpa anak dan istri di sampingnya.

Hotman Paris Hutapea dirawat di rumah sakit© Hotman Paris Hutapea dirawat di rumah sakit

Foto : @hotmanparisofficial

" Saat kebangun tengah malam di rumah sakit sendirian: terbayang gimana rasanya perasaan pendiri Iphone ketika saat malam berbulan bulan di rumah sakit krn kanker dgn harta triliunan tanpa anak istri dan akhirnya meninggal muda!,"  tulis Hotman Paris Hutapea dikutip Dream dari akun Instagramnya, Senin 24 Mei 2021.

Hotman juga mencantumkan video saat berada di Bali bersama Millen keponakan Ashanty. Di video itu, Hotman tampak asyik berjoged dan bersenang-senang dengan Millen.

" Vidio ini dibuat sebelum pandemic menghiburku tengah malaman di rs dan fans yg masih bangun!!," tuturnya.

Hotman Paris Hutapea© Hotman Paris Hutapea

Unggahan Hotman pun mendapatkan tanggapan dari warganet. Mereka mendoakan ayah tiga anak ini segara pulih dari sakitnya.

" Cepat sembuh dan pulih yaa Pak Hotman agar bisa kembali beraktifitas membantu orang yg membutuhkan.. Semangaat," kata akun @listianisa_nca.

" Cepet sembuh bang," tulis akun @chichie.id.

" Cepat sehat lagi tulang," kata akun @cepneognot77.

4 dari 4 halaman

Pulang dari Bali Hotman Paris Dirawat di Rumah Sakit

Dream - Sehabis berlibur ke Bali, Hotman Paris langsung dilarikan ke rumah sakit yang terletak di kawasan Kelapa gading, Jakarta Utara. Pengacara kondang itu ternyata terkena demam berdarah.

Dalam video yang dia unggah di instagram, tampak Hotman tengah terbaring di atas ranjang. Terlihat tangan Hotman berbalut selang infus, dan wajahnya ditutupi masker.

" Ini Hotman lagi opname demam berdarah di rumah sakit, kena demam berdarah di bali," kata Hotman Paris dalam akun Instagramnya.

Kata Hotman ini kali kedua dia terserang demam berdarah, yang mengharuskan dia harus dirawat di rumah sakit.

" 2 kali dalam hidupku, 2 kali aku kalah saya sama pezinah sangat kecil yaitu nyamuk betina, 2 kali saya kena demam berdarah," ucap dia.

Meski begitu Hotman bersyukur kondisinya sudah lebih membaik. Selama di rumah sakit dia ditemani oleh sang istri.

" Kondisi sudah membaik dan naik trombositnya, pantes selama 4 hari di Bali benar-benar gak semangat," kata dia. (mut)

Beri Komentar