Lagi Umroh, Via Vallen Bagi-bagi Quran dari Madinah ke Penggemar

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 6 Desember 2018 19:30
Lagi Umroh, Via Vallen Bagi-bagi Quran dari Madinah ke Penggemar
Simak syaratnya!

Dream - Via Vallen tengah menjalani ibadah umroh di tanah suci. Di sela aktivitas ibadahnya, Via masih bisa berbagi kebahagian dengan membagikan Alquran buatan Madinah untuk para penggemarnya.

Untuk bisa memiliki Quran tersebut, Via meminta para penggemarnya untuk menjawab pertanyaan yang akan dilemparnya melalui akun instagram setiap pukul 8 malam waktu Indonesia. 

Dilihat dari unggahannya, Via mengumumkan event bagi-bagi hadiah itu dengan memperlihatkan tiga foto Alquran yang diletakan di atas sajadah berwarna biru. Dua alquran merupakan kombinasi warna hijau dan keemasan dan satu berwarna hitam keemasan.

Wanita asal Sidoarjo ini menjelaskan pemenang dari Quran buatan Madinah itu ditentukan dari ketetapan dan kecepatan menjawab pertanyaan yang diberikan. 

 via vallen

" Assalamu'alaikum war wab. Selamat pagi semuanya. Saya mau bagi2 salah satu Al-quran dari madinah yang ada di foto ini. Jadi setiap jam 20.00 WIB saya akan posting pertanyaan di instagram saya, jawaban paling benar dan paling awal lah yang berhak mendapatkan Al-Qur'an ini," tulis Via Vallen, dikutip Dream, Kamis 6 Desember 2018.

Bagi para pemenang, Via akan akan menghubungi langsung lewat Direct Message (DM) akun instagramnya dan hadiah Alquran akan dikirimkan langsung setelah dia pulang ke Indonesia.

" Pemenang akan di-DM langsung dan kemudian Alquran akan dikirim insyaallah setelah saya pulang ke Indonesia," ungkap Via.

Acara mirip kuis ini ternyata tak hanya digelar satu hari. Via mengatakan akan menggelar sesi hadiah Quran ini selama tujuh hari berturut-turut. 

" Setiap hari = 1 Al-Quran dan tidak berlaku untuk yang sudah pernah berkesempatan menang yaaa," imbuhnya.

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Ditemukan Luka Tembak Pada Jenazah Karyawan Istaka Karya