Indah Banget, Ini Arti Nama Anak Pertama Natta Reza dan Wardah Maulina

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 17 November 2021 11:23
Indah Banget, Ini Arti Nama Anak Pertama Natta Reza dan Wardah Maulina
Natta juga sangat terharu akhirnya bisa memiliki anak

Dream - Natta Reza dan Wardah Maulina tengah berbahagia karena penantian mereka selama empat tahun untuk memiliki momongan terwujud.

Wardah melahirkan anak pertamanya, yang berjenis kelamin perempuan, pada 15 November 2021. Mereka menami putrinya, Zakia Xena Humaira

" Arti nama sendiri, Zakia Xena Humaira adalah anak soleha yang ramah, baik, dan menghadirkan kebahagiaan di tengah-tengah semuanya," kata Natta Reza lewat prescon virtual, Selasa 16 November 2021.

Selain itu, Natta juga menceritakan proses melahirkan sang istri. Wardah melahirkan melalui proses persalinan sesar.

" Karena kami melakukan proses IVF atau bayi tabung, jadi memang anjuran dari dokter anak kita untuk mengambil sesar untuk menghindari hal yang tidak diinginkan," imbuh dia.

Saat sang anak lahir ke dunia, air mata Natta menetes. Ia mengaku kalau ini momen yang mengharukan terlebih memiliki anak merupakan impiannya sejak lama.

" Kita seneng banget ya, seneng nya tuh anak yang selama ini kita perjuangkan, banyak ikhtiar, yang kita lewati, sebelum IVF pun udah banyak banget program seperti akupuntur, tradisional, banyak yang kita tempuh untuk kehadiran buah hati," ucap dia.

1 dari 3 halaman

4 Tahun Menanti, Wardah Maulina Melahirkan Anak Perempuan

Dream - Kabar bahagia datang dari pasangan Natta Reza dan Wardah Maulina. Setelah 4 tahun menantikan seorang anak, akhirnya Wardah melahirkan anak pertamanya pada 15 November 2021.

Kabar bahagia ini dibagikan Wardah dalam akun instagram pribadinya.

" Masya Allah Tabarakallah..Welcome,Putri kami Zakia Xena Humaira 👶🏻🤍Semoga tumbuh menjadi anak yang soleha, cerdas, ramah, dan cantik seperti arti dari nama yang Umma dan Baba berikan aamiin," tulis Wardah.

Dalam postingan tersebut, terlihat wajah bahagia bercampur sedih dari Natta, ia sampai menteskan air matanya.

nata© instagram

Postingan ini juga banjir ucapan selamat dari rekan artis dan juga netizen.

" MasyaAllah Tabarakallah, finally.. terharu deh liatnya 🥺🥺 selamat ya umma @wardahmaulina_ baba @natta_reza !! Akhirnya yg di nanti2 hadir 😍 sehat2 ya umma dan baby Z," kata Monica Imas.

" Ummaaa selamat yahh Semoga jadi anak sholeha, penyejuk untuk semua dan Semoga Allah selalu berikan kesehatan untuk keluarga kecilmu umma," kata Vebby Palwinta.

" Assalamualaikum jiiiii ikut seneng liatnya. Baarokallohu laka fil mauhuubi laka wa sayakartal Waahib wa balagho asyuddahu wa ruziqta birrohu selamat selamaaat yaaa," kata Arie Untung.

 

2 dari 3 halaman

Cerita Natta Reza Menolak Tawaran Istri yang Izinkan Berpoligami

Dream - Ujian sepasang suami istri terkadang datang kala mereka belum kunjung dikaruniakan momongan pada usia pernikahan sudah di atas dua tahun. Selain berusaha berserah diri pada keputusan terbaik Yang Kuasa, beberapa istri sempat tercetus ide mengizinkan suaminya menikah kembali untuk melanjutkan keturunan. 

Cobaan ini juga yang dialami pasangan suami istri Natta Reza dan Wardah Maulina. Sang istri sempat mengutarakan izinnya kepada Natta untuk berpoligami. Namun kerelaan istri itu ditolak oleh Natta.

Redaksi Dream dalam acara Ngobrol Santai Siang-siang (Ngobras) Jumat, 5 Maret 2021 berkesempatan ngobrol bersama Natta Reza untuk mengulik soal kabar tersebut.

“ Jadi, Wardah dan aku ingin memiliki keturunan, dan istri aku tipikal yang mudah insecure, misalnya melihat adik aku baru menikah dan langsung sudah memiliki keturunan. Sehingga ia merasa apa kesalahan yang ada pada dirinya, apakah dengan mengizinkan suaminya berpoligami untuk mendapatkan keturunan sehingga membuat aku bahagia,” ungkap Natta Reza lewat wawancara Ngobras via Instagram Live.

Wardah Maulina© Instagram.com/natta_reza

3 dari 3 halaman

"Aku belum siap"

“ Aku bukan orang yang tidak mendukung poligami. Aku terbiasa untuk membicarakan topik (poligami) itu di keluarga kita. Bukan artinya kita ingin berpoligami, tapi lebih tidak menganggap hal ini tabu,” jelas Natta lagi.

Natta menegaskan menolak permintaan istrinya tersebut karena Wardah baginya adalah perempuan terbaik. Selain itu Natta juga mengaku belum belum dan tak memegang ilmu untuk menjadi suami berpoligai. 

“ Untuk saat ini aku masih merasa bersama Wardah adalah hal yang terbaik, sudah cukuplah buat aku. Aku rasa aku belum mampu, belum siap, belum tahu ilmunya juga, dan aku belum tahu juga apakah istri aku ketika aku berpoligami bisa tetap menjaga perasaannya,” ujarnya.

Mau tahu obrolan menarik lain soal pernikahan Natta dan Wardah, langsung saja tonton videonya di bawah ini.

      View this post on Instagram      

A post shared by Dream.co.id (@dreamcoid)

 

Beri Komentar