Ibunya dan Lesty Dihina, Rizky Billar Ngamuk

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 18 Maret 2021 15:23
Ibunya dan Lesty Dihina, Rizky Billar Ngamuk
Billar akan mencari netizen tersebut sampai dapat

Dream - Rizky Billar meluapkan emosinya di Instagram setelah dua wanita yang dicintai, ibu kandungnya dan Lesty Kejora, disebut mirip binatang oleh salah seorang netizen.

Billar pun kesal dan bertanya langsung maksudd netizen itu menyebut ibunya dan Lesty mirip binatang. " @selebgram9704 ibu gua sama Lesti lu bilang mirip ba**?," tanya Rizky Billar.

Karena pertanyannya tak digubris netizen itu, Billar sampai membuat status lewat Instagram Story. Rizky Billar bersumpah bakal mencari pemilik akun yang telah menghina ibundanya dan Lesty tersebut.

billar© Instagram

" Lu hina gua nggak apa-apa. Tapi kalau orang terdekat gua, apalagi ibu gua yang lu hina, gua cari sampai ke lubang semut!," kata Rizky Billar.

Banyak netizen lain yang mendukung Rizky Billar. Mereka menyebut kasus ini layak dibawa ke ranah hukum.

" Ciduk kak jangan aksih ampun, biar dia merasakan hotel prodeo, jangan cukup minta maaf," kata akun @ella.rachmat.

" Awas ntar diciduk nangis-nangis," kata akun @divyagrn.

1 dari 3 halaman

Perasaan Lesti dan Rizky Billar Dianggap Wakili Pasangan yang Ditinggal Nikah

Dream - Pasangan yang sedang kasmaran, Lesty Kejora dan Rizky Billar mejadi tamu di SERIBU KALI CINTA THE SERIES episode 2. Di konten yang terinspirasi dari lagu terbaru Christie dengan judul yang sama itu, Lesti dan Billar buka-bukaan soal kisah cinta mereka berdua.

Lesti dan Rizky Billar membuka awal cerita mereka dengan mengenak kenangan saat berada di sebuah acara di tahun 2019. Namun keduanya tidak saling bertemu sebab Lesti sudah pulang ketika Billar baru saja datang.

" Jadi kalau nggak salah itu tahun 2019 ya," kata Lesti.

" Menjelang 2019 akhir, kita di salah satu acara awarding, satu acara tapi gak ketemu. Karena ketika saya pulang, Dede dateng," sambung Rizky Billar.

Seiring perjalanan waktu, kisah cinta Lesti dan Rizky pun bersemi dan mereka resmi menjalin hubungan asmara. Siapa yang bisa menyangka jika Lesti dan Rizky Billar adalah pasangan yang mewakili isi hati orang-orang yang ditinggal nikah oleh pasangannya. Bahkan, mereka juga mendapat sebagai duta sadboy dan sadgirl.

" Ya bisa jadi sih ya. Mungkin kalo awalnya berawal dari simpati masyarakat Indonesia, yang ngerasa bahwa kita tuh ditinggal nikah, 'waduh sedih banget tuh yang cowok ditinggal nikah sama pasangannya, yang cewek apalagi tuh, dah 5 tahun'. Nah, kita dipertemukan," kata Rizky Billar.

2 dari 3 halaman

Tidak Nyangka

Rizky Bilar dan Lesty Kejora© Rizky Bilar dan Lesty Kejora

Rizky Billar mengaku tak menyangka bahwa pertemuannya dengan Lesti bisa membuat banyak orang bahagia. Dan ia berharap dukungan dari orang-orang tersebut bisa berjalan seterusnya.

" Kita nggak nyangka sampai akhirnya pertemuan kita ngebuat banyak orang suka dengan kita, mulai mencintai kita, dan bahkan bertahan sampai titik ini. Dan semoga, dukungan tersebut gak hanya sampai titik ini, tapi bisa untuk seterusnya, dan insyallah tidak akan pernah terhenti ya,"

3 dari 3 halaman

Lesty Kejora Jadi Wanita Tercantik Dunia, Begini Reaksi Rizky Billar

Dream - Rizky Billar mengucapkan selamat kepada Lesty Kejora yang dinobatkan menjadi wanita tercantik di dunia Versi Top Beauty World. Lesty nangkring padaa peringkat ke lima dari 100 wanita dalam daftar itu.

"  Selamat ya @lestykejora telah dinobatkan sebagai wanita tercantik 5," kata Rizky Billar dalam instagramnya.

Meski begitu, ternyata menurut Billar ada 'wanita' lain yang lebih layak masuk daftar itu ketimbang Lesty. Billar memajang foto dan video orang tersebut di slide sesudah potret Lesty.

"  Walaupun secara pribadi saya merasa wanita di slide selanjutnya lebih layak menang daripada kamu sih," tuturnya.

Namun, Billar rupanya hanya bercanda belaka. Sebab, orang yang dipasang di foto dan video pada slide berikutnya itu adalah dirinya. Ya, Billar berdandan bak wanita. Dia berhijab.

"  Ya uweslah namanya selera dan penilaian tiap org beda2 ya...yang penting aku ga iri ama kamu ya @lestykejora .Tapi biarin dah kamu wanita tercantik,yg penting Billarina-ku nomor 1 bagiku,fix no debat," ucap Billar.

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen. "  Selamat @lestykejora saingannya berat juga ya lebih ganteng berhijab," kata akun @dedi_suherman.

"  Bro Billar sehat kan ? Gua agak ga yakin Ama kesehatan lu," kata akun @domystupa.

"  Ya ampun di slide serem bener," kata akun @jennheryanto.

Beri Komentar