Ibunda Larissa Chou Bocorkan Isi Pertemuan dengan Keluarga Alvin Faiz

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Sabtu, 5 Juni 2021 17:17
Ibunda Larissa Chou Bocorkan Isi Pertemuan dengan Keluarga Alvin Faiz
Kedua keluarga bertemu untuk membicarakan kisruh rumah tangga anak mereka yang saat ini tengah ramai dibicarakan publik

Dream - Julie Tan ibunda Larissa Chou menyambangi kediaman Umi Yuni, ibunda Alvin Faiz di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat 4 Juni 2021.

Keduanya bertemu untuk membicarakan kisruh rumah tangga anak mereka yang saat ini tengah ramai dibicarakan publik, apalagi mereka sempat saling serang di media sosial.

Dalam pertemuannya, perpisahan menjadi jalan terbaik bagi putra mendiang Ustaz Arifin Ilham dan Larissa Chou.

" Yang penting kita saling mendoakan ya, apa pun keputusannya sudah terima gimana ke depannya buat Larissa maupun Alvin gitu kan. Kita juga saling mengikhlaskan, saling memaafkan, saling mendoakan apa pun keputusannya kita terima," ujar Julie Tan.

1 dari 5 halaman

Tetap Jaga Silatuhrahmi

Meski berpisah namun keduanya akan tetap menjalin hubungan baik terutama untuk anak mereka. Bercerai bukan berarti hubungan putus begitu saja.

" Yang penting kita doakan saja, kita serahkan sama Allah. Yang penting hubungan kita tetap baik, yang penting dengan Larissa dengan anak-anak kita tetap baik," kata Umi Yuni.

Saling bersilahturahmi akan tetap dilakukan kedua belah pihak bila perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou benar-benar terjadi. Apalagi silahturahmi sudah rutin dilakukan kedua belah pihak.

" Kita sering bareng sih ya, jadi saling silaturahmi saja sih. Persahabatan dan kebersamaan kita dari dulu saling silaturahmi. Aku ke Cirebon, aku mampir ke Teh Julie. Teh Julie ke sini, seperti ini," ujar Umi Yuni.

Sumber: liputan6.com

2 dari 5 halaman

Disebut Tak Niat Nikahi Larissa Chou, Alvin Faiz Buka Suara

Dream - Alvin Faiz akhirnya mengklarifikasi potongan videonya tentang tidak berniat menikah muda. Putra almarhum Ustaz Arifin Ilham itu mengatakan pernyataan itu bukan berarti dia tidak berniat menikahi Larissa Chou.

" Waktu itu Alvin 17 tahun, tidak ada niatan menikah. Tapi Alvin sudah dekat dengan Larissa," kata Alvin, dalam rekaman yang diunggah ke Instagram Story.

Setelah dekat dengan Larissa dan melakukan sholat Istikharah. Kemudian, kata dia, sang ayah menawarinya apakah ingin menikah kala itu.

Alvin pun diberi waktu untuk berpikir dan menyatakan siap menikah. " Jadi bukan dipaksa, apalagi Alvin tidak dikasih pilihan," tutur dia.

3 dari 5 halaman

Menurut Alvin, pernyataannya tentang tidak berniat menikah itu berarti dia tidak ingin menikah di usia 17 tahun. Menurut dia, keinginan itu sangat wajar. " Masak usia 17 niat menikah," tegas dia.

" Bukan berarti sama sekali tidak ada niatan menikahi Larissa, bukan, enggak seperti itu," tambah ayah satu anak tersebut.

Alvin mengaku kala itu sudah punya niatan menikahi Larissa. " Alvin itu niat menikahi Larissa, tapi nanti misalkan ketika usia 20, 21 begitu. Tapi ketika abi minta, Alvin siap," jelas Alvin.

4 dari 5 halaman

Alvin Faiz Mengaku Tak Pernah Berniat Nikahi Larissa Chou

Dream - Setelah rumah tangganya berada di ujung tanduk, Alvin Faiz membuat pengakuan mengejutkan. Putra almarhum Ustaz Arifin Ilham itu mengatakan tak pernah berniat menikah dengan Larissa Chou.

" Enggak dikenalin, saya kenal sudah setahun. Saya kenal setahun, tapi enggak ada niat nikah," kata Alvin dalam tayangan SCTV.

Alvin juga menyebut tidak pernah melakukan ta'aruf dengan Larissa. " Kalau ta'aruf kita saling mengenal dengan tujuan kalau cocok melanjutkan ke jenjang lebih serius, kalau saya enggak begitu," katanya.

5 dari 5 halaman

Dijodohkan

Alvin mengaku menikah dengan Larissa atas permintaan ayahnya. Karena itulah dia tidak bisa menolak permintaan sang ayah.

" Cuma kalau abi (ustaz Arifin Ilham) sudah ngomong sesutau ya kita enggak bisa ngomong B," ungkap dia.

Pernikahannya dengan Larissa sangat terjadi begitu cepat. Pagi ditanya, siang harinya langsung lamaran.

" Saya itu menikah disuruh, diamanatkan oleh Abi (Ustaz Arifin Ilham). Paginya ditanya, langsung diumumkan di depan ribuan jemaah. Siangnya lamaran," ujar Alvin.

 

Beri Komentar