Daftar 10 Film Box Office yang Bersaing di IBOMA 2019

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 15 Maret 2019 05:45
Daftar 10 Film Box Office yang Bersaing di IBOMA 2019
Film yang masuk nominasi beragam mulai dari genre horor, drama, biopik, hingga superhero.

Dream - Ajang penghargaan untuk insan perfilman tanah air Indonesia Box Office Movie Award (IBOMA) bakal digelar digelar pada 5 April 2019. SCTV selaku penyelenggara IBOMA kembali menghadirkan ajang penghargaan yang sudah masuk tahun keempat ini.

" Ini sudah empat tahun SCTV lakukan IBOMA, kita membawa rasa bangga dari tahun sebelumnya. Kita SCTV ingin kontribunsi karena konsisten menayangkan film Indonesia," kata David Suwart, deputy director pPrograming SCTV, di SCTV Tower, Jakarta, Kamis 14 Maret 2019.

 Konferensi pers iboma© Konferensi pers iboma

Konferensi Pers Iboma (Foto :Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)

Reza Rahadian akan turut dalam ajang IBOMA kali ini dengan menjadi salah satu tim juri. Menurut Reza, IBOMA tahun ini akan mengusung 10 film box office yang akan memperebutkan 12 kategori diantara film box office terbaik dan pemeran utama wanita terbaik.

" Ya yang menarik di sini adalah dari perbedaan dan keberagaman film yang masuk nominasi ya. Tidak hanya genre horor saja, ada drama, biopik, dan superhero," kata Reza Rahadian.

 

 

1 dari 1 halaman

10 Film Masuk Iboma 2019

Menurut Reza, selama penjurian untuk memasukan nominasi dari nama-nama pemain bukanlah hal mudah. Ia dan juri lainnya seperti Ayushita, Hanung Bramantyo, Monty Tiwa, Cesa David Luckman sering selang pendapat.

" Karena kita ngejuriin satu meja, debatnya jadi seru. So far sejauh ini masih ada tiga kategori dan belum ada deadlock, perdebatannya memang alot," ucap Reza.

Berikut adalah 10 film box office yang masuk nominasi IBOMA 2019:

1. Dilan 1990,

2. Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur,

3. Danur 2: Maddah,

4. Si Doel The Movie,

5. Milly & Mamet,

6. Jailangkung 2,

7. A Man Called Ahok,

8. Wiro Sableng,

9. Teman Tapi Menikah, dan

10. Asih.

 

Beri Komentar