Unggah Kasus Hakim Medan, Farhat Abbas Malah Dicibir, Kok?

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 11 Januari 2020 10:02
Unggah Kasus Hakim Medan, Farhat Abbas Malah Dicibir, Kok?
Apa unggahan Farhat Abbas yang menuai komentar miring netizen?

Dream - Farhat Abbas ikut mengomentari kasus pembunuhan hakim di Pengadilan Negeri Medan Jamaluddin. Otak pembunuhan hakim itu ternyata istrinya keduanya, Zuraida Hanum.

Farhat menuliskan komentar di akun instagramnya. Pengacara 43 tahun itu meminta agar para suami untuk berhati-hati pada orang terdekatnya, sekali pun istrinya sendiri.

" Terungkapnya kasus pembunuhan hakim medan yg didalangi Istrinya, menjadi perhatian buat para suami untuk lebih hati2 sekalipun dengan orang terdekatnya. (farhat abbas),' tulis Farhat Abbas dikutip, Jumat 10 Januari 2020.

Namun komentar dari pria kelahiran Tembilan 22 Juni 1976 ini justru mendapatkan reaksi sinis dari warganet. Bukan simpatik, Farhat justru mendapatkan cibiran dari warganet.

Farhat abbas© Farhat abbas

Mereka mengingatkan soal rumah tangganya dengan Nia Daniaty yang berakhir dengan perceraian.

" Kamu lolos,, krn nia baik," tulis akun @timothyazzalagi.

" hanya orang yang tidak punya rasa cinta yang berfikiran dangkal seperti dirimu ...asal kamu tau aja Bat istri bunuh suami pasti ada sebab dan landasan kuat untuk melakukannya," kata akun @mbahsalim_oud.

" Makin gak berfaedah... Unfollow ah... Bikin semak," tulis akun @arlann_de_zungha. 

1 dari 3 halaman

Farhat Abbas Pamer Foto Bareng Ibunda, Netizen Kasihan

Dream Farhat Abbas memperlihatkan pose foto bersama sang bunda, Syarifah Masnon ke laman akun instagram. Dalam foto, mantan suami Nia Daniaty ini memeluk ibundanya yang mengenakan hijab putih.

Sedangkan tangan kirinya menggenggam telepon genggam untuk berselfi. Tapi foto yang diunggah tampak dari samping, sehingga terlihat keduanya sedang berselfie bersama.

"  Kasih ibu kepada beta tak terhingga sepanjang masa, hanya memberi tak harap kembali, bagai sang surya menyinari dunia," tulis Farhat Abbas dikutip Dream, dari akun instagram Farhat, Selasa 8 Oktober 2019.

Berbagai komentar dituliskan warganet kepada pria berusia 43 tahun ini. Di luar dugaan, banyak netizen justru merasa kasihan dengan ibunda pria asal Tembilahan, Riau ini.

Kenapa kok kasihan? Alasan warganet, kasihan sang bunda kenapa memiliki anak seperti Farhat yang kerap menjadi bahan bully-an di sosial media.

Farhat abbas© Farhat abbas

"  Kasian Mak nya punya anak kek Farhat:(,"  tulis akun @virafauri.

" Kasihan ibumu Om,"  tulis akun @prastadinug.

" Kasian ibu yg udh lahirin lu hat.. capek2 ngandung n lahirin ehh gedenya cuman jd bahan olok2an netizen,"  kata akun @wandaaria28. (ism)

2 dari 3 halaman

Pernah Diejek Pakai Busana Murahan, Farhat Pamer Beli Baju Termahal Se-Jakarta

Dream Farhat Abbas membuktikan bajunya tidak murahan, seperti olok-olok Nikita Mirzani dan Hotman Paris. Melalui sebuah video yang diunggah ke Instagram, mantan suami Nia Daniaty itu pamer baju dengan harga puluhan juta.

Dalam video itu, Farhat terlihat sedang bersama sang rekan, Elza Syarief. Mereka sedang berbelanja di sebuah butik beken Jakarta. Kepada sang pemilik butik, John, Farhat menanyakan harga bajunya.

" Baju gue mahal, kan? Maksudnya puluhan juta juga, kan? Enggak Rp100 ribu, kan?,'' tanya Farhat kepada John.

" Mahal dong," jawab seorang karwayan butik.

" Bukan seratus ribu," timpal Elza Syarief.

" Ngejek saja tuh dia," sambung Farhat Abbas.

Setelah itu, Elza Syarief yang duduk di kursi langsung menyinggung soal laporan Farhat Abbas kepada Nikita Mirzani.

" Kemarin udah dilaporin ke polisi kan sama kamu?" kata Elza Syarief.

"  Udah dong, udah dilaporin polisi," jawab Farhat Abbas.

farhat abbas© farhat abbas

Pria 43 tahun tersebut langsung pamer baju pertama kali beli harganya sudah puluhan juta rupiah.

" Ini baju termahal di Jakarta. Ini baju saya beli Rp54 juta Bu, beli jaket, ada kan?," kata Farhat Abbas.

" Ada," jawab karyawan butik.

" Ini gue pertama kali pakai jaket di atas Rp 50 juta ini sama Pak John, luar biasa," ucap Hotman.

3 dari 3 halaman

Farhat Abbas Ngaku Lihat Nikita Mirzani di Paris: `Saya Kira Mbak-Mbak`

Dream - Farhat Abbas mengakui sempat berpapasan dengan Nikita Mirzani saat berlibur ke Paris, Prancis beberapa waktu lalu. Namun kala itu Farhat mengaku tidak mengenali wajah ibu tiga anak itu.

Pengacara yang baru saja melaporkan Nikita itu malah menyindir jika wajah mantan suami Sajad Ukra itu tak terlihat seperti seorang artis saat berada di luar negeri.

" Kita ketemu di Paris saya pikir dia mbak-mbak siapa, engga kaya artis loh di luar negeri," ujar Farhat Abbas di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Menurut Farhat, penampilan Nikita saat berada di Paris tidak semewah yang biasa dilihatnya di Tanah Air.

 

 

1 dari 5 halaman

Sudah Kesal dengan Sindiran Nikita

 

Farhat juga menyarankan agar Nikita jangan terlalu sombong. Menurut dia, wanita berusia 33 tahun itu sebetulnya tidak berbelanja di toko ternama saat berada di Paris.

" Bisa-bisanya menghina kita, apa salahnya saya berfoto, 'Farhat cuma foto engga bisa beli apa-apa, engga ada uangnya' terus apa hubungannya," ungkapanya.

Selama ini Farhat mengaku jika dia memang Sudah kesal dengan perkataan Niki yang selalu menyindir terutama dalam soal penampilannya. Dia mengaku selama ini tidak pernah mengusik penampilan Nikita.

" Dia sebut baju Farhat murah, itu kan penghinaan, bangga masuk TV buat hanya hina baju saya," tutur dia. (Sah)

Beri Komentar