Ingin Punya Anak, Ini yang Dilakukan Siti Badriah dan Suami

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 31 Oktober 2019 13:10
Ingin Punya Anak, Ini yang Dilakukan Siti Badriah dan Suami
Sibad dan Krisjiana Baharudin melakukan program kehamilan?.

Dream - Siti Badriah mengaku belum melakukan program kehamilan setelah menikah dengan Krisjiana Baharudin pada 25 Juli 2019. Wanita yang karib disapa Sibad ini masih berusaha melalui cara alami. 

" Program manual ya, mobil kali ah manual, masih manual ya sedapatnya saja dikasi sama Allah," ungkap Sibad belum lama ini, di Jakarta.

Pelantun tembang Lagi Syantik ini mengaku berencana melakukan program kehamilan ke dokter, tapi tidak dalam waktu dekat. Sebab, dia dan suami masih santai dan melakukan program secara alami.

Untuk mendapatkan momongan, Sibad sedikit mengurangi kesibukannya di dunia hiburan. Dia juga berusaha memiliki quality time bersama suami di tengah kesibukan masing-masing. " Nyari jalan tengah, sebulan beberapa kali liburan dan Aa (suami) sebulan berapa kali libur," kata dia.

 Siti Badriah Dibelikan Kosmetik, Tapi Lihat yang Dilakukan ke Pacar© MEN

Sibad dan suami (Instagram @sitibadriahh)

Tidak hanya itu, wanita berusia 27 tahun itu juga mengonsumsi makanan yang bisa menunjang kehamilan, seperti makan toge dan daging. " Toge beb, toge doang udah, sama daging-dagingan katanya," ucap Sibad.

Wanita kelahiran Bekasi itu juga tidak memiliki target memiliki bayi perempuan atau lak-laki untuk anak pertamanya. Dia tetap bersyukur apabila dikasih bayi laki-laki ataupun perempuan.

" Ah apa saja sedikasihnya, kalau misalkan dapat laki atau perempuan ya alhamdulillah, kan dapatin anak susah ya. Jadi ya sedikasih, kembar apalagi ya kembar sehat alhamdulillah ya, ya dikasih anak cowok dan anak cewek ya juga alhamdulillah lagi," tuturnya.

Laporan : Diah Tama Yanti

1 dari 6 halaman

Siti Badriah dan Suami Blak-blakan Soal Foto Intim

Dream - Siti Badriah dan sang suami sang ,suami Krisjiana Baharuddin akhirnya buka-bukaan dengan foto intim mereka saat berdua di kamar mandi. Menurut Sibad, sapaan Siti Badriah, foto yang dilihat netizen di unggahannya tak sevulgar yang dianggap sebagian orang.

" Itu bukan foto syur kan aku pakai baju difoto itu, kecuali kalau sama-sama telanjang, ini kan nggak," kata Siti Badriah di kawasan Tendean, Jakarta, baru-baru ini. 

Kriss, sang yang mendamping Sibad menambahkan jika mereka tak berpose aneh saat membuat foto intim tersebut.

Di foto tersebut, Kriss menceritakan hanya berpose berendam di dalam bak mandi. Pose yang sama juga banyak dilakukan teman-temannya. 

" Kami juga nggak ngapa-ngapain," ungkap Kriss.

Sibad malah menuding banyak pasangan artis yang sebetulnya mengunggah foto lebih syur dibandingkan unggahannya. Dibandingkan posting mereka, Sibad mengaku foto intim di kamar mandi itu tak ada apa-apanya. 

" Banyak banget artis lain, kalau misalkan dilihat dari teman artis yang lain, ya elah kami mah nggak ada seberapanya," tutur Sibad.

2 dari 6 halaman

Siti Badriah: Nggak Merugikan Orang Juga

Sementara Sibad menambahkan status sebagai sepasang istri ternyata tak membuatnya terhindar dari komentar negatif netizen. 

" Netizen kan kaya gitu waktu pacaran foto berduan dibilang haram, sekarang sudah halal digituin juga. Jadi kalau mau ikutin netizen nggak ada habisnya," kata Sibad. 

Semenjak menikah, Sibad memang sengaja sering mengunggah foto mesranya dengan sang suami. Posting itu dibuat untuk mengirimkan pesan kepada masyarakat jika statusnya saat ini sudah memiliki seorang suami.

" Kenapa harus dilarang kan? Membagi kebahagiaan sama teman-teman diluar," tutur Sibad.

Kriss menambahkan selama ini foto yang mereka unggah tidak pernah merugikan orang lain. Namun anehnya banyak netizen yang justru meributkan foto-foto mereka. 

" Ya kan kita nggak mengganggu orang, nggak merugikan orang juga," ucap Kriss.

3 dari 6 halaman

Foto Intim Bareng Suami Selalu Dicibir, Siti Badriah: Gitulah Deterzzzen

Dream - Siti Badriah dan suaminya, Krisjiana Baharudin selalu menjadi sasaran cibiran netizen di platform Instagram. Sejak menikah, pedangdut dengan nama tenara Sibad itu diketahui sering mengunggah foto-foto intim saat bersama sang suami.

Lewat unggahan instastory akun Instagramnya, Sibad sempat memberikan tanggapan saat ditanya netizen terkait foto-foto kemesraan bareng suami yang selalu jadi sasaran kritik.

Menurut Sibad, setiap orang memang punya hak untuk berkomentar apapun. Beruntung dia dan sang suami termasuk tipe orang yang tak peduli dengan komentar yang menyudutkan mereka.

" Toh kita juga tidak merugikan orang lain karena postingan kita, ya gitulah deterzzzen,"  tulis Siti Badriah dikutip Dream, Kamis 5 September 2019.

  siti badriah© siti badriah

foto : @sitibadriahh

Menurut Sibad, foto mesra yang diunggahnya memang sudah sejak lama selalu mendapat komentar sinis. Saat belum menikah, Sibad selalu diingatkan jika hubungannya dengan Kris belum berstatus muhrim. Setelah menikah, komentar sinis yang diterima Sibad tak lantas menghilang.

" Pas udah nikah halalpun di bilang lebay, norak, jangan gitulah, tapi ttp di follow dan kalau gak posting foto malah dibilang mana fotonya, kok ga pernah posting, lagi berantem yah. Nah kalau udah kaya gini harus gimana??," keluh Sibad.

Belajar dari pengalaman tersebut, pelantun tembang 'Lagi Syantik' ini memilih tidak memperdulikan komentar negatif dari netizen. Jika semua keinginan netizen dituruti, Sibad merasa takkan pernah bisa menjadi diri sendiri dan hidup bahagia.

  Siti Badriah© Siti Badriah

" Apakah hidup ini harus selalu ngikutin keinginan orang lain??? Nah kalau ngikutin orang lain terus jadi kapan hidup kalian bakal bahagia?? Kalo gue sih tetap jadi diri sendiri aja yang sekarnag udah punya suami," ucapnya.

Sang suami, lanjut Sibad, selama ini tidak pernah melarangnya mengunggah foto apapun di sosial media.

" Dan kebetulan suami gue juga gak pernah ngelarang gue dalam posting apapun karna kita berprinsip hidup bukan di atur deterzen Than You!!,"  tuturnya.

4 dari 6 halaman

Siti Badriah Pose Bareng Suami di Kamar Mandi, Ditegur Inul Daratista

Dream - Siti Badriah dan sang suami, Krisjiana Baharuddin masih dimabuk asmara setelah melangsungkan pernikahan pada 25 Juli 2019 lalu. Pasangan ini memperlihatkan pose mesra saat bersama suaminya di kamar mandi.

Sibad, sapaan penyanyi dangdut itu terlihat seru saat bermain busa sabun di kamar mandi. Sementara sang suami tengah berendam di dalam bathtub yag sudah dipenuhi busa tersebut.

Masih mengenakan pakaian lengkap, pelantun tembang 'Lagi Syantik' inimengunggah tiga foto ke akun Instagramnya.

" Mandiin bayi badak," tulis Siti Badriah dikutip Dream, Rabu 4 September 2019.

Unggahan wanita asal Bekasi ini ternyata menarik perhatian rekan artis Inul Daratista. Pemilik goyang ngebor ini ditegur istri dari Adam Suseno itu lantaran menyebut suaminya dengan sebutan badak.

" Husssss Bini koplak ini wakakakk," kata Inul.

   Siti Badriah© Siti Badriah

Warganet yang melihat pose sepasang suami istri ini pun ikut berkomentar. Banyak yang iri dengan kemesraan keduanya.

" Duh,,,,gemeshh deh,"  tulis akun @diah619.

" Cuit bgt y alloh baper gue,"  tulis akun @dafit_rena.

" Uucch... Unyu bgt c klian seneng liat pasangan @sitibadriahh @krisjianabah,"  tulis akun @ika_acunk.

5 dari 6 halaman

Banjir Cibiran, Suami Siti Badriah Hapus Foto Intim di Kolam Renang

Dream - Krisjiana Baharudin, suami pedangdut Siti Badriah, menghapus foto intimsaat mereka tengah berada di kolam renang. Foto itu mendapat komentar pedas karena dianggap terlalu vulgar dengan menampilkan bagian tubuh. 

Sebelumnya, Kris sempat menutup kolom komentar unggahan foto tersebut karena ramainya hujatan dari warganet di akun Instagramnya milik pria berusia 25 tahun itu.

Foto unggahan tersebut muncul setelah Siti Badriah sebelumnya mengunggah foto yang tak kalah intim. Keduanya terlihat berpelukan dengan senyum semringah saat mereka resmi menjadi pasangan suami dan istri.

Sibad, sapaan Siti Badriah, dan Krisjiana yang berpose sangat rapat terlihat saling menempelkan dahinya,.

    kriss dan siti badriah© kriss dan siti badriah

" you make me happy, i make you happy, and that’s all that matters!,"  tulis Krisjiana Baharudin dikutip Dream, Rabu 31 Juli 2019.

Rupanya selain mengucapkan selamat dan doa agar pernikahan Kriss dan Sibad langgeng, banyak yang memperingatkan Kris agar tidak lagi mengunggah foto vulgar istrinya di sosial media.

" Maaf kk sekedar mengingatkan auratnya jgn d umbar meski sudah menikah,"  tulis akun @halimahmbem.

" Ko ga buka2an lg foto nya yg lain jg ngrsain pngntn baru tp yg vulgar2 mah di rem untuk di upld,"  tulis akun @vhidianti_sikumbang91.

" Tapi postingan sebelumnya terlalu vulgar, harusnya menjaga karna seorang muslim,"  tulis akun @tanty1453.

 

   

6 dari 6 halaman

Dicibir Suka Pajang Foto Intim, Siti Badriah Bilang Begini

Dream - Semenjak menikah, Siti Badriah dan suaminya Krisjiana Baharudin kerap memamerkan foto mesranya di sosial media. Namun foto keduanya justru sering mendapat cibiran dari netizen.

Sibad--panggilan akrabnya, tak peduli dengan cibiran netizen. Menurut dia tidak ada yang salah, terlebih ia dan Kriss sudah menjadi suami istri.

" Nggak ada yang dibatesi, ya kan kita sudah menikah buat apa dibatasi lagi," ujar pelantun Lagi Sayntik itu di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 9 Agustus 2019.

Sama dengan Sibad, Krisjiana juga tidak peduli. Bagi dia tidak ada habisnya jika terus mengikuti permintaan netizen.

" Ngapain haters diladenin, dia juga akan tetap benci. Mau gimanapun kita mereka bakal terus nyari kesalahan kita," tutur Krisjiana.

Meski terkadang Sibad suka merasa sedih, jika ada komentar netizen yang membuatnya sakit hati.

" Iya kadang sedih, cuma gimana ya aku sama dia mikir yaudah kenal juga nggak," kata Sibad.

Beri Komentar
Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak