Lagi Umroh, Via Vallen Bagi-bagi Quran dari Madinah ke Penggemar

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 6 Desember 2018 19:30
Lagi Umroh, Via Vallen Bagi-bagi Quran dari Madinah ke Penggemar
Simak syaratnya!

Dream - Via Vallen tengah menjalani ibadah umroh di tanah suci. Di sela aktivitas ibadahnya, Via masih bisa berbagi kebahagian dengan membagikan Alquran buatan Madinah untuk para penggemarnya.

Untuk bisa memiliki Quran tersebut, Via meminta para penggemarnya untuk menjawab pertanyaan yang akan dilemparnya melalui akun instagram setiap pukul 8 malam waktu Indonesia. 

Dilihat dari unggahannya, Via mengumumkan event bagi-bagi hadiah itu dengan memperlihatkan tiga foto Alquran yang diletakan di atas sajadah berwarna biru. Dua alquran merupakan kombinasi warna hijau dan keemasan dan satu berwarna hitam keemasan.

Wanita asal Sidoarjo ini menjelaskan pemenang dari Quran buatan Madinah itu ditentukan dari ketetapan dan kecepatan menjawab pertanyaan yang diberikan. 

 via vallen

" Assalamu'alaikum war wab. Selamat pagi semuanya. Saya mau bagi2 salah satu Al-quran dari madinah yang ada di foto ini. Jadi setiap jam 20.00 WIB saya akan posting pertanyaan di instagram saya, jawaban paling benar dan paling awal lah yang berhak mendapatkan Al-Qur'an ini," tulis Via Vallen, dikutip Dream, Kamis 6 Desember 2018.

Bagi para pemenang, Via akan akan menghubungi langsung lewat Direct Message (DM) akun instagramnya dan hadiah Alquran akan dikirimkan langsung setelah dia pulang ke Indonesia.

" Pemenang akan di-DM langsung dan kemudian Alquran akan dikirim insyaallah setelah saya pulang ke Indonesia," ungkap Via.

Acara mirip kuis ini ternyata tak hanya digelar satu hari. Via mengatakan akan menggelar sesi hadiah Quran ini selama tujuh hari berturut-turut. 

" Setiap hari = 1 Al-Quran dan tidak berlaku untuk yang sudah pernah berkesempatan menang yaaa," imbuhnya.

1 dari 2 halaman

Via Vallen Beber Fakta Pelemparan Ponsel Saat Manggung Bareng Nella Kharisma

Dream - Via Vallen akhirnya buka suara terkait aksi pelemparan ponsel oleh penonton saat manggung, sebagaimana terlihat dalam video yang viral di dunia maya.

Menurut dia, sang penggemar tidak bermaksud melempar, melainkan memberikan ponselnya untuk meminta foto selfie.

“ Biasanya emang ada yang kayak gitu karena memang aku enggak bisa ngejangkau handphone-nya, gitu,” kata Via Vallen sebagaimana dikutip dari Kapanlagi, Sabtu 1 Desember 2018.

Jarak antara penonton dengan panggung memang lumayan jauh. Tak mungkin para penonton memberikan ponsel mereka melalui uluran tangan.

Via Vallen biasnaya meminta bantuan orang yang berada di dalam barikade untuk mengambilkan ponsel para penggemar yang ingin meminta foto bersama.

“ Aku takutnya nanti dilempar salah kena akunya, yang kedua kasian nanti hapenya rusak,” dia.

2 dari 2 halaman

Sempat Kaget

Via Vallen mengaku, ponsel yang dilempar oleh penggemarnya itu tidak mengenai dirinya. Namun dia sempat kaget saat tak bisa menangkap ponsel yang rencananya akan digunakan untuk selfie tersebut.

“ Enggak, nggak kena. Cuman kaget doang. Soalnya kenceng suaranya 'gedebuk',gitu kan. Aku enggak kena,” tambah penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur, itu.

Dia menegaskan ponsel tersebut dilempar untuk berfoto selfie. Tidak seperti yang beredar di media sosial. “ Iya, iya dipakai buat selfie. Tapi yang bikin beritanya enggak benar,” ujar Via Vallen.

 

Beri Komentar