Ini Cerita Ayu Ting Ting Keluar dari Pesbukers

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 15 Juli 2017 11:16
Ini Cerita Ayu Ting Ting Keluar dari Pesbukers
Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Razak menceritakan kronologis Ayu meninggalkan Pesbukers.

Dream- Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, atau yang kerap disapa Ayah Rozak, mengungkapkan kronologi putrinya keluar dari Pesbukers.

Menurut dia, kejadian tersebut terjadi saat Ayu berada di Solo. Saat itulah salah satu petinggi di ANTV membuat unggahan di Instagram yang meminta semua talent Pesbukers tidak telat.

" Iya dia kan masang postingan (telat) kayak gitu. Ayu kan waktu itu off air ke Solo, tapi di situ kita sudah usahain pulang beli tiket lagi supaya tidak telat. Nah sudah seperti itu kemudian ada kata-kata postingan dia lagi 'sedetik pun telat, itu tidak boleh masuk'," ujar Abdul Rozak saat dihubungi, Jumat 14 Juli 2017.

Sebagi Ayah, Rozak merasa tersinggung dengan ucapan Otis Hahijari, Managing Director ANTV sekaligus Vice President Director terhadap anaknya. Dia merasa anaknya diperlakukan tak semestinya.

" Memang anak Ayah kambing digituin? Iya katanya sedetik pun telat, usir. Nah ayah, ibu, keras dong. 'Mending kamu enggak usah datang, nanti kamu dibikin malu di sana'," ucapnya.

Otis Hahijary© Instagram

Rozak mengaku, Ayu saat itu sudah berusaha datang cepat ke studio ANTV. Namun karena terjebak macet yang tak memungkinkan datang tepat waktu untuk syuting Pesbukers.

" Iya karena memang ayah enggak kasih, buat apa. Namanya satu detik itu kan dari Halim bisa macet. Jadi itu, dengan kata-kata dia 'satu detik terlambat, out' gitu kan," imbuhnya.

Menurut Rozak, putrinya merasa kecewa atas ucapan Otis. Padahal Ayu sudah berusaha datang tepat waktu. Sampai akhirnya dia menyuruh putrinya tidak hadir di acara Pesbukers.

" Ayu sempat kecewa juga, terus ayah bilang 'sudah kamu enggak usah ke sana, pulang saja'. Alhamdulillah anak itu ngerti," ucapnya.

1 dari 2 halaman

Inilah Alasan Sebenarnya Ayu Ting Ting Keluar dari Pesbukers

Dream - Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, mengaku sakit hati dengan peringatan yang diberikan Otis Hahijary kepada talent acara Pesbuker. Dia merasa teguran itu ditujukan untuk Ayu, yang menjadi salah satu artis dalam acara tersebut.

" Iya itu benar, yang dimaksud di situ (unggahan Instagram) anak Ayah (Ayu Ting Ting)," kata Abdul Razok saat dihubungi, Kamis 13 Juli 2017.

Bagi lelaki yang karib disapa dengan nama Ayah Rozak itu, seharusnya teguran tidak harus disampaikan melalui media sosial yang bisa dilihat publik.

" Ayah sakit hati. Masak seperti itu caranya? Ya sudah, enggak apa-apa, biar Ayu mundur saja. Doakan Ayu saja, ya," tegas Rozak.

otis© instagram

Beberapa hari lalu Otis memang membuat unggahan di Instagram. Isinya, mengingatkan semua talent bahwa acara Pesbukers live pada pukul 16.30 WIB.

Semua talent diminta datang tepat waktu. Bila para talent telat, maka akan dikeluarkan. Namun peringatan itu bukan hanya ditujukan untuk Ayu Ting Ting saja.

Selain Ayu Ting Ting, dalam unggahan itu, Otis menyebut akun Ruben OnsuRaffi AhmadJessica IskandarZaskia Gotik, Vega Darwanti, dan lainnya.

2 dari 2 halaman

Alasan Lain, Karena Ayu....

Dream - Kabar hengkangnya pedangdut Ayu Ting Ting dari program acara Pesbukers akhirnya terang benderang. Abdul Rozak, ayah Ayu membenarkan putrinya tak lagi bermain di acara tersebut sejak kemarin, (Senin, 10 Juli 2017).

Kabar tersebut pertama kali muncul di akun gosip menyunting percakapan bos ANTV Otis Hahijari yang mengomentari salah satu fans Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting Doakan Pernikahan Raffi-Nagita Bubar?© MEN

" Iyah sudah ga di pesbuker lagi," tegas pria yang akrab disapa Ayah Rozak saat dihubungi, Rabu, 12 Juli 2017.

Disinggung alasan Ayu yang dipecat pengelola program Pesbuker karena sering datang telat dan tak disiplin, Rozak membantahnya. 

" Bukan, tapi Ayu sangat sibuk dengan jadwalnya," imbuhnya.

Beri Komentar