Indadari Buat Tulisan Menohok Soal Umbar Kemesraan

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 23 Februari 2018 10:40
Indadari Buat Tulisan Menohok Soal Umbar Kemesraan
Sindir Caisar dan calon istrinya?

Dream - Unggahan Indadari mantan istri Caisar Aditya Putra di instagram disorot warganet. Ibu dua anak itu berbicara soal menjaga kehormatan seorang suami dan mengingatkan bagi pasangan jangan mengumbar kemaksiatan di sosial media.

" Untuk yang sudah bersuami. Di jaga rasa malunya dan jagalah kehormatan suaminya. Jangan mengumbar maksiat di media sosial," tulis Indadari melalui insta story, diakses Dream, Kamis 22 Februari 2018.

postingan Indadari© postingan Indadari

" Untuk yang belum bersuami apalagi kalo belum halal, jangan mau diajak mengumbar kemaksiatan, kalay belum halal, sudah berkorban melakukan dosa bagaimana bisa mendapatkan jannah ketika hidup bersama," imbuhnya.

Unggahan Indadari langsung dikomentari warganet, usai tersebar di beberapa akun gosip. Banyak yang menduga jika tulisan itu sindiran untuk mantan suaminya, Caisar.

" Ngapain usil sm mantan suami tar dia kegeeran di kirain msh cinta sm dia,"  kata akun @nira_aktika.

" Bukannya emg umi indadari sering bikin quotes seperti itu...?.positive thinking ajj bu ibu... biasakan prasangka baik sama orang lain,"  tulis akun @dewie_zulaikha.

" ciee si mantan istri cemburu cieee... urusan surga neraka biar jd urusan masing2 aja mba yu,"  tulis akun @syakira.dessyeh.

Diketahui, sebelumnya foto kemesraan Caisar dengan wanita berhijab beredar di sosial media. Belum diketahui apakah wanita itu sudah menjadi istri Caisar atau kekasih barunya. 

 

1 dari 1 halaman

Cerai dari Indadari, Caisar Aditya Pamer Pacar Baru

Dream - Kabar mengejutkan datang dari Caisar Aditya Putra atau yang lebih dikenal Caisar YKS. Setelah resmi bercerai dari Indadari, beredar foto mesra Caisar bersama seorang wanita.

Keduanya nampak mesra seperti berpose di dalam sebuah mobil. Wanita berhijab memandang wajah Caisar.

Tak hanya itu, foto yang sedang menjadi perbincangan itu, Caisar dengan jelas memanggil wanita itu dengan panggilan `sayang`.

caisar© caisar

"  apa sich sayang lihat lihat, emang nya aku cangkir," tulis Caisar dalam foto yang beredar di sosial media, Kamis 22 Februari 2018.

Wanita tersebut belakangan diketahui menggunakan nama Almaratu Jannah sebagai akun Facebooknya. Keduanya saling berbalas komentar mesra di sosial media.

"  Masyaa Allah gantengbgt awan nyaaa *eehhh. syg capaaah inyih?"  tanya wanita tersebut.

" syg nya Almaratu Jannah," jawab Caisar.

Berbagai komentar pun memenuhi foto saat melihat percakapan Caisar dengan wanita itu. Tak jarang mereka menyayangkan sikap Caisar yang bermesraan dengan perempuantersebut.

" Loh..katanya caisar hijrah ya..kok dah nemplok2...emang udh nikah kah?,"  tulis akun@lovafashionshop.

" Mba jgn dkt dkt belum sahhhhhhhh. Kalau gmau di judge munafik,"  tulis akun @iriza_king.

" Heran sih gw, tp profil nya tertutup lah, update nya selalu Istiqomah ala ala tp Poto Ama laki ko sedeket itu,"  kata akun @yudheafbr.

Beri Komentar