Indahnya Arti Nama Putri Pertama Siti Nurhaliza

Reporter : Ismoko Widjaya
Senin, 26 Maret 2018 13:11
Indahnya Arti Nama Putri Pertama Siti Nurhaliza
Lihat video berikut ini!

Dream - Setelah memperlihatkan wajah putri cantiknya, Siti Nurhaliza mengumumkan nama sang bayi bersama suami tercinta Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa. Untuk pertamakalinya juga, Siti memunculkan wajah sang bayi kepada publik. 

Melalui akun instagramnya Minggu, 25 Maret 2018, Siti dan suami mengumumkan untuk pertama kalinya nama buah cinta yang ditunggu selama 11 tahun itu. Mereka memberi nama putrinya Siti Aafiyah Binti Khalid.

Nama Aafiyah diambil Siti Nurhaliza dan Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa dari sebuah doa Nabi Muhammad SAW. Tak lupa, Siti juga menyematkan video terkait nama yang diberikan kepada sang buah hati.

" Doa ini telah mencetuskan ilham untuk kami menamakan anakanda kami, Siti Aafiyah Binti Khalid," tulis Siti Nurhaliza pada keterangan video, diakses Dream, Senin 26 Maret 2018.

Dari unggahan pelantun `Bukan Cinta Biasa Itu` netizen ikut mengomentari pemberian nama yang disematkan Siti dan suami kepada putrinya.

" indahnya nama dia...," kata akun @mama.in.d.house.

" MasyaAllah barakAllah atas nama pilihan DS berdua @ctdk . Sedap didengar. ," tulis akun @gojersmewangi.

" Sudah tertulis itu nma nya tokti..semoga beby tokti membesar dngan sihat dn baik2 amin...inshaallah," kata akun @noorshima85. 

(ism) Baca Juga: Khilaf! Ini Pengakuan Pengunggah Foto Putri Siti Nurhaliza Baru Bahagia Melahirkan, Siti Nurhaliza Dibikin Kesal Belasan Tahun Menikah, 4 Seleb Ini Dikaruniai Anak Pertama

1 dari 3 halaman

Mewahnya Kamar Khusus Putri Siti Nurhaliza, Serba Pink!

Dream - Sejak kabar kehamilannya diketahui publik, diva asal Malaysia Siti Nurhaliza seperti kebanjiran berbagai suvenir dari para penggemar. Semua hadiah tersebut dia balas dengan unggahan foto yang dipostingnya di Instastory akun Instagramnya, @ctdk.

Kini dengan lahirnya sang buah hati yang telah dinantikan hampir 11 tahun, semakin banyak ucapan selamat dan suvenir yang diterima istri Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa. 

Selain sambutan meriah para penggemar, Siti Nurhaliza juga sudah membuat persiapan istimewa menyambut anak berjenis kelamin perempuan itu. Salah satunya terlihat dari kamar khusus yang dipersiapkan untuk putrinya itu. 

Lewat unggahan video, pelantun " Bukan Cinta Biasa" ini memperlihatkan sebuah kamar yang telah disiapkan denga beragam hiasan. Siti memperlihatkan satu persatu detail isi kamar tersebut. 

" Maternity ward decoration di wad saya ini ditaja oleh @rufflesandbloomers, sesuai dengan kelahiran bayi perempuan, pilihan warna juga lembut, cookies juga sedap nampaknya tapi saya tak boleh makan. Terima kasih Farah, Emilia , Syaliza dan Gee yang menyiapkan dekorasi ini,"  tulis Siti Nurhaliza melengkai keterangan video, diakses Dream, Rabu 21 Maret 2018.

Wanita berusia 39 tahun telah mempersiakan sebuah kamar bernuansa warna pink. Terdapat pita-pita, kue-kue, serta permen yang disediakan di kamar dengan warna senada.

Tulisan 'Welcome To The World Little Princess' terpajang di suduh ruangan untuk menyambut kehadiran empunya kamar. 

Untuk mempercantik ruangan, Siti menambahkan hiasan bunga-bunga dan kupu-kupu yang diletakan dibawah langit-langit lampu kamarnya. Semakin menambah kesan mewah.

Namun sayangnya hingga kini, Siti Nurhaliza belum mau memperlihatkan wajah bayi perempuannya. Dirinya dan suami menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkan nama sekaligus menunjukan wajah buah hatinya..

" Mengenai wajah dan nama anak, Siti dan Khalid meminta diberi sedikit masa sebelum mengumumkannya,"  tulis Rozi Abdul Razak pengurus akun Siti saat mengumumkan kelahiran putrinya.

(Sah)

2 dari 3 halaman

Khilaf! Ini Pengakuan Pengunggah Foto Putri Siti Nurhaliza

Dream - Tersebarnya foto anak Diva Malaysia Siti Nurhaliza dan Datuk Khalid MuhammadJiwa menjadi berita besar di Negeri Jiran. Datuk Khalid sampai marah besar lantaran foto itu tersebar tanpa seizinnya.

Dikabarkan penyebar foto itu ternyata seorang penata rias paruh waktu, Wan Noor Akmal Wan Yusof. Wan Noor yang sering mendandani Siti telah menyampaikan maaf kepada keluar Siti.

Dikutip dari The Malay Mail Online, Noor Akmal mengatakan hanya bermaksud membagikan kebahagiaan Siti kepada publik. Dia tidak berniat membuat publik marah atas perbuatannya.

Wanita 36 tahun itu mengaku mengambil foto dan video bayi Siti ketika menjenguk sang Diva di rumah sakit pada Senin malam. Beberapa saat kemudian, dia mengunggah foto dan video tersebut ke media sosial.

" Seandainya saya tahu mereka belum siap membagikan foto bayinya, saya tidak akan melakukannya. Saya mengakui dan menyadari kesalahan saya," kata Noor Akmal.

" Saya mohon maaf kepada seluruh rakyat Malaysia dan karena tidak sengaja menyakiti perasaan Siti," ucap Noor Akmal melanjutkan.

Awalnya, banyak netizen berkomentar baik atas foto yang diunggah Noor Akmal ke akun Facebooknya. Semuanya berubah setelah ada netizen yang mengkritisi ulahnya.

" Ketika keributan terjadi di media sosial, saya keluar dan ketika saya sampai di rumah, saya menerima banyak pemberitahuan. Saat itu saya baru sadar betapa marahnya orang-orang," kata dia.

" Saya tidak berharap foto tersebut jadi viral, saya telah menghapus unggahan tersebut dan telah menonaktifkan akun Facebook saya untuk sementara," terang Noor Akmal.

Lebih lanjut, Noor Akmal berharap bisa bertemu dengan Siti secara pribadi. Dia ingin menjelaskan apa yang sudah terjadi.

3 dari 3 halaman

Ada `Kekecewaan` Suami di Balik Kelahiran Anak Siti Nurhaliza

Dream Persalinan penyanyi Malaysia, Siti Nurhaliza, menyedot perhatian publik sampai Indonesia. Setelah 11 tahun menjalani pernikahan dengan Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa, Siti akhirnya dikaruniai seorang putri yang lahir pada Senin kemarin, 19 Maret 2018 pukul 08.17 waktu Malaysia

Foto bayinya yang cantik itu tersebar luas di media sosial. Hal ini ternyata menimbulkan ketidaksukaan pada Datuk Khalid. 

Menurut Berita Harian, Datuk Khalid mengatakan sebenarnya sudah punya rencana untuk menunjukkan wajah putrinya di acara khusus. Tetapi, foto sang anak terlanjur beredar sehingga dia merasa dirugikan. 

" Ya, itu foto putri kami. Kami tidak akan menyangkalnya. Ini terjadi di luar kendali karena banyak sanak saudara dan teman-teman datang mengunjungi Siti dan putri kami, hari ini," katanya dalam sebuah pernyataan.

Datuk Khalid menuding orang yang menyebarkan foto putrinya itu sebagai sosok yang tidak bertanggung jawab.

" Jujur, saya sangat dirugikan oleh tindakan tidak bertanggung jawab dari mereka yang menyebarkan foto itu. Sebab kami sudah berencana untuk menampilkan wajah bayi kami dan mengumumkan namanya dalam acara khusus," tambah Datuk Khalid.

Sebelumnya, pasangan Siti dan Datuk Khalid mengatakan akan mengumumkan nama putrinya dalam waktu sepekan usai kelahiran. Prosesi itu dijalankan mengikuti sunah Rasulullah Muhammad SAW.

Banyak yang menganggap Datuk Khalid dan Siti memberi nama putrinya dengan nama putri Rasulullah, Fatimah Az Zahra. Datuk Khalid membantah dugaan tersebut.

" Sebenarnya banyak yang salah jika menganggap Fatimah Az Zahra adalah nama permanen putri kami. Itu hanyalah panggilan sementara kepadanya sebelum kami mengumumkan nama yang sudah kami pilih," kata Datuk Khalid.

(Beq/Sah)

(Sumber: ohbulan.com)

Beri Komentar