Ditanya Hotman Soal Penumpang Bisnis Sampai Duluan, Ini Jawab Barbie Kumalasari

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 7 November 2019 11:25
Ditanya Hotman Soal Penumpang Bisnis Sampai Duluan, Ini Jawab Barbie Kumalasari
Simak jawaban Barbie Kumalasi.

Dream - Hotman Paris Hutapea sempat melontarkan pertanyaan mengenai sensasi yang dibuat Barbie Kumalasari. Dia ingin mengetahui apakah Barbie Kumalasari semata mengejar eksistensi dengan cara mengarang fakta. 

Mendapat pertanyaan itu, pemeran Ijah di sinetron Bidadari mengelak. Saat diundang menjadi bintang tamu acara Hotman Paris Show Inews TV, Barbie Kumalasari mengaku sudah jadi artis sejak tahun 2000.

" Emang kau sengaja selalu ngarang-ngarang agar terkenal atau gimana sih?" tanya Hotman dikutip Dream dari Youtube Hotman Paris Show, Rabu 6 November 2019.

Barbie Kumalasari© barbie kumalasari

foto : @barbiekumalasari

" Ya enggak, Bang. Kan dari tahun 2000 udah terkenal," jawab istri Galih Ginanjar itu.

Barbie Kumalasari mengklaim dari dulu sudah lama menjadi artis. 

" Dari dulu udah main sinteron, udah artis," ucapnya.

1 dari 5 halaman

Disebut Artis Figuran

Hotman lalu menyela jawaban ibu satu anak itu. " Banyak juga artis main sinetron jadi figuran," kata Hotman.

" Ya kalau aku dari figuran, jadi artis dari tahun 2000," jawab Kumalasari.

Masih penasaran, Hotman lalu menanyakan pernyataan Kumalasari tentang pesawat bisnis lebih cepat sampai ketimbang ekonomi.

hotman paris dan berbie kumalasari© hotman paris dan berbie kumalasari

" Kalau kamu benar tidak sengaja mengarang cerita, kenapa kamu berani banget mengatakan kalau naik pesawat bisnis duluan sampai dengan ekonomi?" tanya Hotman.

" Jadi pas bisnis landingnya duluan, kalau ekonomi di belakang," jawab Kumalasari. 

sumber : youtube.com/Hotman Paris Show

2 dari 5 halaman

Barbie Kumalasari Tak Punya Waktu Jenguk Galih Ginanjar

Dream - Barbie Kumalasari terlihat semakin sering tampil di televisi. Karena kesibukan itulah dia mengaku mulai jarang menjenguk suaminya, Galih Ginanjar, yang sedang mendekam di dalam tahanan.

" Sampai sekarang belum ketemu Galih karena jadwal full banget," ujar Barbie Kumalasari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 30 Oktober 2019.

Meski demikian, Barbie Kumalasari menolak disebut tak lagi peduli dengan Galih karena jarang membesuk ke tahanan. Dia mengaku sama sekali tidak melupakan suaminya tersebut. " Memang lagi padat saja pekerjaan aku," ujarnya.

Karena lama tidak ketemu, dia mengaku belum menceritakan permasalahannya dengan Irma Dharmawangsa kepada Galih. Hubungan Barbie dengan Irma memang sedang panas karena kedekatannya dengan Irfan Sbaztian, kekasih pedangdut itu.

" Belum ada omongan, tapi Galih tahu aku kok kalau temanku kebanyakan cowok daripada cewek," ungkap Barbie.  

3 dari 5 halaman

Heboh Video Barbie Kumalasari Pakai Parfum Pelicin Pakaian

Dream - Barbie Kumalasari kembali menjadi bahan cibiran. Kali ini, istri Galih Ginanjar itu tertangkap kamera memakai pelicin pakaian sebagai parfum.

Dalam video yang diunggah ke Instagram oleh akun @lamiscorner, Barbie terlihat terburu-buru saat keluar dari sebuah ruangan. Ibu satu anak itu lalu menyemprotkan pelicin pakaian sebagai parfum ke pakaiannya.

"  Mba berbik nggak usah malu kaliii ah pake perfume pelicin. Minceu juga suka pake biar wangi. Menghemat parfum yeee kan,"  tulis akun @lamiscorner dikutip Dream, Selasa 29 Oktober 2019.

Aksi pemeran Ijah dalam sinetron Bidadari itu langsung menjadi sorotan. Banyak yang menyindir aksi itu sebagai rekayasa untuk mendongkrak popularitasnya di dunia hiburan.

Barbie Kumalasari pakai parfum© Barbie Kumalasari pakai parfum

"  Itu kan dia sengaja nyemprotin di depan kamera biar di viralin , biar rame lagi dianya. Kok netijen ngga nyadar sih. Dan masih aja ngasih attention ke dia. Netijen yg repot2 ngebully, dia tambah kaya diundang n diendorse sana sini :))),"  tulis akun @jasmine.poetri.

" Semakin pinter setting semakin famous,"  tulis akun @sintadap.

" Settingan biar tambah terkenal seantero jagad angkasa,"  kata akun @adi.d45.

 

 

4 dari 5 halaman

Ketahuan Jam Tangannya Palsu, Barbie Kumalasari Malu

Dream - Barbie Kumalasari mengaku telah dibohongi temannya saat membeli jam tangan mewah. Padahal, dia mengaku, sudah merogoh duit Rp150 juta untuk jam tersebut. Tapi ternyataarloji yang dia terima merupakan produk palsu.

" Temanku aja, ternyata, aku nitip dibohongin dan itu baru tahu kejadiannya kemarin juga," kata Barbie Kumalasari di Mapolda Metro Jaya, Senin 14 Oktoner 2019.

Saat tahu jamnya palsu, barbie Kumasalari langsung mengembalikan barang tersebut. Dia mengaku sangat malu karena jam yang ia pakai adalah produk tiruan.

" Jadi ya sudah, akhirnya jamnya aku balikin sekalian. Duit aku juga, ya susahlah kalau orang bohong, makanya jamnya enggak aku pakai lagi," ungkapnya.

Barbie mengaku mengetahui jamnya palsu berkat bantuan Uya Kuya.

" Aku tahu. Dan gue kalau tahu orang enggak pakai yang asli aku enggak pusing juga karena kan itu diri dia," tutur Barbie Kumalasari.

5 dari 5 halaman

Barbie Kumalasari Buka-Bukaan Soal Hubungan dengan Irfan Sbaztian

Dream - Barbie Kumalasari buka-bukaan mengenai kabar yang menyebut dia tengah dekat dengan kekasih Irma Dharmawangsa, Irfan Sbaztian. Dia menyatakan tidak terikat hubungan apapun dengan Irfan selain pertemanan. 

" Yang sama Irfan, kalau aku kan berteman sama Irfan dan Irma, sah-sah saja tidak ada yang harus dipermasalahkan. Namanya kita teman, cewek sama cowok kan fine-fine saja," ujar Kumalasari di Tendean, Jakarta, Rabu 30 Oktober 2019.

Beberapa waktu lalu, Kumalasari sempat gym bareng Irfan. Tetapi, dia sama sekali tidak bermaksud membuat Irma cemburu dan lantaran diminta Irfan kolaborasi untuk tayangan YouTube.

Barbie Kumalasari  (foto : @barbiekumalasari)© Barbie Kumalasari (foto : @barbiekumalasari)

foto : @barbiekumalasari

" Jadi pas aku gym, amprokan (tiba-tiba bertemu) di tempat gym. Dia bilang jarang-jarang ketemuan, 'aku punya vlog, Kak Barbie kan suka olahraga'. ada kesempatan itu bisa menginspirasi juga kan," kata Kumalasari menirukan perkataan Irfan.

Soal kemarahan Irma, Barbie mengaku belum menjalin komunikasi langsung.

" Sempat ada miss call belum ada omongan apa-apa aku lagi, ada acara banyak televisi juga nih," tuturnya.

Beri Komentar