Temani Aurel Melahirkan, Ashanty Sewa Satu Kamar Besar Khusus Selama di Rumah Sakit

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 26 Januari 2022 12:22
Temani Aurel Melahirkan, Ashanty Sewa Satu Kamar Besar Khusus Selama di Rumah Sakit
Diperkirakan Aurel melahirkan Februari.

Dream - Tinggal hitungan hari lagi tepatnya di Februari Aurel Hermansyah akan melahirkan, Ashanty meminta Aurel untuk menjaga kesehatan dan melarang untuk pergi jauh.

" Aku minta supaya jaga kesehatan, pikiran, pastinya dianya (dibuat) happy sih, badan pikiran happy. Sama jangan kemana-mana dulu karena Februari kan due date-nya," tutur Ashanty di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 25 Januari 2022.

Ashanty dan Anang Hermansyah juga tidak sabar untuk menantikan cucu pertama mereka melahirkan. Saking bahagianya menyabut cucu pertama, Ashanty sampai menyewa satu kamar rumah sakit yang besar untuk menemani Aurel melahirkan.

" Iya dong, kan semua mau nginep nenek, kakeknya mau lihat proses melahirkan dia. Mudah-mudahan kita bisa bareng-bareng ada di sana," ucapnya

Menjadi nenek di usia terbilang cukup muda yaitu 40 tahun, Ashanty tidak mempermasalahkan hal itu. Buat dia umur bukanlah masalah, yang penting Aurel bisa melahirkan dengan kondisi anak dan ibu sehat.

" Nggak apa-apa (jadi nenek) aku mau umur 40 tahun, enggak mau mikir 40 tahun, mikir 25 tahun aja," ucapnya seraya tertawa.

1 dari 5 halaman

Martenity Photoshoot Aurel Hermansyah, Penampilan Atta Halilintar Lebih Tampan Tanpa Headband?

Dream - Jelang kelahiran anak pertamanya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menjalani sesi martenity photoshoot. Pasangan muda yang mendapat ujian saat kehamilan pertama ini berpose dengan menganakan pakaian berwarna hijau.

Aurel tampil cantik memakai gaun dan hijab berwarna hijau. Berdiri membelakanginya, Atta berpose dengan memasukkan tangan ke saku celana dalam setelan jas berwarna hijau.

" New Look Future Mom and Dad… Maternity Photoshoot…," tulis Aurel Hermansyah dikutip Dream, Selasa 25 Januari 2022.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah© Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Hasil pemotretan yang diunggah Aurel dan Atta ke akun Instagramnya itu membuat penasaran warganet. Kebanyakan netizen memperhatikan penampilan Atta Halilintar yang berbeda.

Youtuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia ini tak lagi tampil dengan gaya khasnya berupa headband yang menutupi dahi. Namun penampilan baru Atta tersebut mendapat banyak pujian dari netizen.

" gk gini aja rambutnya dari dulu, lebih keren ini," tulis akun @daughter.badash.

" Papata dan mamanur, ganteng dan cantik banget, bahagia selalu kalian berdua," tulis akun @muhammad_fian.

" Bang atta aura jadi bapak nya luarbiasa," tulis akun @vinaanggara.

" Masyallah bang atta cakep bgt dan kka cantik parah," tulis akun @ellizza.ellizza.961.

2 dari 5 halaman

Atta Halilintar Bagikan Foto USG Wajah Calon Buah Hati, Penampakan Pipi Bikin Salfok

Dream - Atta Halilintar membagikan foto USG calon buah hatinya ke Instagram. Penampakan wajah calon anak pertama dalam kandungan Aurel Hermansyah tersebut terlihat menggemaskan.

Wajahnya terlihat bulat, hidung dan bibirnya juga terlihat jelas. Pipi yang terlihat chubby membuat bayi yang disebut baby A begitu menggemaskan. Atta tak sabar melihat putrinya lahir ke dunia.

" Udah Chubby embul banget anak ku. Masyaallah See uu sooon my princess 💝 #BabyA nya #Papata #Mamanur," tulis Atta Halilintar dikutip pada Rabu 19 Januari 2022.

Bayi Atta dan Aurel Hermansyah© Bayi Atta dan Aurel Hermansyah

Unggahan YouTuber 11 bersaudara ini langsung mendapat respons sang istri. Aurel Hermansyah juga merasa gemas melihat putri dalam kandungannya.

"  Aduuu my Princess!!! Pipinya tumpah2 nak, mamanya happy banget klo liat baby A mbul n sehat," tulis Aurel.

"  Pipinya kaya bapau pengen gigit," balas Atta.

3 dari 5 halaman

Pipi Bikin Salfok

Sama seperti Aurel dan Atta, warganet ikut gemas melihat anak pertama idola mereka begitu menggemaskan. Banyak yang salfok dengan pipi bayi A karena tampak chubby.

"  Adohhh pipi Baby A gembulll banget," tulis akun @ruthjessica07.

"  Masya Allah baby A gembul banget..sehat2 ya nak udah ga sabar pengen gendong boleh lah halu dlu buat gendong baby A gumees," tulis akun @thevia20.

"  Pipinya gumuss banget," tulis akun @mamasun05.

 

4 dari 5 halaman

Curhatan Haru Aurel Hermansyah yang Tak Sabar Menanti Anaknya Lahir

Dream - Aurel Hermansyah sudah tak sabar menantikan kelahiran anak pertamanya. Saat ini usia kandungan Aurel sudah 8 bulan, sehingga diperkirakan bulan depan menjalani persalinan.

" Masya Allah. Waktu benar-benar nggak berasa.. Insya Allah bulan depan udah bisa gendong baby A," tulis Aurel di Instagram.

Buat Aurel, bisa hamil dan segera menjadi seorang ibu merupakan hadiah terbesar di tahun ini. Meski usiana masih 23 tahun, Aurel berjanji akan menjadi ibu yang baik untuk anaknya.

" Bener2 hadiah terindah banget.. 2022 menjadi seorang ibu🙏🏽 yg pasti tidak mudah apa lagi diusia muda, tp semua akan aku lakukan demi Malaikat kecilku," tutur dia.

aurel© instagram

Putri sulung Anang Hermansyah ini bersyukur calon anaknya tidak pernah menyusahkan, termasuk saat dibawa berlibur ke Turki beberapa waktu lalu.

" 8 bulan di kandungan gak pernah sm sekali nyusahin mamanya🤲🏽 bersyukur banget mama.. Terima kasih ya Allah," tambah Aurel.

5 dari 5 halaman

Postingan Aurel banjir ucapan doa dari netizen.

" Sehat kuat dan selamat ya ka persalinannya.... Mama dan baby-nya tidak kurang suatu apapun..... Semangat kaaa," kata akun @lusirustam.

" Allhamdulilah,, sehat lahir batin nya aurel...bayi dalam kandungan juga doa yg sma sehat lahir batin nya juga. Bukmil sehat selamat sampai lahiran nanti,,, aamiin," kata akun @sus_anti55.

" Masyaalllahh. ..bismillahh ya kak and baby A...yuk kalian berjuang bersama2 kita bantu dg doa yg tak putus...sehat2 kesayangan ku," kata akun @sere9824.

Beri Komentar