Cerita Arbani Yasiz Jadi Ustaz Muda: Banyak Tantangan

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 15 April 2021 06:23
Cerita Arbani Yasiz Jadi Ustaz Muda: Banyak Tantangan
Karena Arbani harus mempelajari ilmu Islam dan menghafal ayat-ayat Al-quran untuk memperdalam perannya.

Dream - Arbani Yasiz kembali mengasah kemampuan aktingnya. Kali Arbani memerankan karakter Ustaz dalam Serial Ustad Milenal.

Menurut Arbani, menjadi seorang Ustaz bukan hal mudah. Karena dia harus mempelajari ilmu Islam dan menghafal ayat-ayat Al-quran untuk memperdalam perannya.

" Ternyata menjadi ustaz, apalagi di usia yang cukup muda, banyak tantangannya," ujar Arbani Yasiz dalam keterangan yang diterima.

Karena memang dalam serial ini, Arbani memperlihatkan betapa dia menguasai ilmu Islam. Karena memang karakternya menjadi Ustaz muda.

" Jujur ada beberapa adegan yang juga gue berdakwah, tiba-tiba melantunkan ayat dan artinya,” kata Arbani.

 

1 dari 1 halaman

Jalan Ceritanya

Serial ini pun dimuat beberapa episode dan ditayangkan di WeTv selama Ramadan. Terutama menjadi hiburan selama menunggu berbuka puasa,

" Ustad Milenial menjadi peluang konten-konten Indonesia yang dapat dinikmati oleh penonton di luar negeri terutama di Asia," tambah Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan iflix Indonesia.

Serial Ustad Milenial produksi Imagine Pictures, yang menceritakan tentang seorang pria bernama Ahmad yang diperankan oleh Arbani Yasiz. Arbani Yasiz memiliki cita-cita sebagai seorang ustaz.

Guna mewujudkan cita-cita tersebut ia bersiap diri untuk menempuh pendidikan di Kairo, Mesir. Namun cita-citanya terhalang karena ayahnya meninggal dan mewasiatkan bisnis workshop kayu miliknya dan sahabatnya untuk diteruskan oleh Ahmad.

Ahmad terjebak dalam situasi dilema antara mewujudkan impiannya atau berbakti kepada orangtua.

Beri Komentar