CONNECT WITH US!

Calon Istri Eks Model Dewasa, Sandy Tumiwa Terganjal Restu Ibu

Reporter : Amrikh Palupi | Selasa, 14 November 2017 19:42
Foto : Instagram Shinta Bebi
Begini pengakuan Sandy Tumiwa.

Dream - Pernikahan yang sempat direncanakan Sandy Tumiwa dengan kekasihnya Shinta bebi terpaksa diundur. Sebab pria 35 tahun ini terbentur restu dari sang bunda, Amalia Nurshanty.

Latar belakang Shinta Bebi yang pernah menjadi model majalah dewasa, membuat ibunda Sandy Tumiwa tidak memberikan restu.

" Pas aku mau ke Jawa mau ketemu mama, mau jelasin semuanya, eh muncul ini (foto majalah dewasa) ngomongin ini. Jadi bingung . Mama ngga suka ini foto-foto (majalah dewasa) ini," kata Sandy Tumiwa saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, 14 November 2017.

 Sandy tumiwa dan Shinta

Sandy pun sudah menjelaskan ke bunda mengenai masa lalu calon istri itu. Tapi dia menduga ada seseorang yang menghasut ibunya agar tidak senang dengan sosok Shinta.

" Ada aja yang namanya kompor-kompor dan tadi ibu saya nangis. Ada yang mengkompori dia. Padahal saya sudah berkomunikasi dengan by phone, karena saya kan di Jakarta," ucapnya.

Mantan suami Tessa Kaunang itu pun sudah mengantongi siapa nama yang diduga telah menghasut sang bunda. Tapi Sandy enggan menyebutkan secara jelas siapa orangnya.

" Saya tahu tuh kompornya siapa. Oh ya sudah, ngga etis nyebutnya," kata dia.

Tapi Sandy yakin pilihannya untuk menikahi Shinta Bebi. Wanita yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut itu telah berjanji tidak akan kembali ke masa lalunya.

Semua masa lalu Shinta termasuk profesinya sebagai model majalah dewasa sempat diutarakan calon istrinya itu.

" Tahun 2016 dia umroh dan dia sudah memberikan komitmen dengan dirinya kepada saya bahwa dia sudah tidak mau lagi," tutur Sandy.

(ism, Laporan : Sari Affifah)

 

Rina Nose Buka Suara Soal Alasannya Berhijab