Iis Dahlia Ngamuk Pesan Whatsapp Tak Kunjung Dibalas Nagita Slavina

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 18 November 2021 16:46
Iis Dahlia Ngamuk Pesan Whatsapp Tak Kunjung Dibalas Nagita Slavina
Iis langsung protes dihadapan istri Raffi Ahmad itu.

Dream - Dihadapan Nagita Slavina, Iis Dahlia marah-marah. Hal itu terjadi karena pesan Whastapp darinya tak kunjung mendapat balasan dari istri Raffi Ahmad itu.

" Nih ada cewek yang kalau di whatsapp 2 tahun juga belom tentu dijawab," protes Iis dalam insta stories.

Nagita hanya tertawa saat Iis marah-marah, sedangkan pelantun Payung Hitam itu penasaran apa penyebab Nagita tak membalas pesannya.

" Kenapa sih (Nggak Dibales)? Sebel gue," ucap Iis.

 

1 dari 4 halaman

Nomor Nagita Bocor

isda© instagram

Nagita mengungkapkan kalau nomer teleponnya tersebar, akibatnya banyak nomor-nomor tidak dikenal yang mengirimkan pesan whatsapp kepada dia.

" Nomor aku bocor mah," jawab Nagita.

" Kaya genteng ya bocor, gue mah heran sama lo," celetuk Iis.

2 dari 4 halaman

Ada Banyak Pesan yang Masuk

Ibu dari Rafathar ini memperlihatkan isi whatsapp dari ponselnya kepada Iis. Ada 700 pesan yang masuk.

" Jadi tuh, mau lihat nggak. Nih ada ada 771," kata Nagita.

Saking kesalnya Nagita tak membalas pesan darinya, Iis sampai ngadu ke Raffi Ahmad.

" Terus gue ngamuk kan sama laki lo, kata laki lo 'gue aja nggak dijawab' gue mah gak ngerti," tutur Iis.

 

3 dari 4 halaman

Jangan Kirim WA Lagi

nagita© instagram

Maka dari itu, Nagita meminta Iis untuk tidak mengirim pesan lagi melainkan meneleponnya saja.

" Telepon mah telepon," ucap Nagita.

" Udah deh, whatsapp aja nggak dibales," ujar Iis.

 

4 dari 4 halaman

Nagita Minta Ditelepon

Nagita janji akan mengangkat telepon jika Iis menghubunginya.

" Telepon bener dah dijawab," kata Nagita.

" Benar dijawab? Kaya orang jaman dulu ya," ujar Iis.

Beri Komentar