Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Ini Aktor AS yang Jadi Kekasih Mantan Istri Tommy Soeharto

Ini Aktor AS yang Jadi Kekasih Mantan Istri Tommy Soeharto (Foto: Instagram.com/btonelli)

Dream - Seorang aktor asal Amerika tengan menjadi sorotan netter belakangan ini. Pria itu dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan mantan istri Tommy Soeharto, Ardhia Pramesti Regita Cahyani atau akrab disapa Tata Cahyani.

Adalah Bobby Tonelli, pria yang lahir pada 25 Oktober 1975. Aktor ini mampu memikat hari Tata.

Booby merupakan aktor kawakan di Amerika Serikat. Sudah banyak film yang ia perankan seperti Cages, Running Red, No Tomorrow, The Darwin Conspiracy dan Lost in the Pacific.

Lama menjadi perbincangan warganet di dunia maya, kini pasangan sejoli ini tak lagi sungkan membagikan moment kebersamaan mereka di akun pribadinya masing-masing.

Tata dan Bobby seringkali saling mengumbar kata-kata romantis di akun sosial media mereka. 

"Because after through any rain or storm, we'd always end up here," tulis Tata di akun Instagramnya @tatacahyani mendampingi fotonya bersama Bobby.

Tak hanya Tata, Bobby juga sering mengunggah foto-foto kekasihnya di akun Instagramnya @btonelli.

 

Every day I learn more and more from her â�¤ï¸ï¿½

A post shared by Bobby Tonelli (@btonelli) on

"Every day I learn more and more from her," sanjung Bobby untuk kekasihnya itu.

Sepertinya jalinan kisah asmara aktor dan mantan istri salah satu keluarga Cendana ini akan terus menjadi perhatian warganet. (Sah)

Disetujui Keluarga?

Dream - Tak banyak yang tahu awal kedekatan Ardhia Pramesti Regita Cahyani atau yang akrab disapa Tata dengan aktor asal Amerika yang populer di Australia, Bobby Tonelli.

Baru-baru ini Tata dan Bobby dikabarkan tengah merajut kisah asmara. Namun hubungan mereka sudah tercium media asing sejak 2014.

Kala itu Bobby masih menutup-nutupi tentang sosok wanita yang mengisi hatinya. Dia hanya mengatakan begitu beruntung bertemu dengan kekasihnya itu.

Setelah cukup lama merahasiakannya, Bobby pun akhirnya berani tampil bersama. Bahkan dia rajin mengunggah momen kebersamaan dengan mantan istri Tommy Soeharto, Tata di akun instagramnya.

Sepertinya Bobby begitu serius dengan hubungannya itu, ia pun diketahui pernah bertemu dengan keluarga Tata saat Hari Raya Idul Fitri beberapa tahun lalu.

Dikutip Lollipop.sg, Selasa 3 Mei 2016 Bobby mengaku disambut dengan hangat oleh orangtua Tata. Hal ini pun sempat membuat Tata tidak percaya.

"Pacar saya sangat terkejut melihat orangtuanya menyukai saya. Menurutnya sang ayah terbilang sangat keras terhadap pria yang sedang dekat dengannya," kata Bobby.

Pria kelahiran Las Vegas, 25 Oktober 1975 itu pun berusaha mempelajari kebudayaan tempat tinggal Tata. Bobby juga mengatakan sedang memperlajari bahasa Indonesia dan agama islam.

"Keluarganya begitu ramah, menyambut dengan hangat dan juga mengagumkan. Saya menyapa mereka dengan bahasa Indonesia, tapi mereka membalas dengan bahasa Inggris. Saya berusaha menghargai kebudayaannya," ujarnya.

Bagi Tonelli, Tata merupakan wanita yang luar biasa, tak hanya cantik ibu dua anak itu juga cerdas dan bisa bicara dengan banyak bahasa. 

"Dia seorang gadis cantik yang sangat manis. Dia bisa bicara dalam lima bahasa. Termasuk Spanyol, Prancis dan Mandarin. Aku belajar bahasa. Kurasa itu adalah kunci untuk mempelajari budaya seseorang," katanya. (Ism) 

Belajar Sholat dan Puasa

Dream - Mantan istri Tommy Seeharto, Ardhia Pramesti Regita Cahyani atau yang akrab disapa Tata sepertinya telah menemukan tambatan hatinya. Kabar ini pun belakangan ini menjadi sorotan netizen.

Kedekatan Tata dengan aktor asal Amerika Serikat yang diketahui bernama Bobby Tonelli sebetulnya sudah merebak di luar Indonesia sejak 2014.

Saat itu Bobby masih merahasiakan nama Tata, ia hanya menyebutkan pujaan hatinya itu seorang muslim asal Indonesia. Kini momen kebersamaan mereka sudah tidak ditutupi lagi, pria pemilik nama Robert Tonelli Jr itu kerap mengunggah foto Tata di akun instagram miliknya.

Pria kelahiran 25 Oktober 1975 ini pun mengatakan sejak bertemu dengan Tata, ia mulai mengenal dan belajar agama Islam. Dikutip Singaporeseen.stomp, Selasa 3 Mei 2016 Tonelli pernah merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga Tata di Jakarta.

Bahkan Tonelli juga belajar sholat subuh dengan keluarga Tata selama tinggal di Indonesia. Toneli juga mengaku sering bertukar pikiran tentang Islam. Saat kembali ke tempat tinggalnya di Singapura, Tonelli terus belajar memahami Islam.

Hal yang paling sering dibahas Tonelli yakni kewajiban muslim sholat lima waktu. Selama mempelajari Islam, Tonelli mengaku merasakan kedamaian dan menenangkan hatinya.

Setelah belajar sholat, Tonelli pun mencoba berpuasa selama Ramadan di awal kedekatannya dengan Tata. Tonelli juga berusaha mengenal kebudayaan Indonesia, dan ia pun mencoba berbahasa Indonesia saat berada di lingkungan Tata.

"Ketika saya pertama kali bertemu mereka, saya menyapa mereka dalam Bahasa Indonesia karena saya ingin menunjukkan kepada mereka bahwa saya menghormati budaya mereka," kata Tonelli.

Bagi Tonelli, Tata merupakan wanita yang luar biasa dan ia mengaku bergitu beruntung mendapatkannya. "Dia seorang gadis cantik yang sangat manis," tuturnya.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Demi Tuntutan Hidup, Aktor Tampan Ini Banting Setir jadi Kuli Bangunan

Demi Tuntutan Hidup, Aktor Tampan Ini Banting Setir jadi Kuli Bangunan

Ia pernah tampil di beberapa film terkenal. Dan sukses menjadi penyanyi, Kini nasibnya berubah drastis.

Baca Selengkapnya
8 Aktor Hollywood dengan Tubuh Pendek, Fisik Tak Jadi Halangan Raih Kesuksesan

8 Aktor Hollywood dengan Tubuh Pendek, Fisik Tak Jadi Halangan Raih Kesuksesan

Kemampuan para aktor ini telah membuktikan bahwa tinggi tubuh bukanlah hambatan bagi mereka dalam meraih berbagai pencapaian.

Baca Selengkapnya
Anak Ini Potret Masa Kecil Mantan Member JKT48 dan Istri Aktor Terkenal, Coba Tebak?

Anak Ini Potret Masa Kecil Mantan Member JKT48 dan Istri Aktor Terkenal, Coba Tebak?

Di puncak karir, dia menikah dengan aktor terkenal.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
8 Potret Aktor Indonesia yang Makin Ganteng pada Usia yang Semakin Matang

8 Potret Aktor Indonesia yang Makin Ganteng pada Usia yang Semakin Matang

Meski usianya tak lagi muda, 8 aktor Tanah Air ini tetap pancarkan aura menawan

Baca Selengkapnya
Titiek Soeharto Sampai Salah Tingkah Saat Prabowo Sebut Namanya dan Disambut Tepukan Riuh

Titiek Soeharto Sampai Salah Tingkah Saat Prabowo Sebut Namanya dan Disambut Tepukan Riuh

Ucapan terimakasih dilontarkan Prabowo Subianto kepada mantan istrinya.

Baca Selengkapnya
Mengenal Lebih Dalam Sosok Ruy Iskandar, Aktor keturunan Indonesia Pemain Serial Avatar: The Last Airbender

Mengenal Lebih Dalam Sosok Ruy Iskandar, Aktor keturunan Indonesia Pemain Serial Avatar: The Last Airbender

Inilah sosok Ruy Iskandar aktor keturunan Indonesia pemain serial Avatar yang sedang viral.

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Waktu Atasan Minta Revisi Cepat

NOTED KAK! Waktu Atasan Minta Revisi Cepat

Sahabat Dream pasti pernah merasa kesal saat bos meminta buru-buru revisi kerjaan. Reaksi kamu kaya Dremitie ini nggak?

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! When Cegil diajak Ngonten

NOTED KAK! When Cegil diajak Ngonten

Kurang lebih begini keadaannya kalau anak kantor jadi diajak bikin konten. Temen kalian ada yang kaya gini gak?

Baca Selengkapnya