Jadikan Ayah Sosok Pahlawan, Indra Bekti: Aku Baru Sadar

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 10 November 2015 18:30
Jadikan Ayah Sosok Pahlawan, Indra Bekti: Aku Baru Sadar
"Sekarang baru sadar aku jadi seorang ayah yang emang cari nafkah. Yang bisa bikin keluarganya sejahtera. Luar biasa tanggung jawab seorang ayah. Ayah patut dijadikan pahlawan," kata Bekti

Dream - Di peringatan Hari Pahlawan yang jatuh hari ini, 10 November 2015, aktor sekaligus presenter Indra Bekti menjadikan ayah sebagai sosok pahlawan hidupnya. Bagi Indra, kenangan akan perjuangan sang ayah akan selalu hidup. 

" Kalau menurut aku menjadi seorang ayah tidak mudah. Biasanya ada hari ibu. Ibu adalah nomer satu. Kadang ayah menjadi nomer dua," ujar Indra Bekri dijumpai di Kawasan Semangi, Jakarta Selatan.

Menurut Bekti, dia mengerti betul perjuangan seorang ayah yang harus mencari nafkah untuk membahagiakan keluarganya. Tanggung jawab sebagai ayah juga diakuinya cukup luar biasa.

" Sekarang baru sadar aku, jadi seorang ayah ya emang cari nafkah. Ayah patut dijadikan pahlawan," kata Bekti

Teringat pada ayahnya, Bekti mengaku merasakan betul kesibukan seorang ayah. Sebagian besar waktu mereka dihabiskan untuk mencari uang. Kewajiban itu pun dijalaninya dengan harus mengorbankan waktunya bersama keluarga yang sangat sedikit.

" Ayah ku amazing, baru aku sadari sekarang. Mereka bukannya gak perhatian tapi mereka cari uang, sekarang aku rasain betapa kurangnya waktu untuk keluarga," pungkasnya.

Beri Komentar