Sule Jawab Tuduhan Asmara Rekayasa dengan Baby Shima dan Naomi

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 15 April 2019 12:28
Sule Jawab Tuduhan Asmara Rekayasa dengan Baby Shima dan Naomi
Apa komentar Sule?

Dream - Semenjak bercerai, komedian dan presenter Sule kerap dikabarkan memiliki hubungan dengan sejumlah wanita. Dua diantaranya yang cukup santer adalah Naomi dan Baby Shima.

Pria bernama asli Entis Sutisna itu tak pernah memberikan jawaban tegas terkait pemberitaan hubungannya dengan kedua wanita itu. Meski ramai dibicarakan, ayah empat anak itu menanggapi hubungan asmaranya dengan santai.

" Biar waktu yang menjawab, nanti kejawab oleh kalian (media-red)," ujar Sule saat di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu 14 April 2019.

Yang pasti, kata Sule, munculnya kabar hubungannya dengan Naomi dan Sule telah menjadi ladang ibadah baginya. Terlepas dari kemungkinan dimanfaatkan untuk settingan kabar jalinan asmara tersebut, Sule tetap merasa bersyukur. 

" Ya biarkan saja, berarti saya ibadah dong. Ibaratnya Baby Shima settingan terus dimanfaatin. Terus sama Naomi juga. Dan keduanya naik, ya alhamdulillah berarti saya berikan ibadah ke mereka," ucapnya.

Tak dipungkiri, munculnya pemberitaan asmara dengan kedua wanita itu juga telah membantu pamor Sule di dunia hiburan tetap bertahan. 

" Kalau saya beruntung saya eksis saya diberitaain terus," tuturnya.(Sah)

2 dari 5 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Akses Komunikasi Ditutup Salmafina, Sunan Kalijaga Terpaksa Gunakan Instagram