Ingin Rawat Sang Adik, Putri Delina Dilarang Teddy Pardiayana: 'Selalu Minta Uangnya'

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 22 November 2021 11:18
Ingin Rawat Sang Adik, Putri Delina Dilarang Teddy Pardiayana: 'Selalu Minta Uangnya'
Menurutnya selama ini Teddy selalu mintanya uang bukan keperluan Bintang seperti baju, susu dan makanan.

Dream - Putri Delina miris melihat adiknya, Bintang tinggal di rumah gubuk berdua dengan sang ayah, Teddy Pardiayana.

Saking tak teganya, Putri bahkan meminta kepada Teddy agar Bintang biar dirawat saja dengannya. Namun sayang, permintaan Putri ditolak oleh Teddy.

" Dari pihak om-nya (Teddy) belum mau," kata Putri Delina dalam tayangan Rumpi.

Padahal, ia sangat sekali ingin melihat adiknya hidup dengan layak. Tinggal di rumah nyaman dan segala kebutuhan sang adik terpenuhi.

" Yang sedih Putri pengen banget ngebantu bahkan Putri sama A Iki pengen asuh Dede bintang sampai besar, kepengen Dede bintang layak hidupnya dan bahagia," imbuhnya.

Meski begitu, Putri tetap akan membantu kebutuhan sang adik. Menurutnya selama ini Teddy selalu mintanya uang bukan keperluan Bintang seperti baju, susu dan makanan.

" Untuk keperluan dede bintang, selalu mintanya uang. Bukan Putri nggak percaya, inisiatif Putri kebutuhan apa biar Putri beli dan kasih," kata Putri.

1 dari 3 halaman

Sambil Menangis, Putri Delina Kasih Pesan ke Anak Teddy Pardiyana

Dream - Putri Delina mengaku tak tahu kalau adik tirinya, Bintang, hidup dengan kondisi kekurangan bersama sang ayah, Teddy Pardiyana. Dia juga mengaku tidak tahu sang adik tinggal di gubuk.

" Kalau untuk itu Putri enggak tahu, bahkan mereka tinggal di mana Putri enggak dikasih tahu. Putri tahu dari netizen. Putri juga masalah rumah itu enggak tahu," kata Putri Delina dalam tayangan Kopi Viral.

Putri tak tahu kabar sang adik karena sudah lama tidak berkomunikasi dengan Teddy. Namun, saat mengetahui adiknya tinggal di rumah gubuk, ia bergegas minta untuk bertemu.

" Ada waktu kemarin aku sudah bilang juga. Sekarang lagi nunggu waktunya juga," tutur Putri Delina.

Selain itu, Putri sampai meneteskan air mata saat memberikan pesan kepada adiknya. Ia berjanji akan selalu ada untuk Bintang, begitu juga dengan anak Lina yang lain.

" Sehat-sehat, di sini teteh sama A Iky, Rizwan, Ferdi nungguin kehadiran dede. Pengen Dede jadi anak soleha dan bisa mengikuti jejak almarhumah mamah. Dan menjadi anak kebanggaan mamah," ungkap Putri.

2 dari 3 halaman

Teddy Mengeluh Tak Dapat Warisan Lina, Sule: 'Lah, Urusan Saya Apa?'

Dream - Teddy Pardiyana suami mendiang Lina Jubaedah mengeluh terhadap pihak Sule dan keluarganya karena merasa tidak mendapatkan hak warisan dari peninggalan Lina. Akibatnya Teddy yang tak memiliki penghasilan terpaksa tinggal di rumah berdinding bambu.

Menanggapi keluhan tersebut, Sule menegaskan tak ingin turut campur. Dia mengatakan semua urusan warisan peninggalan mantan istri sudah menjadi hak keempat anaknya.

" Itu kan sudah hak anak-anak, seharusnya kalian tanya sama anak-anak bukan sama saya," kata Sule di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ayah Rizky Febian ini juga tidak peduli dengan kondisi Teddy yang terpaksa tinggal di bangunan yang tak layak.

" Sudah tidak ada lagi urusannya dengan saya," ungkap Sule.

Sule juga enggan berbicara banyak terkait masalah yang dialami oleh Teddy Pardiyana karena semuanya bukan menjadi urusannya lagi.

" Lah urusan saya apa? Saya sudah tidak ada urusan," imbuhnya.(Sah)

3 dari 3 halaman

Kondisi Memprihatinkan, Teddy Pardiyana Tinggal di Gubuk dan Berat Badan Turun Drastis

Dream - Kondisi Teddy Pardiyana, suami Lina Jubaedah sungguh memprihatinkan. Kini, ia hanya tinggal berdua dengan sang anak yang masih balita, Bintang. Teddy mengungkap dirinya  merasa kesulitan menjadi orangtua tunggal.

" Susah memang buat ngegantiin sosok seorang ibu, tugas ibu berat banget, dari pertama kasih nutrisi ke bayi, cocok makanannya, minumannya," kata Teddy di kanal Youtube SCTV.

Saking susahnya merawat sang anak, berat badan Teddy turun puluhan kilogram. Karena selama dua tahun merawat Bintang, Teddy kurang istirahat.

" Saya lebih fokus ke anak aja, sampai sekarang turun 20 kilogram," ucapnya.

tedy© instagram

Beri Komentar