CONNECT WITH US!

Ini Cerita Ayu Ting Ting Keluar dari Pesbukers

Reporter : Nur Ulfa | Sabtu, 15 Juli 2017 11:16

Dream- Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, atau yang kerap disapa Ayah Rozak, mengungkapkan kronologi putrinya keluar dari Pesbukers.

Menurut dia, kejadian tersebut terjadi saat Ayu berada di Solo. Saat itulah salah satu petinggi di ANTV membuat unggahan di Instagram yang meminta semua talent Pesbukers tidak telat.

" Iya dia kan masang postingan (telat) kayak gitu. Ayu kan waktu itu off air ke Solo, tapi di situ kita sudah usahain pulang beli tiket lagi supaya tidak telat. Nah sudah seperti itu kemudian ada kata-kata postingan dia lagi 'sedetik pun telat, itu tidak boleh masuk'," ujar Abdul Rozak saat dihubungi, Jumat 14 Juli 2017.

Sebagi Ayah, Rozak merasa tersinggung dengan ucapan Otis Hahijari, Managing Director ANTV sekaligus Vice President Director terhadap anaknya. Dia merasa anaknya diperlakukan tak semestinya.

" Memang anak Ayah kambing digituin? Iya katanya sedetik pun telat, usir. Nah ayah, ibu, keras dong. 'Mending kamu enggak usah datang, nanti kamu dibikin malu di sana'," ucapnya.

 Otis Hahijary

Rozak mengaku, Ayu saat itu sudah berusaha datang cepat ke studio ANTV. Namun karena terjebak macet yang tak memungkinkan datang tepat waktu untuk syuting Pesbukers.

" Iya karena memang ayah enggak kasih, buat apa. Namanya satu detik itu kan dari Halim bisa macet. Jadi itu, dengan kata-kata dia 'satu detik terlambat, out' gitu kan," imbuhnya.

Menurut Rozak, putrinya merasa kecewa atas ucapan Otis. Padahal Ayu sudah berusaha datang tepat waktu. Sampai akhirnya dia menyuruh putrinya tidak hadir di acara Pesbukers.

" Ayu sempat kecewa juga, terus ayah bilang 'sudah kamu enggak usah ke sana, pulang saja'. Alhamdulillah anak itu ngerti," ucapnya.



Pengakuan Kakak Ipar Sunu Matta Soal Umi Pipik