Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Trending di Twitter, Ini Maksud Desta Sentil Isu UU Cipta Kerja

Trending di Twitter, Ini Maksud Desta Sentil Isu UU Cipta Kerja Deddy Mahendra Desta (Foto : @desta80s)

Dream - Deddy Mahendra Desta atau yang lebih dikenal Desta mendadak menjadi perbincangan publik di twittter. Suami dari Natasha Rizky jadi perhatian netizen saat menyinggung soal Undang-Undang Ciptaker yang baru disahkan DPR.

Ayah tiga anak ini mempertanyakan pemahaman orang-orang yang membahas UU tersebut. Ia ingin agar publik tidak hanya ikut teriak dukung atau tolak tanpa membaca isi dari UU Cipta Kerja itu

"Udah dibaca full nya? Udah paham bener?.. jangan cuma ikut2an teriak dukung atau tolak padahal baca cuma sepotong2 dan ga paham isi nya.. apalagi sampe ngotot2 an biar dibilang keren.. :)," tulis Desta dikutip Dream dari akun twitternya, Kamis 8 Oktober 2020.

Unggahan Desta langsung ramai dibicarakan warganet. Banyak yang menyayangkan sikap pria 43 tahun itu di tengah ramainya gelombang penolakan dari berbagai kalangan masyarakat.

Cuitan Desta

Sadar komentarnya menui pro kontra, Desta kembali berkomentar soal cuitannya itu. Desta mengatakan tidak bermaksud apapun, ia hanya ingin memotivasi saudaranya sendiri yang tidak paham dengan UU Ciptaker. Ia juga tidak ingin ribut dengan siapapun.

"Nge twitt gini banyak yg marah2.. hahaha.. kalo yg udah baca dan paham ya bagus lah.. pdhal motivasi saya nge twitt ini karena ada sodara saya yg ngotot banget dukung belain tapi belum tau sama sekali isi nya.. heran pada doyan amat berantem.. #sayaMahCintaDamai," tuturnya.

"Ada yg nge twitt kita teriak2, disuruh baca.. mereka baca ga?  Lah sama aja dong dengan mereka? Yakin mau sama kayak mereka? :P," imbuhnya.

Tetap Dihujat

Meski sudah memberikan penjelasan motivasinya tentang cuitan UU Cipnaker, Desta tetap mendapatkan hujatan dari warganet. Menurut mereka Desta bernyali cuit usai komentarnya diserang netizen.

"wkwkwk iya bgt ujungnya ngeles biar ga disangka buzzer bgtFace with tears of joy,' tulis akun @heybuble.

"@desta80sYaelah ujung2nya begini hahahahaha emg cocoknya ngelawak + dukung jokowi sampe mati bang xixi," kata akun @bagus_bap.

"di balik twit lo, banyak masyarakat yang resah dengan ada nya UU tersebut bang... nasib mereka terancam,,, jadi lebih bijak kalo bersimpati,,,, gak semua orang seberuntung lo
mau lo akui apa nggak, sikap lo yang kayak gini tetap menujukan keberpihakan," tulis akun @BigWillPimpin.

Duh! Desta Mahendra Jatuh dari Panggung

Dream - Desta Mahendra mengalami insiden saat menjadi host di atas panggung. Suami Natasha Rizki ini tiba-tiba terjatuh saat membawakan sebuah acara bersama Vincent Rompies dan Ernest Prakasa.

Dari video yang diunggah Desta, mantan drummer Clubeighties ini awalnya tampak tersenyum sembari menunjuk ke arah Ernest Prakasa. Tak sadar, dia melangkah ke ujung panggung dan akhirnya terjatuh.

Para penonton yang ada di depan panggung pun kaget dan berteriak saat melihat ayah tiga anak itu terjatuh.

Oh My God!! Oh My God!!! Itu stage tinggi banget," tulis Desta Mahendra dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 13 november 2019.

desta mahendra terjatuh© desta mahendra terjatuh

Unggahan pria bernama lengkap Deddy Mahendra Desta ini langsung ramai dikomentari warganet. Sederet artis pun ikut berkomentar melihat video unggahan pria berusia 42 tahun itu.

" Ciyaaaannnnn," kata @zaskiadyamecca.

" Hahahahhahaha aduuhh kakaaa kaget gw," kata @nafaurbach.

" Gilaaaa loeeee itu tinggi bangetttt," kata @asri_welas.

" Gimmick gimmick gimmick semua demi gimmick!!!," kata @imamdarto.

Ssstt... Desta Mahendra Suka Siaran Pakai Celana Pendek

Dream - Deddy Mahendra Desta atau tenar disapa Desta diketahui menggeluti sejumlah profesi mulai dari presenter, pemain film hingga penyiar radio. Namun dari semua profesi itu, Desta mengaku jika penyiar radio merupakan pekerjaan ternyaman yang ia jalani.

" Gue jadi bangun pagi, dan gue jadi pinter juga. Karena begitu gue siaran, gue jadi banyak baca, ngulik. Kan otak harus diisi, sayang kalau kosong," kata Desta saat perayaan ulang tahun Prambors ke 48 di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis, 28 Maret 2019.

Suami Natasha Rizky ini mengatakan penyiar radio tak membuatnya direpotkan dalam urusan penampilan. Hal berbeda dialaminya saat harus tampil di layar kaca yang menuntut penampilan maksimal.

Selama menjadi penyiar, Desta mengaku sering datang ke kantor dengan mengenakan celana pendek dan sandal jepit. Hal itulah yang membuatnya merasa profesi tersebut sangat menyenangkan.

Selain sebagai hobi, menjadi penyiar radio telah banyak menghasilkan pundi-pundi uangnya. 

Rasa nyaman menjadi penyiar radio didapat Desta karena dia merasa memiliki sifat banyak bicara. Namun siapa sangka, dari kecerewatan tersebut Desta bisa menghasilkan uang.

 " Jadi kaya hobi yg dibayar," imbuhnya.

Diketahui Desta telah menjalani profesi sebagai penyiar radio Prambors selama 8 tahun. Disamping itu dalam acara ulang tahun Prambors ke 48 , Prambors akan mengadakan acara Youth Fest. (Sah)

Natasha Rizky Ungkap `Kehidupan Rahasia` Desta Mahendra

Dream - Selama ini, publik mungkin lebih mengenal presenter Desta Mahendra sebagai sosok yang kocak. Polah konyolnya di depan kamera bisa membuat orang tertawa.

Tapi siapa siapa sangka jika Desta ternyata punya kehidupan yang begitu religius.

Natasha Rizky, istri Desta mengungkapkan suaminya sering mengundang ustaz untuk mengaji di rumahnya secara privat.

" Iya, sejauh ini, Alhamdulillah, dia kan sekarang lagi mulai mempelajari Islam juga. Jadi dia kan suka manggil ustaz ke rumah dan dia lebih suka yang privat berdua gitu daripada yang ngumpul-ngumpul, kajian gitu," kata Natasha Rizky saat di Kawasan Tendean, Rabu, 4 April 2018.

Desta Sempat Galau, Saat Istrinya Memutuskan Berhijab© MEN

Natasha mengungkapkan Desta selama ini memang tidak pernah menunjukkan aktivitas memperdalam ilmu agama ke hadapan publik. Bagi pasangan muda ini, kehidupan keagamaannya tak perlu sampai diekspose ke media.

" Mungkin orang lihatnya Desta enggak seperti artis-artis lain yang terlihat suka kumpul kajian. Tapi bagi aku sih, soal itu kayak enggak perlu diekspos. Ya sudah suamiku seperti itu dan aku enggak menuntut banyak dia harus jadi orang yang soleh banget atau gimana," katanya.

Kini, menurut Natasha, sikap dan perilaku Desta sudah banyak berubah.

" Cuma kayak dari awal nikah kan kita umroh tuh bulan madunya. Nah, semenjak dari situ kalau lagi rajin sholatnya rajin banget," tutur Natasha.

(Sah)

 

Desta Mahendra Terkejut Lihat Jumlah Penonton Pretty Boys

Dream - Deddy Mahendra Desta, pemain sekaligus produser film Pretty Boys, tak menyangka film produksi pertamanya mendapat sambutan baik dari pentonon. Hingga 11 hari penayangan, film tersebut telah ditonton sebanyak 500 ribu orang.

" Hasilnya diluar ekspektasi, gue bersyukur," ujar Desta di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin, 30 September 2019.

Desta© Dream.co.id

Suami Natasha Rizky itu mengaku tak mamasang target muluk saat pertama kali membuat film tersebut. Desta beralasan film itu hanya dibuat agar dia bisa bermain di satu film bersama Vincent.

" Gue beranggapan dari awal bikin ini emang sebaik mungkin, tapi hasilnya diluar dugaan gue dan hasilnya keren. Terus mendapat komentar positif jadi bikin gue pede," tutur dia.

Namun sikap berbeda ditunjukan Tompi yang menjadi sutradara dari film tersebut. Sejak awal, musisi yang berprofesi sebagai dokter itu sudah menduga filmnya akan ditonton banyak orang.

Tompi merasa yakin karena Pretty Boys menyajikan tontonan dengan cinematografi yang baru baik dari segi warna, komposisi, maupun pendekatannya.

Dengan sesumbar, Tompi malah sejak awal menetapkan target penonton dari filmnya akan mencapai minimal 500 ribu penonton. (Sah)

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Curhat Pilu Mahasiswi Kerja di 3 Tempat Demi Hidupi Adik dan Nenek Angkat karena Sang Ibu Kabur

Curhat Pilu Mahasiswi Kerja di 3 Tempat Demi Hidupi Adik dan Nenek Angkat karena Sang Ibu Kabur

Curhat pilu wanita mengaku lelah batin saat konsul dengan ustadz Hanan bikin penonton berderai air mata

Baca Selengkapnya
Dulu Dihina Nggak Punya Masa Depan Cuma Bisa Kerja di Dapur, Santriwati Kasih Balasan Menohok Bikin Calon Mertua Menyesal Setengah Mati

Dulu Dihina Nggak Punya Masa Depan Cuma Bisa Kerja di Dapur, Santriwati Kasih Balasan Menohok Bikin Calon Mertua Menyesal Setengah Mati

Rupanya, status santriwati yang disandang Arini dipandang sebelah mata oleh orangtua mantan kekasihnya.

Baca Selengkapnya
Gegara Pergi Kerja Diam-Diam, Wanita Ini Dipukul hingga Disekap di Kandang Sapi oleh Sang Suami

Gegara Pergi Kerja Diam-Diam, Wanita Ini Dipukul hingga Disekap di Kandang Sapi oleh Sang Suami

Sekujur tubuh wanita ini penuh luka lebam akibat dipukul pakai kayu oleh suaminya

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Viral Rekaman Percakapan Diduga Pejabat di Batu Bara Dukung Prabowo-Gibran

Viral Rekaman Percakapan Diduga Pejabat di Batu Bara Dukung Prabowo-Gibran

Pria tersebut menegaskan nantinya tidak akan ada pemeriksaan bagi pejabat-pejabat yang mendukung paslon 2, dengan catatan telah berkomitmen.

Baca Selengkapnya
Istri Unggah Kebiasaan Suami yang Tak Biarkan Dirinya Keluar Rumah, Pintu Sampai Dikunci

Istri Unggah Kebiasaan Suami yang Tak Biarkan Dirinya Keluar Rumah, Pintu Sampai Dikunci

TikToker unggah kebiasaan suami mengunci dirinya di dalam rumah saat pergi bekerja. Warganet pun memberi beragam respon.

Baca Selengkapnya
Viral Konten Wanita Buka Jasa Titip Suami Saat Mudik, Netizen Malah Tawarkan Dirinya Sendiri

Viral Konten Wanita Buka Jasa Titip Suami Saat Mudik, Netizen Malah Tawarkan Dirinya Sendiri

Bikin heboh netizen, wanita ini tawarkan jasa titip suami.

Baca Selengkapnya
Viral Momen Tarawih Malah 'Panas' karena Bocah Perempuan Adu Mulut

Viral Momen Tarawih Malah 'Panas' karena Bocah Perempuan Adu Mulut

Tingkah laku anak kecil yang marah balik ketika digosipi temannya saat tarawih membuat warganet gemas sekaligus takut. Warganet pun mendukung sikapnya.

Baca Selengkapnya
Viral Kasur Darurat untuk Atasi Ngantuk Berat di Kantor, Triknya Nyeleneh tapi Unik dan Menarik

Viral Kasur Darurat untuk Atasi Ngantuk Berat di Kantor, Triknya Nyeleneh tapi Unik dan Menarik

Pekerja kantoran ini punya cara yang 'out of the box' melawan kantuk. Sehingga dia bisa bisa tidur dengan tenang dan nyaman saat rasa kantuk menyerang.

Baca Selengkapnya
Heboh! Dosen Meminta Mahasiswa Memakai Topi Anti Nyotek Saat Ujian, Respons yang Diperlihatkan Justru Bikin Ngakak

Heboh! Dosen Meminta Mahasiswa Memakai Topi Anti Nyotek Saat Ujian, Respons yang Diperlihatkan Justru Bikin Ngakak

Viral momen ujian para mahasiswa yang diminta dosennya pakai topi anti nyontek. Penampakan topinya bikin ngakak.

Baca Selengkapnya